It’s JakJazz, baby!

Setelah hiatus 2 hari akhirnya saya kembali ke dunia blogging! Yay!

Bermula dari hari Jumat. Seharian saya puas-puasin main internet karena 2 hari berturut-turut saya tidak akan sempat berselancar di internet. Saya sempat pamit ke beberapa teman soal status “hiatus 2 hari”. Jumat malam, mulailah kesibukan saya. Mulai dari meliput event JakJazz yang berlangsung dari tanggal 23-25 November 2007 sampai dengan latihan band untuk acara konser yang diadakan oleh tempat saya mengajar. Saya berangkat dari kantor sehabis maghrib menuju arena JakJazz. Dan ternyata…Jakarta macet! Klise, tapi hal ini lumayan bikin stress karena membuat saya telat sampai di arena JakJazz. Saya baru sampai sekitar pukul 19:40. Acara sudah dimulai dan saya langsung menuju media corner, untuk mendapatkan press release, guide book, dan tentunya…dinner! Hoho… 8)

karena jakjazz, cK hiatus 2 hari…