Hobi Nonton

Saya memiliki hobi yang kurang lebih dimiliki orang banyak, yaitu hobi nonton. Saya cukup hafal hari-hari pergantian film-film di bioskop. Kalau di Indonesia, biasanya film-film baru keluar pada hari Rabu. Kalau film Indonesia pada hari Kamis, sedangkan di Amerika biasanya hari Jumat. Namun tak jarang hari Sabtu pada jam midnite diputar film-film baru yang akan tayang pada hari Rabu.

Saya pun cukup hafal harga-harga tiket nonton di beberapa bioskop favorit saya. Mulai dari harga di hari biasa, menjelang weekend (hari Jumat) sampai pas weekend dan hari libur. Bioskop yang saya jajah juga bermacam-macam, walaupun kebanyakan di Mall.

Salah satu kebiasaan saya dalam menonton adalah wajib nonton film di hari pertama turun alias premier, yang berarti ada pada hari Rabu atau Jumat.

Hobi nonton saya memang tidak ada matinya. Hanya saja beberapa minggu ini frekuensi menonton di bioskop sudah agak jarang berhubungan asma saya masih kambuh. Saya tidak boleh terlalu banyak aktivitas dan harus langsung pulang sehabis ngantor. Akibatnya saya tertinggal beberapa film bagus.😦

Tidak hanya itu saja, mulai minggu depan saya sudah kembali menjadi mahasiswi dengan jadwal kuliah Senin sampai Rabu. Adanya kuliah hari Rabu berarti pupus sudah harapan saya untuk menonton film pada hari pertama film turun ke bioskop, yaitu hari Rabu.

Mau gak mau saya mesti rela menonton satu hari lebih telat dari hari premier film-film tersebut, yakni pada hari kamis. Tidak mungkin saya bolos kuliah hanya untuk nonton.🙄

Ah iya, sekedar meyakinkan kalau saya memang hobi nonton, bisa melihat koleksi tiket bioskop yang saya taruh di dompet. Bisa menebak bioskop mana yang menjadi favorit saya?:mrgreen:

49 thoughts on “Hobi Nonton

  1. chic berkata:

    Ya ya.. Itu saya dua tahun yang lalu. Sekarang? Susah..
    Pengen tau apakah chika masih bisa seenaknya nonton kalo udah punya anak😆 😆

    ¤ cK ¤
    jangan iri donk chic. 8)

  2. Waraney Rawung berkata:

    tiketnya kan gampang hilang tintanya? apa harus dilaminating? eh eh eh, nonton ‘The Boat That Rocked’ deh, keren. Gak ada di bioskop, cari DVD-nya aja. Selera musik seusia @ndorokakung ada semua di situ :))

  3. niken berkata:

    aku doyan ntn tapi milih2 juga sih kalo mau ntn di bioskop, kalo kaya film perang, atau yang butuh sound sistem yang oke biar lebih mantap ntn nya, ya aku pilih bioskop, kalo cuma drama lebih baek ntn di dvd karena kalo lagi terharu bs mewek ..:p

  4. Fenty berkata:

    oh myyy … aku ngumpulin juga sih, tapi belum sebanyak itu, hehehehe … masih lebih mending nonton di vcd sama dvd, belum punya duit bulanan soalnya :p

  5. Mus berkata:

    Assalamu ‘alaikum WR, WB
    Alhamdulillah! Kita semua masih bisa bertemu Ramadhan 1430 H Tahun ini, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan segala perintahNnya, Amiin.
    Sahabat! 2 minggu lagi sebuah kontes seo RZSV yang saya ikuti akan berahir. Ada mimpi untuk memiliki sebuah komputer dengan berharap bisa memenangkan kontest tersebut. Saya tahu kontes ini berseberangan dengan idealisme blogger yang seharusnya, namun niatan tulus hanya untuk belajar seo. Jika berkenan sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian sidebar atau blogroll blog sahabat, dengan link ke blog utama bukan pada Artikel. Seditaknya sampai kontes seo ini berahir, yaitu sampai 12 september saja,Setelah kontes berakhir, sahabat bisa menghapusnya. Bantulah saya mewujudkan impian saya, bantuan backlink dari sahabat sangatlah berarti bagi saya. tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan atas bantuan dari sahabat kecuali ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta link back sebagaimana tradisi bertukar link.
    Wassalamu ‘alaikum WR. WB

  6. AngelNdutz berkata:

    hohohoho…ndutz jg hobi nonton tp gak seekstrim chika yang harus nonton pas premiere, secara ndutz jg kerja+kuliah dari senin-jumat😦 buktinya jg ndutz kumpulin, tak taro di album biar gak mudar😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s