Ruang OOT

 

Sehubungan dengan gelar OOT yang saya dapat, maka saya memutuskan membuka Ruang OOT khusus para blogger yang suka komen Out Of Topic. Ruangan ini disediakan dengan tujuan berkurangnya OOT pada postingan-postingan cK. :lol:

Silakan ber-OOT ria. Saya tidak janji akan membalas semua komen di Ruang OOT karena kemungkinan komen-komen di ruangan ini memang tak ada topiknya, alias nggak jelas. Selamat OOT. :D

Gambar diambil dari salah satu scene Harry Potter and the Goblet of Fire dan diedit dengan menggunakan Adobe Photoshop CS 2 milik kantor.

184 Tanggapan to “Ruang OOT”

  1. cK Says:

    yang OOT, yang OOT, ngumpul disini… :D :D

  2. deKing yang biasa2 saja Says:

    Aduch Chika…masak foto saya sedang tiduran dipajang di blog…
    Mau atuch…

  3. deKing yang biasa2 saja Says:

    Komentaryang tadi salah, mestinya ini:
    Aduch Chika…masak foto saya sedang tiduran dipajang di blog…
    Malu atuch…

  4. cK Says:

    jijay banget sih bang… :|

    *muntah*

  5. cK Says:

    makanya, komen yang bener. salah tuh…

    malu atuch… :lol: :lol:

  6. vend Says:

    kirain,,

  7. cK Says:

    kirain apa pend? :-?

  8. cK Says:

    *berjaya karena sedang onlen* 8)

  9. antobilang Says:

    lho, apa ini maksudnya OOt dilokalisir?
    bukannya seluruh bagian dari blog ini adalah RUANG OOT? :lol:

  10. cK Says:

    *sepak sepak anto sampe KO* :twisted:

  11. antobilang Says:

    eh saya mencium rencana di balik pembukaan halaman ini.
    yaitu.. upaya untuk melanggengkan gelar blogger ter OOT untuk perebutan nominasi tahun depan…

    ck ck ck ck…

  12. cK Says:

    iiih…akhi ini kok suudzon?!?! :shock:

    *mutung*

  13. antobilang Says:

    menanggapi suudzon kok pake mutung.
    bales pake dalil dunks. kopipaste tulisan arab2 gitu deh bila perlu :mrgreen:

  14. cK Says:

    nggak ah. bukan keahlian saya… :P

  15. deKing yang biasa2 saja Says:

    Dipikir2 bener Anto ya kalau semua ruang di blog ini merupakan ruang OOT …

  16. deKing yang biasa2 saja Says:

    Chika memang biang OOT

  17. deKing yang biasa2 saja Says:

    1x lagi ya Chik

  18. deKing yang biasa2 saja Says:

    OOT itu sebenarnta out of topic atau Orang-Orang T**** sich?
    Sayembara … silakan diisi sendiri apa yang dimaksud T****

  19. deKing yang biasa2 saja Says:

    ENak bener nyampah di sini

  20. Mrs. 49 Lagi di Lab Says:

    chik…kapan kau memotret ku yang lagi duduk di sofa itu? diem diem kamu demen ngecandid juga tah?

  21. cK Says:

    *rajam deking* :twisted:

    siw, itu bukan potomu, tapi si hermy yang di herpot ntu lho… :lol:

  22. Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?) Says:

    ah, lama tidak blogging.
    tapi sudah hidup kembali kok :)
    nanti kalau ada update dibilangin deh…
    maaf ya, kalau mau tahu kenapa aku lama nggak tambahin hal baru ke blogku baca artikel maaf semuanya di sana :D

  23. Ina Says:

    OOT…. <— emangnya itu makanan jenis apaan sech?
    Enak yach?

    Ehm…kyknya nga tertarik dech buat nyobain. :mrgreen:

    *ngeloyor pergi

  24. Ina Says:

    *balik lagi dlm keadaan bingung yg dibuat2.

    Emangnya aku diundang kemari cuma buat liat ginian aja?

    YAch….Chika…chika… *geleng2 pala

  25. Ina Says:

    Dan satu lagi….

    Daripada aku nga ada hasil apa2 dr sini.
    Mendingan aku ninggalin

    H
    E
    T
    R
    I
    X

    Aku disini. Makasih yach Chika…
    *peluk dan cium2 chika….

  26. cK Says:

    *terkapar melihat yang pada OOT*

  27. yusuf as abee Says:

    Aku disini. Makasih yach Chika…
    *peluk dan cium2 chika….

    mao donk………coz disini lagi ujan….. :mrgreen:

  28. cK Says:

    disini juga hujan… :|

    *minum coklat anget*

  29. yusuf as abee Says:

    dah ah

  30. yusuf as abee Says:

    bisa?

  31. yusuf as abee Says:

    nggak?

  32. cK Says:

    yayaya silakan hettrik di ruang OOT… :roll:

  33. yusuf as abee Says:

    oww bisa ternyata :mrgreen:

  34. yusuf as abee Says:

    wartawan paan chik?
    flora dan fauna? :mrgreen:

  35. yusuf as abee Says:

    yach…….nggak idup lagi?
    *bangunin chika pake toa*

  36. arya Says:

    setuju sama anto dan deking
    smua isi blog ini adalah ruang OOT
    jadi selamat nyampah
    *clingak clinguh nunggu ditendang ke timbuktu*

  37. arya Says:

    ini upaya mempertahankan status quo!!!
    goyang ganyang chika!!!!

  38. cK Says:

    *sigh*

  39. celo =3 Says:

    kenapa sis…???

    kok lesu itu…???

    ratu bayut OOT harus tegar melayani semua bayut OOT yang masuk dunks….!!! :evil:

  40. Fajar Says:

    ahahahahahaha

    GJ GJ GJ

  41. Mihael "D.B." Ellinsworth Says:

    *Gelar Tikar*

    Sepatu murah, sepatu murah. Sayang anak, sayang anak… :mrgreen:

  42. cK Says:

    @ celo
    ndak apa-apa… *ngeloyor pergi ninggalin yang OOT*

    @ fajar :|

    @ debe
    sepatunya harganya berapa? ada yang ukuran 39 ga? :D

  43. alex Says:

    di RUANG OOT pun, VERTAMAX dibajak empunya blog :|

  44. cK Says:

    saya sedang bete!

    *misuh misuh*

  45. Kopral Geddoe Says:

    PERTAMAX

  46. cK Says:

    *tendang geddoe*

  47. Kopral Geddoe Says:

    KEDUAX

  48. Kopral Geddoe Says:

    KETIGAX

  49. Kopral Geddoe Says:

    *lempar beras*

    *joget-joget*

  50. celo =3 Says:

    wah lagi g mood nih sista….

  51. celo =3 Says:

    *kesummon*

    aza ava sih benernya,,,

  52. celo =3 Says:

    ohhh… *tiwas ngorbanin pulsa satu sms*
    ya nggak pa pa lah sis… anggep aja trademark….

    lagian aku rasa kalopun OOT di postingan serius itu …. *ada sms masuk, halah sama aja, xl po…???* …pasti tuh orang sebelumnya udah komen penting dan nggak punya komen penting lainnya kan…???

    itu kan tergantung sista sendiri caranya mengatur diskusi biar iklimnya kondusif…

    *ngelirik OOT di post sendiri yang bahas cam ampe 20an komen*

  53. cK Says:

    makanya ntar selanjutnya saya mau lebih tegas, ngapusin yang komen benar-benar nggak perlu. saya suka OOT, pertamax, nyentrix, dan sedekah komen. tapi kalau sekedar nyamfah di postingan, rasanya gimana gitu. postingan saya khan bukan tempat sampah…

  54. celo =3 Says:

    postingan saya khan bukan tempat sampah…

    tidak untuk beberapa blogger sis…

    kalo disini nggak bisa nyampah… kita mau menghibur diri dimana…???

    *soir pulsa mepet*

  55. cK Says:

    makanya saya buka Ruang OOT. biar nyampahnya pindah kesini aja. :mrgreen:

    lagipula yang blog temporary udah saya buka lagi, jadi kalau mau nyamfah disana aja. karena ntar postingannya akan berisi curhatan semua wakakak.. :lol: :lol:

  56. celo =3 Says:

    trus yang ini diisi apa dunks…???

    secara kan isinya curhatan semua :roll:

  57. cK Says:

    eerrr….apa yah? :-?

    minimal tulisan saya ada pesan moralnya deh.. 8)

    *mikir, postingan yang baru pesan moralnya apa ya?*

  58. celo =3 Says:

    haddih… semua tulisannya mau yang curhat atau sekedar nyampah ada pesan moralnya kali sis….

    *pasrah aja bloggnya jadi tempat sampah para akhi*

  59. cK Says:

    haha…saya khan yang punya blog ini. peraturan ada di tangan saya. 8)

    *merasa hebat sebagai admin blog sendiri*

  60. alex Says:

    haha…saya khan yang punya blog ini. peraturan ada di tangan saya. 8)

    …..
    rezim blogger yang otoriter… :|

  61. celo =3 Says:

    ganyang chika… ganyang blogg otoriter… ganyang tiran

    *bakar ban bekas*

  62. cK Says:

    *nyumbangin ban bekas*

  63. Praditya Says:

    Sayah mo ikutin OOT..
    Tapi ndak tau apa yg musti di-OOT in…

    Huhuhu… :D

  64. celo =3 Says:

    kalo nggak bisa nyampah di blogg ini… mending nyampah di inbox yang punya blogg ini… muhahahahahahahahaha…

    *bakar ban bekas tambahan*

  65. alex Says:

    *nyumbangin ban bekas*

    Oh… ternyata kerja di bengkel ban bekas?! :shock:

    *ngasal*

  66. reeyo Says:

    Onde Onde Telor…..

  67. GRaK Says:

    OOT itu seperti apa?

  68. Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?) Says:

    ou oth itu seperti menggila begitu. jadi maksudnya chika ruangan ini khusus untuk mengacau… menggosipkan dia… dan lain-lain yang nggak benar
    *dicincang-cincang sama cK*

  69. cK Says:

    OOT itu macam-macam. sekedar menghilangkan stress disini juga boleh.. :mrgreen:

    aaah ada mee!! *peluk peluk mee* ^^

  70. celo males blogging Says:

    *bakar chika… pake… an eternal flame~~~

  71. cK Says:

    *bakar celo, kasih bumbu sate, bagikan ke tetangga sebelah* :twisted:

  72. Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?) Says:

    iklan lewat…
    http://www.manusiaerror.co.nr/
    bukan hanya dikhususkan untuk manusia yang aneh saja!

  73. celo malay blogging Says:

    *bakar celo, kasih bumbu sate, bagikan ke tetangga sebelah* :twisted:

    ih saiyah nggak usah dibakar juga udah bisa bikin anak gadis tetangga membara… :roll:

  74. agaperos Says:

    Kok malah sadis sekali ruangan ini, Main bakar, cincanglah, disate lah, ganyanglah, wah….. bisa tumpur nih pengusaha tanah wakaf. Ada pula yg sampai membara?.
    *jadi penjual kayu bakar musiman*

  75. kanggodel Says:

    OOT..??

    oot kawang balung wesi

    *lagak gatot kaca

  76. Mrs.Neo Fortynine Says:

    mbak… curhat…

    saya lagi polinlop inih…

    bisa bantu nggak? :mrgreen:

  77. cK Says:

    @nyonyah parid
    ada yang bisa dibantu? *hitch mode ON*

  78. ZeAL Says:

    eh… polinlop itu penyakit yang kakinya jadi gak bisa jalan kan yah?

    ..

    ..

    eh, itu polio, dink…

    ** sumpah, gue garink!!! haha.. **

  79. cK Says:

    *kriiik kriiik kriiik*

  80. si Bodoh Says:

    dasar Bodoh., kok si Bodoh baru tau blog ini., ffuiihh…
    cK keren deh.

  81. Hiu Says:

    Aaahh ada juga tempat ginian.. :D

  82. cK Says:

    ada donk.. :mrgreen:

    *jumpalitan*

  83. celo =3 Says:

    apdett dunks sis

  84. cK Says:

    itu postingan total kopdar khan masih baru… :|

  85. dimasu Says:

    *hormat*

  86. Abeeayang™ Says:

    daripada oot saya mending nyolot2 sambil nyokot
    tuing… tuing…. hap!! nyam2
    *nangkep barbeque lagi terbang*

  87. siapaindra Says:

    OOT ga berarti LEMOT kan…..?

    *Bengong Mode On*

  88. cK Says:

    *jungkir balik, lagi stress*

  89. celo =3 Says:

    itu postingan total kopdar khan masih baru… :|

    pernah denger nggak kalo seleb sukses itu harus stripping…???

  90. Rizma Says:

    Ma perdana nyampah di sini niiiiiiiih! :D

  91. Nazieb Says:

    Out Of Trash!!

  92. celo =3 Says:

    sis… blogg saiyah nyampah nggak sih :?

  93. v!n+ Says:

    ikut mampir deh,,karena lagi kurang kerjaan :mrgreen:

  94. Hoek Soegirang Says:

    *clingak-clinguk*

  95. Hoek Soegirang Says:

    johhh….johhhh………

  96. Hoek Soegirang Says:

    nguik-nguik…..

  97. Hoek Soegirang Says:

    beginilah nasib seorang oferator warnet…
    dengan kelimfahan benwit sebesar 300 kbps unlimited……..
    binun mo dibuang kemana benwit-benwit tersebudh :cool:

  98. Hoek Soegirang Says:

    jadi teorina ini adalah ruang OOT, kalo begidu ruangan ini diferuntukkan bagi orang-orang yang OOT, berarti untuk mencapai sebuah tingkatan OOT yang sebenar-benarnya, saia harus melakukan beberapa manuver komeng sehingga hal tersebut dapat mereduksi sebagian kepingan dari arti yang masih majemuk tersebut hingga terbagi menjadi beberapa dimensi kemudian menyatukannya lagi dalam satu kesatuan yang saling beriringan sehingga tercpita sebuah melodi dan irama klasik yang bertujuan untuk pencapaian yang lebih tinggi lagi, akan tetapi, walaupun pencapaian tersebut dapat tercapai, dibutuhkan tingkat intelejensi yang tinggi sehingga hal tersebut akan menjadi sebuah kombinasi yang unik untuk hasil yang lebih maksimal…..
    .
    .
    .
    jahh..lagi ngafain sih saia ini….

  99. Hoek Soegirang Says:


    lama tertanam
    sejuta bayangan dirimu
    redup terasa
    bayangan hati
    mengingat apa yang kau berikannn….

    mencoba tuk melawann!!!
    getir yang terus kukecappp…
    merasuk kedalam relungggg..
    SUKMAKKKUUUU!!!!
    mencoba tuk singkirkan!!!
    aroma nafas tubuhmuuuu…
    yang kini mengisi lajjuuu
    DARAHHHKKUUUU!!!!!

    Semmuaaa tak sammaaaa…
    tak fernah sammmaaaa…
    afa yang kukecuffff…
    afa yang kufelukkkk……
    sehangat felukkmmuuu…
    selembudhh belaimmuuu..
    tak ada satufffunnn yang mamffuu menjadi…
    sefertimmmuuuuuuuu…………………………………….

  100. Hoek Soegirang Says:

    hari sudah malam
    user sudah fergi
    sekarang saia binun
    mau ngafain lagi
    fosting uda selse
    blogwalking?
    uda semua dihamfiri

    hari sudah malam
    user sudah fergi
    sekarang saia binun
    mau ngafain lagi
    nyetel bokef
    udah khatam
    nyetel musik
    jadi berisik

    hari sudah malam
    user sudah fergi
    sekarang saia binun
    mau ngafain lagi

    ps : lage latihan mbikin fuisi seferti idola saia, Kofral Geddoe dan Mihael “D.B.” Ellinsworth. Tapi sefertina saia tetaf ndak mamfu…
    hiks… :cry:

  101. cK Says:

    *ngakak sampai nyesek*

  102. goes Says:

    ada postingan terbaru di blog Ku
    *forward ke blogger yg laen* Wakakak…. :D

  103. Andrew Wijaya Says:

    blogwalking?
    uda semua dihamfiri

    tempet saiyah belum :evil:

  104. deviantvillain Says:

    mooooo~

    *mumpung lg login ikut nyamfah*

  105. chrisibiastika Says:

    apdetannya manaaaaaaaaaaaaaaaa :mrgreen:

  106. Rystiono Says:

    Belum pernah nyobain ruang OOT nya cK….

    Nulis disini ah…

    ^_^

  107. adesnugros Says:

    halo mbak cK
    saia lagi sakit gigi

    salam kenal *sambi menahan ‘snutsnut’*

  108. cK Says:

    kalau sakit gigi ke bu evy aja. beliau dokter gigi lho.. :D

  109. bla Says:

    mw OOT tp bingung topicnYa ap’n…

    salam kNal yo smuanya…

  110. Iwan Rystiono Says:

    lagi OL ya cK? punya YM ga?

  111. Hoek Soegirang Says:

    *melayang-layang ndak tentu arah*
    .
    .
    .
    .
    .
    *melayang-melayang dengan girang, karena Mihael sudah menyusul ke alam barzah*
    .
    .
    .
    cK kafan?
    mhuahuahuahuhauhauahuahua
    *melayang-layang*

  112. Hoek Soegirang Says:

    *masi melayang-layang dengan girang*

  113. cK Says:

    *kaget kedatangan arwah gentayangan* :shock:

  114. Rystiono Says:

    Nerusin yang tadi di posting sampah…eh banjir … eh jakarta..halah apa itu tadi…

    Kalo mo bales, bales ke email yang kemarin aja, lagi pindahan hosting. Yang lama exceed mulu, mas nya yang punya hostingan dah capek ngasi gretongan bandwidth.

    Ntar kalo minat pindah kayak si Tikabanget, bilang aku yach…:D

  115. SatoNa Says:

    haha.. yang ultah emank banyak.. termasuk aku juga kok cc.. >_<

  116. Miakis Says:

    Wes wes wes…. Blognya kk udah setahun, rupanya….

  117. Miakis Says:

    Kk Chika.., Kontaknya mana??? Padahal saia mau chat sama kk…..

  118. takochan Says:

    Tante… saya blom mampir dimari yah? :P

  119. p4ndu_454kura Says:

    Tanteeeh Chikaaaahh..,, kucing kecilku abis diserang tikuuuuss… :cry: :cry:
    Tulang kaki belakangnya pataaahh. :cry: :cry:
    Jadi cacat permaneeenn… :cry: :cry:

  120. p4ndu_454kura Says:

    Huaaaaa :cry: :cry: :cry: :cry:

  121. cK Says:

    @ miakis
    udah khan? ^^

    @ p4ndu_454kura
    lho…kok bisa?? :shock:
    memangnya dilepas? euh…saya kok miris dengernya.. :cry: :cry:

    coba diobatin dulu. siapa tahu bisa sembuh. saya ada kucing kos di depan rumah. pertama dateng kakinya pincang gitu (sampai dikasih nama nengkleng karena jalannya nengkleng.. :roll: ) dan sekarang sudah sembuh. semoga anak kucing itu bisa sembuh… :|

  122. p4ndu_454kura Says:

    Sekarang kucingnya udah bisa jalan :D . Walopun masih pincang. :P
    Mbak Chika, saya bisa buat post lewat hape. :mrgreen:

  123. reedler Says:

    karena lagi proyek Majibu dan bosen bikin Papercraft
    ikutan OOT disini…

    numpang lewat mbaaak. . . .

    Salam kenal jugaa

  124. Anggie Says:

    Hello.. Salam Kenal :)

    Ikut menuhin database :P

  125. -=«GoenRock®»=- Says:

    Jeung cK! kapan ngeband bareng sayaaaaaaa!!! Lama ndak pegang strom eh Drum nih. Hik hik… Kalau mau liat saya maen drum boleh nak tengok disini :D

  126. nairasmile Says:

    Salam kenal Cika… ;) Eniwei Cika ulang taunnya tanggal berapa, kan tglnya deket sama aqyu… :D

  127. rd Limosin Says:

    oh, sekarang komeng yg vulgar bakal dihapus ya chik, kira² komeng² aku termasuk vulgar gag yah?? :)

  128. jejakpena Says:

    Chika!!
    *ketuk-ketuk pintu*
    udah balik sebentar ni. kangen juga lho, lama gak ngobrol ya… :mrgreen:

  129. plain love Says:

    boleh kenal nggak…??? situ umurnya berapa terus ukuran BWHnya sekalian ya…. :oops:

  130. Abeeayang™ Says:

    kangen…… :oops: :-) :mrgreen: :lol:

  131. secondprince Says:

    Salam kenal
    * :lol: OOT kan*

  132. Tgk. Alex Says:

    Di ruangan ini boleh ngisep rokok, Neng? :mrgreen:

    *sulut rokok*

  133. cK Says:

    waduh…ruangan ini terlantar wakakakakakk…

    *injek alex yang ngotorin udara* :twisted:

    eeeh…ada hiruta!

    hirutaaaaaaaaaa

    *peluk peluk hiruta*

  134. ansella Says:

    clingak clinguk cari info….
    mengintai yang sedang pelukan…
    **jeprat jepret***

  135. Miakis Says:

    Tante! Aku ada blog baru lagi nih.. http://leoxa.com/miakis

  136. cK Says:

    wah mia, maap masuk akismet. soalnya leoxa itu udah spam banget. jadi semua yang berbau leoxa kena jaring deh.

  137. alex® Says:

    *lirik komen diatas*

    Seperti si calon seleb nih… komen sampe di-akismet-kan cuma karena kata L30x4 itu… :mrgreen:

    *ngilang*

  138. p4ndu_454kura Says:

    Saya dari awal juga udah nggak tertarik ama Le**a. Caranya promosi itu loh, kayak orang nyubi aja. Padahal templet-nya hampir sama kayak WP. :|

  139. nindityo Says:

    cK .. gimana cara bikin center gambar-gambar yang di sebelah kanan itu?
    ajarin ya ..

  140. ansella Says:

    **lagi puyeng
    ikutan ndusel-ndusel di sofa di sebelah si herpot dulu aaahhh**

  141. Abeeayang™ Says:

    postingan hari inih rada serius chik….jadih bahasanyah normal ;-)

  142. benazio Says:

    chika, tanggal 15 ini emang bener ada kopdar ?? kabarinnn please hoho

  143. antown Says:

    ikuti kontes komen “PEDAS” di blog saya. Siapapun boleh ikut. Gratis lho!

    Makasih Chika

  144. alay Says:

    “Hobby mendengarkan musik sembari mengerjakan tugas kantor, menonton film, bermain musik atau ngeband, kelayapan di mall, dan belanja!”

    = Hobby mendengarkan musik sembari menonton film
    = Hobby mendengarkan musik sembari bermain musik atau ngeband

    HEBAT EUY!!

  145. cK Says:

    @ alay
    kesimpulan yang keren~ :lol:

  146. pahlawan bertopeng Says:

    salam……

  147. nrl Says:

    mbak, calvin klein ya?

  148. si ican Says:

    hihihihihihihihihihihihihi

  149. Jenk Says:

    selamat pagiiiiiiiiii……..

  150. rizla1988 Says:

    heh..
    blog aneh..sama kaya adminnya

    *kaburrr*

  151. Muda Bentara Says:

    buk cK , ibuk dulunya pacar gelap (cK) calvin Klein yah ?

  152. wildankurnia Says:

    salam kenal mbak cK.. :)

    halah,, OOT i luph it.. :lol:

  153. imhaya Says:

    halo, chika, salam kenal yah . Eh bole aku pasang linknya di blogku gak.

  154. aad Says:

    mau ke jakarta niih .. tapi ga ada teman :(

  155. Abeeayang™ Says:

    sayah dateng….mana suguhannyah….
    *ngarep*
    [.......niru koment chika.....]

  156. Abeeayang™ Says:

    hiakkkkk…..!

  157. reatheryan Says:

    mbak mau “nyontek” yang selamat datang ya?

    makasih :-P

  158. ATM_Tukang Says:

    gak habis pikir…..
    *garuk2 kepala sampai botak* :D

  159. wahyoe Says:

    wah.. ikut OOT juga ach…

    eh… pada mampir2 yu ke blog ane :)

  160. nyurian Says:

    halah halah…
    opo toch iki…

  161. antowi Says:

    Maaf bukannya saya nggak sopan, bukannya saya SKSD tapi maaf boleh saya ikutan OOT?

  162. okta sihotang Says:

    numpang EEK chick..mbehehee

  163. nai Says:

    chika ulang taonn kann??

  164. rattutiddur Says:

    haii….

  165. rattutiddur Says:

    anak kecil mau nyampahh !!
    hohoho..

  166. rattutiddur Says:

    akhir akhir ini saya terjerat VIRUS OOT !!
    ada penawarnya?
    wahahahahaha..

  167. lindaleenk Says:

    *baru tau ada tempat kayak gini*

  168. didot Says:

    ikutan ngejunk disini ya kakak,hehehe… ada2 aja nyedian tempat begini

  169. kanglurik Says:

    salam kenal mbak dari kanglurik. Blog mbak jadi inspirasi buat saya….Makasih

  170. hyoori Says:

    NUMPYANG OOT

  171. Rusa Bawean™ Says:

    lama gak update
    masih sakit ya Chik?

  172. tiyokpras Says:

    Numpang OOT Mbak. Kucingnya kok gak nongol lagi?

  173. icit Says:

    saya dan cK sama2 suka harpott…..bablas laaaah

  174. agoenk70 Says:

    hii aza lahhh hehe

  175. Rama Says:

    keren pake tag chika jadi bisa nyasar :D

    manteb dagh seonya :)

  176. sandy Says:

    chick… widget Fb kok belum dipasang..? tweetnya udah fb kok belum?

  177. klickmouse enshano pj Says:

    aku juga punya blog.
    tapi b;um sehebat kamu..

    mau donk..
    gimana caranya??

    ajariinn…

    bukan spammers tapi aku mau bagi link blog aku disini.
    boleh kan??

    http://klickmouse.wordpress.com/

    mau juga ajarin integrasi yang setiap kata bisa diklick an diintegrasiin ke link lain. logo twitter. dll.

    blo kamu keren.
    simple but interest.
    i love t!

    pliss bales yaa…

  178. Hendriono Says:

    Meski lam kenal dulu engga kalo mau komen. Tapi mau komen apa ya? sayang nih kotak komen disedia-in tapi ngga ada tulisannya… sambil mikir-mikir mo nulis apa ya? ada yang punya ide? nah yang punya ide silahkan kirim ke email saya ngga pake lama, soalnya ini diburu-buru bikin komen… please wait…. 15 menit berlalu… belum juga ada yang ngasih ide eum… ah lam kenal saja atuh ah sama cK a.k.a Cik Ah… dari blogger ngaco tur balangsak dari Ciamis – Jawa Barat – Indonesia – Bumi – Bima Sakti

  179. Jejak-jejak Hati Says:

    Lgi jlan2 ke “Komunitas Blogger Yogyakarta” ech…gak sengaja nemuin blog ini…
    Langsung terpukauuuu…! *dikit lebay*

    Tampilannya simple tp isinya menarik. Kyaknya, bsok2 bakaln sering mampir nieh.. hehehehe.

    Slm kenal mba Chika…

  180. LoXeT Says:

    Chika kenapa km pake WordPress ngeblognya?? Chika ni cewe beneran??

  181. Alok Dilon Says:

    I love this post

  182. Remo Says:

    buset ni lapak panjang amat, lam kenal mba :)

  183. whiz Says:

    #eh aku ganteng ndak sih *dilempargalon
    Lam kenal deh CK…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d bloggers like this: