Jenius, Aplikasi Perbankan Hasil Ko-Kreasi

Saya adalah pengguna Jenius sejak aplikasi ini belum launching. Saya dan beberapa teman lainnya yang disebut dengan Gen.1.0 (Generasi One) adalah orang-orang beruntung yang bisa merasakan aplikasi Jenius akhirnya launching di tanggal 11 Agustus 2016. Gen.1.0 sendiri adalah sebutan untuk aplikasi Jenius sebelum diluncurkan ke publik.

Kami adalah beta tester yang kemudian memberikan masukan-masukan untuk Jenius mengenai apa saja yang harus dikembangkan dari aplikasi ini. Masukan-masukan inilah yang diberikan nama Co-Create. Kalau diterjemahkan jadi Ko-Kreasi.

Mau ngomongin soal ko-kreasi nih~

Iklan

Gaya Hidup dan Pengaturan Finansial

chika-jalan-jalanSeringkali ada yang bertanya kepada saya, bagaimana caranya bisa sering jalan-jalan. Banyak yang mengira duit saya banyak banget sampai saya bisa rutin jalan-jalan. Ada juga yang berpikiran apabila saya jalan-jalan pasti disponsorin.

Begitu pun dengan kegiatan menonton. Saya termasuk penonton rutin di bioskop. Dalam sebulan setidaknya ada 5x saya nonton film di bioskop. Seandainya semua dugaan tersebut jadi kenyataan (amin amin amin!). Namun bagaimana cara saya agar bisa mengatur gaya hidup tersebut? Caranya adalah BEKERJA dan MENABUNG.

Baca sampai habis karena ada bagi-bagi duit~

Aplikasi Jenius Untuk Mengelola Keuangan

apps-jeniusMasih ingatkan kisah saya yang nyaris ketinggalan kereta karena GoPro? Kalau belum baca dulu ceritanya di sini. Saat itu saya menghadiri acara launching aplikasi Jenius dan berhasil memenangkan doorprize GoPro Hero 4 Black.

Gilaaaaa, bahagia banget bisa menang beginian. Kayaknya seumur hidup saya gak pernah menang doorprize. Biasanya sih menang kuis atau perlombaan. Gak pernah doorprize. Misalnya ada acara yang dihadiri 11 orang lalu doorprizenya ada 10, saya pasti jadi 1 orang yang gak dapat hadiah itu. Selalu. *lebay*

Karena saya berhasil memenangkan doorprize untuk pertama kalinya dalam hidup ini, maka saya ingin mempersembahkan tulisan ini khusus untuk Jenius, aplikasi tabungan bank terkeren yang pernah saya coba.

Yang mau duit temukan caranya di akhir postingan~