Blog Ini Berusia 12 Tahun!

Tiga belas Januari, itulah hari ulang tahun blog saya. Sialnya saya malah lupa karena di hari itu saya sedang ada lemburan di kantor. Hari itu kebetulan saya hanya di kantor saja seharian karena ada tugas yang harus dikerjakan. Saya mengecek Twitter sesekali dan Instagram untuk menonton beberapa IG Story dari teman-teman saya yang lumayan menghibur.

Lalu dua hari kemudian yaitu hari Selasa, saya teringat ingin menulis blog dari hasil diskusi di IG Story.  Setelah akan mengupload tulisan, maka saya pun membuka blog kesayangan ini dan di situ menemukan ucapan dari WordPress.

Apa tuh ucapannya? 😛

KFC Mini Chizza: Review dan Tantangan!

KFC baru saja mengeluarkan menu baru yaitu Mini Chizza. Mini Chizza ini adalah ayam tanpa tulang digoreng tepung yang dilumuri saus tomat dan keju dengan taburan paprika dan bawang bombay dengan rasa seperti pizza.

Produk ini dijual dengan harga Rp18.000 per box. Berdasarkan review beberapa orang, untuk rasa, ada yang suka dan ada yang enggak. Dalam segi bentuk, banyak orang yang bilang ini kecil banget dan bisa habis dalam satu hap. Tapi menurut saya tidak. Berikut review saya mengenai Mini Chizza yang sudah saya coba tiga kali.

Tantangannya apa siiiih?

Fantastic Beasts and Where to Find Them

fbSetelah film Harry Potter tamat, rasanya ada kekosongan besar di dalam hati (halah) karena kisah tentang dunia sihir tersebut akhirnya selesai. Namun ketika melihat trailer Fantastic Beasts and Where To Find Them, perasaan di dada ini terasa membuncah kegirangan. #azeg

Penggemar Harry Potter pasti tahu film ini. Fantastic Beasts and Where To Find Them sebenarnya diambil dari judul buku yang ada di dalam universal Harry Potter. Isi buku tersebut mengenai mahluk-mahluk ajaib dari dunia sihir lengkap dengan keterangan dan di mana bisa ditemukan. Jadi, isinya bukan cerita novel seperti Harry Potter melainkan buku dengan isi keterangan layaknya buku pelajaran.

Baca sampai habis ya karena bakal ada giveaway!

Mewujudkan Mimpi Pergi Ke Jepang

di depan rumah jepangWaktu menunjukkan pukul tujuh malam waktu Jepang. Suasana sudah gelap dan stasiun Shin-Yokohama tampak agak sepi. Saya dan Clara a.k.a Epoy menunggu kereta Shinkansen yang akan membawa kami ke Ajina, Hiroshima.

Sembari menunggu, kami memutuskan untuk berkeliling stasiun. Di stasiun terdapat gerai-gerai makanan dan kue. Rasanya tergiur ingin membeli semua jajanan yang ada. Aneka kue dengan kemasan manis seperti memanggil-manggil untuk dibeli. Namun mengingat ini adalah hari kedua saya di Jepang dan saya masih memiliki waktu 12 hari, maka saya memutuskan untuk menahan diri dan tidak membeli makanan tersebut. Hemat bok!

Mau jalan-jalan ke Jepang GRATIS? Baca sampai habis ya. 😀

Tips Berkenalan Dengan Perempuan

kenalanKesan pertama biasanya selalu melekat dan sulit dihilangkan. Oleh karena itu ketika akan berkenalan dengan seseorang sebaiknya berhati-hati, karena apabila salah sikap atau bicara, bisa jadi imej yang akan tertinggal adalah ketika berkenalan pertama kali.

Banyak para lelaki yang suka bingung ketika akan berkenalan dengan perempuan sehingga seringkali salah tingkah saat berkenalan. Entah sikap, omongan, atau bahasa tubuh yang salah dan akhirnya malah bikin ilfeel (ilang feeling.red). Padahal, perempuan itu gak sulit lho untuk diajak kenalan. Asal gak norak aja pas ngajak kenalan.

Penasaran?

Are You an Adrenaline Junkie?

adrenalin rushSaya suka sekali menyetir mobil. Sejak bisa mengendarai mobil sendiri saya malah gak kepikiran ingin memakai sopir.

Saya merasa menyetir itu enak sekali, apalagi kalau bisa mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Rasanya seperti terbaaaang.

Bukan, saya bukan adrenaline junkie, wong naik rollercoaster aja saya gak bisa. Tapi rasanya kalau ngebut itu ada sesuatu yang lepas. Sayangnya saya bukan pembalap, jadi hasrat untuk ngebut sulit tersalurkan. Selain itu mobil saya miliki kurang mendukung untuk melakukan kebut-kebutan.

Ngomongin apa nih?

Pentingnya Penggunaan Seatbelt Bagi Pengemudi

the vowSudah pernah menonton film The Vow? Film yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Channing Tatum ini bagus sekali menurut saya.

Bercerita mengenai sepasang kekasih Paige dan Leo yang memiliki hidup biasa-biasa seperti orang kebanyakan. Namun saya menikmati film ini, bahkan menontonnya hingga berulang kali.

Paige dan Leo adalah dua manusia biasa yang berpacaran, menikah, dan hidup bahagia. Kemesraan mereka seperti tiada henti. Dalam keseharian, Paige adalah seorang seniman laris, sedangkan Leo memiliki usaha rekaman. Kehidupan mereka dilewati dengan keakraban dan sukacita. Bikin iri pokoknya.

Eh gimana?

Cita-cita Pergi Ke Inggris

InggrisSejak kecil saya suka menonton film. Dari menonton film saya bisa melihat berbagai tempat yang tidak pernah saya datangi.

Di tahun 2001, dirilislah film Harry Potter. Sebelumnya saya bukan pembaca novel Harry Potter. Namun sejak filmnya keluar, saya menjadi Harry Potter addict.

Saya memburu buku-bukunya dan membaca semuanya. Saya koleksi bukunya baik yang bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris dengan cover yang berbeda-beda. Saya membaca fakta-fakta tentang Harry Potter. Saya menghafal berbagai detail dalam buku Hary Potter, dan saya semakin tergila-gila dengan negara Inggris.

Yuk lanjut baca! 😀

Perempuan Hobi Dandan?

make up chikaSebagai seorang perempuan, saya sangat jarang ke salon maupun dandan. Bahkan saya gak pernah spa dan menicure-pedicure seumur hidup. Saya merasa gagal sebagai seorang perempuan.

Entah kenapa saya bukan tipe yang suka berlama-lama di tempat perawatan, padahal banyak perempuan yang bilang kalau hal itu perlu dan sebagai perempuan kita perlu merawat diri.

Kamu hobby dandan ga?