Tentang Film Miss Granny

April 23, 2014

Miss Granny posterBeberapa minggu yang lalu saya nonton film Miss Granny di Blitzmegaplex.

Berdasarkan review di Twitter katanya film ini bagus dan layak tonton. Baiklah, saya coba tonton.

Miss Granny menceritakan tentang Oh Mal-soon (Na Moon-hee), nenek berusia 70 tahun yang hidup bersama anak dan cucu-cucunya.

Oh Mal-soon merupakan pribadi yang suka misuh, bawel, keras kepala, suka ngatur, dan gak tahu malu. Pokoknya kalau melihat sifat nenek yang satu ini, rasanya amit-amit deh kalau nanti udah tua kayak gitu. *knock on the wood*

Seperti apa filmnya?

Minum Kopi ala #Magnoffee

April 20, 2014

magnoffeeSaya suka minum kopi, tapi bukan kopi item. Biasanya saya minum kopi yang sudah dicampur susu, mocca, ataupun cream.

Kadang saya minum kopi kaleng atau kopi kotak yang siap diminum, atau bikin sendiri kopi sachet yang tinggal seduh. Gampang.

Untuk mendapatkan kopi yang enak biasanya saya melipir ke coffee shop terdekat.

Mulai dari yang murah meriah sampai yang harganya sama dengan sekali nonton di bioskop sudah saya coba.

Apa itu #Magnoffee?

Paris dan Menara Eiffel

April 14, 2014

parisPergi ke Paris berarti harus mengunjungi Menara Eiffel, icon dari ibukota Perancis. Sesampai di Paris, tujuan pertama saya adalah Menara Eiffel!

Saya ke sini bersama Mama saya dan rombongan yang ikut conference di Eropa. Namun ternyata Mama dan rombongan tidak tertarik naik ke Menara Eiffel. Katanya sudah pernah naik. Huh.

Terus jadinya gimana?

Toshiba NB10t: Notebook Kecil yang Tangguh

April 8, 2014

Toshiba NB10tKalau ulang tahun biasanya dapat hadiah, di April Mop tahun ini saya malah dapat laptop. Ini bukan tipu daya, tetapi kenyataan!

Laptop yang saya dapatkan adalah Toshiba Satellite NB10t. Yap, ini notebook, bukan netbook.

Tentunya performa notebook lebih baik daripada netbook mulai dari segi performa hingga kecanggihan.

Apa aja spesifikasinya? :-?

Video Terbaru Agnez Mo, Coke Bottle

April 6, 2014

agnesSaya mengenal (cieee mengenal, sok akrab banget) Agnes Monica sejak ia masih kecil. Saya suka menyaksikannya di acara Tralala Trilili bersama Indra Bekti.

Saya juga suka mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan, salah satunya Yess! yang duet bersama Eza Yayang.

Agnes remaja kembali aktif di dunia entertainment sebagai pemain shitnetron sinetron, beberapa di antaranya adalah Pernikahan Dini, Kejar Daku Kau Ku Tangkap, and Amanda. Gara-gara sinetron Amanda inilah rambut model keriting Amanda jadi ngetrend.

Lanjuuuuuut!

April Mop Dapat Laptop Toshiba Satellite NB10t!

April 4, 2014

laptop toshibaApril Mop atau yang dikenal dengan April’s Fool kalau di luar negeri merupakan satu hari di mana kita ‘dilegalkan’ untuk berbohong atau mengerjai orang.

Dulu saya sering usil pada hari April Mop. Namun sering dengan semakin tua dewasanya saya, maka semakin malas untuk melakukan keisengan pas April Mop.

Nah, justru di April Mop tahun ini saya punya mainan baru, yaitu Toshiba Satellite NB10t. YAAAAY! *jumpalitan*

Seperti apa sih notebooknya?

Main Ke Kantor KakaoTalk

April 3, 2014

cK di kakaotalkBeberapa minggu yang lalu saya diundang ke kantor KakaoTalk, aplikasi ceting unyu dari Korea.

Terletak di Setiabudi Atrium lantai 8, kantor ini didominasi dengan warna kuning, sesuai dengan warna aplikasi KakaoTalk.

Sampai di sana saya disambut dengan camilan dan aneka boneka tokoh Kakao Talk. Ada 8 orang yang hadir di acara ini termasuk saya. Mereka yang hadir antara lain Iga Masardi, Hans, Andy, Mullie, Sultan Kata, Fikhanza dan Eno yang datang terlambat. :roll:

Ada apa di kantor KakaoTalk?

Koffie Warung Tinggi, Menjual Martabak Aneka Rasa

Maret 29, 2014

Warung TinggiMartabak isi Toblerone atau martabak isi Nutella lagi ngetrend. Di Twitter sendiri sempat ramai martabak di daerah Pecenongan yang harus mengantri hampir sejam demi mencicipi nikmatnya martabak dengan topping Toblerone.

Ternyata sekarang gak perlu mengantri kalau mau beli martabak dengan topping saus atau cokelat mahal karena di Grand Indonesia ada Koffie Warung Tinggi yang menyediakan menu martabak dengan aneka topping yang bisa dipilih sendiri.

Gimana rasa martabak Koffie Warung Tinggi? :)

Euthanasia Coaster: Buat Yang Ingin Mati Bahagia

Maret 23, 2014

euthanasia coasterBerawal dari Alyak yang membagi gambar di Twitter mengenai Euthanasia Coaster.

Caption dari Alyak, “Buat yang pengin mati dalam keadaaan bahagia.”

Penasaran apaan, jadi saya buka aja itu gambar. Ternyata itu adalah roller coaster dengan desain yang menyeramkan!

Berikut keterangan Euthanasia Coaster menurut Wikipedia.

Apa itu Euthanasia Coaster?

Dimanjain Nissan dan Polimoli di #NewMarchDay

Maret 20, 2014

naik nissanWeekend kemarin saya dimanjain habis-habisan sama Nissan dan Polimoli. *cium cium Nissan dan Polimoli*

Berangkat ke Bandung naik Nissan New March menyetir sendiri (tapi gantian sama @imanlagi), lalu diajak makan siang enak, dan diajak shopping sepuasnya. Happy banget! :D

Selain itu acara New March Day ini juga diselipin dengan games-games menarik berhadiah powerbank. Sayangnya saya kurang beruntung. :P

Apa aja kegiatannya?