Kaleidoskop Chika Jalan-Jalan 2019

Tahun 2019 bisa dibilang tahun yang sangat produktif bagi saya dalam traveling. Hampir setiap bulan saya pergi-pergi terus. Alhamdulillah yaaa~

Walaupun sebenarnya kebanyakan bukan sekadar traveling aja, tapi dikarenakan ada tujuan lain yaitu nonton konser. Gaya banget ya nonton konser aja kudu di luar negeri HAHAHAHA. Ya tapi gimana, kadang lebih murah nonton konser di luar negeri lho dari pada di negeri sendiri. Atau ya karena artist tersebut gak konser di Indonesia, makanya saya putuskan untuk nonton ke luar negeri aja. 😛

Jalan-jalan ke mana aja di tahun 2019 kemarin?
Cuss lanjutkan bacanya~

Mendadak Singapore Karena NCT 127

NCT 127 merupakan sub grup dari NCT, salah satu Kpop idol group dari SM Entertainment. Berhubung saya adalah SM Stan (sebutan untuk penggemar artis keluaran SM Entertainment), saya cenderung menyukai artis-artis dari agensi tersebut. Sebut saja Super Junior, EXO, TVXQ, dan Girls’ Generation.

Di Korea Selatan sendiri ada 3 agensi gede yang biasa disebut The Big Three, yang terdiri dari SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. Nah dari ketiga itu, saya paling suka SM Entertainment.

Kalau soal saya suka Super Junior, mungkin udah banyak yang tahu, terutama pembaca setia blog ini atau pengikut saya di Instagram dan Twitter. Nah, kalau NCT ini bisa dibilang anak baru walau mereka debut udah dari tahun 2016.

Kali ini membahas NCT 127~

Art Exhibition For BTS di Plaza Indonesia

Tanggal 13-22 September 2019 kemarin diadakan #ARTEXHIBITIONFORBTS yang dibuat oleh Selly Wilson, seorang artis Indonesia yang ngefans berat dengan BTS. Buat yang belum tau, BTS ini adalah Kpop idol group yang kepanjangan namanya adalah Bangtan Sonyeondan.

Awalnya pas dikasih tau info ini dari Dimas, saya gak tertarik datang. Mikirnya paling cuma pameran foto-foto atau gambar-gambar karya ARMY (sebutan untuk fandom BTS). Eh pas lihat IG Storynya Atri, saya jadi tertarik untuk datang karena ternyata ini lebih dari sekadar foto atau gambar. Akhirnya bersama Chika (teman bernama sama yang sama-sama suka BTS juga), kami datang ke Plaza Indonesia pas jam makan siang di hari Jumat. Wah lumayan sepi, alhamdulillah gak perlu antre hahahaha. Untuk bisa masuk ke tempat ini diharuskan membeli tiket masuk seharga Rp 250,000.

Pameran seni berbau BTS~~

Yaaasss! Super Junior Super Show 7S di Jakarta!

Yaaap, setelah nonton konser Super Junior yang Super Show 4, 5, dan 6, tiba saatnya nonton Super Show 7S. Kenapa 7S? Karena ini konser setelah Super Show 7. Gak tau nih anak-anak Suju bikin yang 7S. Mungkin biar kayak iPhone 7S. *digetok*

Waktu konser Super Show 7, sayangnya Indonesia gak masuk list negara yang didatangi. Untungnya di Super Show 7S mereka mau konser. Alhamdulillah akhirnya ngelihat Suju lagi. Terakhir nonton mereka pas Asian Games tahun lalu, itu pun mereka cuma nyanyi dua lagu merasa sia-sia nonton closing ceremony.

Sebuah fangirling terhadap Super Junior, semoga betah bacanya wkwkwkwk~

Konser EXO di Indonesia PECAH!

konser EXOEXO, dahulu merupakan K-Pop group yang terbagi dua, yaitu EXO-K (Korea), dan EXO-M (Mandarin). Namun karena beberapa member EXO-M memutuskan untuk keluar, jadi sekarang EXO hanya tinggal 9 personel.

Tanggal 27 Februari, EXO mengadakan tour EXOLUXION di Indonesia, tepatnya di ICE BSD, tempat yang sama dengan konser Super Junior dan Super Junior KRY.

Sekitar pukul 5 akhirnya saya sampai di ICE BSD setelah sekitar 2.5 jam menembus kemacetan. Beruntung saya nonton bersama Shinta yang tidak bosan bercerita tentang Kpop sepanjang perjalanan. Berkat Shinta pula saya bisa nonton konser ini. *kecup kecup*

Baca lebih lanjut

Lagu Bunga Terakhir di Konser Super Junior

tiketAkhirnya penantian 2 tahun Super Show tiba juga di tahun 2015. Setelah terakhir menonton Super Show di tahun 2013, Super Junior kembali mendatangi Indonesia sebagai negara Asia terakhir yang dikunjungi dalam rangka promo album ketujuh yang berjudul Mamacita.

Sebagai fans berat Suju tentunya saya tidak boleh melewatkan konser yang satu ini. Kali ini konser Super Show 6 diadakan di ICE, Indonesia Convention Exhibition.

Baru kali ini saya nonton konser Super Junior yang pas datang gak lama kemudian konsernya dimulai. Biasanya udah datang dari beberapa jam sebelumnya. 😛

Tentang Super Show 6 nih…

Ulang Tahun Jakarta dan SHINee

BHIIni postingan nulisnya telat banget sih, tapi saya mau cerita pokoknya! 😆

Ulang tahun Jakarta kemarin termasuk yang berkesan buat saya. Sabtunya saya mendatangi Bundaran HI untuk launching lampu LED baru sekalian ikutan keramaian ulang tahun Jakarta.

Hari Minggu saat ulang tahun Jakarta, saya bersama @Alderina a.k.a Popon makan siang di TWG. Selesai makan siang saya berencana ke mall, namun ternyata lalu lintas kurang bersahabat.

Ngapain aja pas HUT Jakarta?