Bermain Bersama Kucing-Kucing

Saya punya kucing di rumah, namanya Lorenza. Panggilannya Oyeng. Oyeng ini lahir pada tanggal 25 Mei 2006, tepatnya saat Piala Dunia. Oyeng adalah kucing keempat dari empat bersaudara. Sebelumnya ada Ricardo Izecson (Kaka), Michael, Putih, dan terakhir Lorenza.

Dinamakan Lorenza karena bulunya loreng-loreng gitu sih. Cuma karena nyebut Lorenza kepanjangan, jadinya kami panggil Oyeng aja biar lebih singkat. Walau sudah berumur 12 tahun, Oyeng masih sehat. Namun kata dokter hewan, makanannya harus diawasi karena fungsi ginjal Oyeng semakin menurun. Setiap hari saya selalu berusaha bermain bersama Oyeng, entah itu pagi hari, atau malam hari.

Udah lama nih gak cerita soal kucing~

Kucing Kucing Tercinta

Dari judulnya saja sudah terlihat kalau postingan ini akan membahas tentang KUCING!!!

Aku Cinta Kucing™

Begitulah saya. Di rumah, saya mempunyai 6 ekor kucing kampung lokal. Satu papa kucing, satu mama kucing, dan 4 ekor anak yang bandel-bandel sehat-sehat. Papa kucing bernama Boncelino, yang biasa dipanggil Boncel, Onyel, atau Onyei. Mama kucing bernama Pussy yang biasa dipanggil Pucci, Uci, Cemong (karena bulu di mukanya ada warna hitam kayak cemong-cemong) atau gendut (beratnya sekitar 4 kilo!). Kedua kucing ini adalah model untuk avatar saya 😀

dengan bangga mempersembahkan kucing-kucing cK