Review Pihu, Film Horor Bagi Orangtua

Di suatu malam saat belum mengantuk, saya memutuskan untuk menonton film Pihu. Konon film ini adalah film horor bagi orang tua. Beberapa teman saya yang sudah punya anak juga memutuskan untuk tidak menonton film ini. Saya sendiri belum membaca resensi maupun menonton trailernya.

Kebetulan film ini ada di list film-film Netflix, jadi saya tonton aja di malam itu toh saya belum punya anak. Filmnya sendiri diangkat dari kisah nyata tentang anak toddler yang berjuang sendirian di rumah.

Jadi di suatu pagi, Pihu (Pihu Myra Vishwakarma) bangun tidur dan mendapatkan rumahnya kosong. Sisa-sisa bekas pesta ulang tahun Pihu masih berceceran. Berantakan persis kayak kapal pecah. Seperti anak-anak umur 2 tahun pada umumnya, ia pun bermain, nonton TV, ngemilin makanan yang tercecer.

Eh, ortunya ke mana? Simak lanjutannya yaaa~

Yaaasss! Super Junior Super Show 7S di Jakarta!

Yaaap, setelah nonton konser Super Junior yang Super Show 4, 5, dan 6, tiba saatnya nonton Super Show 7S. Kenapa 7S? Karena ini konser setelah Super Show 7. Gak tau nih anak-anak Suju bikin yang 7S. Mungkin biar kayak iPhone 7S. *digetok*

Waktu konser Super Show 7, sayangnya Indonesia gak masuk list negara yang didatangi. Untungnya di Super Show 7S mereka mau konser. Alhamdulillah akhirnya ngelihat Suju lagi. Terakhir nonton mereka pas Asian Games tahun lalu, itu pun mereka cuma nyanyi dua lagu merasa sia-sia nonton closing ceremony.

Sebuah fangirling terhadap Super Junior, semoga betah bacanya wkwkwkwk~

Masak Takoyaki Sendiri di Osaka

Pada suatu malam ketika habis pulang dari Universal Studio Japan (USJ), saya melewati sebuah warung kecil yang bertuliskan Self Tacoyaki. Karena Takoyaki merupakan salah satu makanan khas Kansai, maka saya pun mampir.

Awalnya saya gak sadar kalau ini self made takoyaki, pas bayar 800 yen agak mikir, kok mahal juga ya takoyakinya hahahaha. Eh ternyataaaa di sini tuh bikin takoyakinya sendiri (bikin sendiri malah lebih mahal, karena experiencenya dan pastinya gak secepat mas-mas yang bikinin).

Pengalaman seru masak takoyaki sendiri!

Marie Kondo dan Pengumuman Giveaway

Sudah pernahkah kamu membaca buku dari Marie Kondo? Marie Kondo mengajarkan agar kita hidup minimalis dan belajar ikhlas melepaskan barang-barang yang kita miliki serta hanya menyimpan barang-barang yang sparks joy alias bikin kita happy kalau ngelihat barang tersebut, contohnya ngelihat duit. Kan happy tuh, jadi kudu disimpen wkwkwkwk. *dibakar massa*

Beberapa barang yang sparks joy buat saya adalah duit baju, sepatu, tas, dan pernak-pernik yang saya miliki. Buku, CD koleksi, dan aksesoris juga termasuk sparks joy bagi saya. Namun karena merasa barang yang sparks joy ada banyak, saya cenderung menyimpannya sehingga menumpuk banyak di kamar seperti gudang.

Ini ngomongin apa sih? :)))

Avengers: Endgame, Sebuah Penutup Yang Apik

Seminggu sebelum dirilisnya Avengers: Endgame di Indonesia, situs bioskop sudah memulai advance tiket sales. Sebagai pecinta Marvel Comic Universe (MCU), tentunya saya tidak boleh ketinggalan.

Lalu di suatu hari, bioskop Cinemaxx menawarkan sesuatu yang sangat menarik untuk saya, yaitu nonton Avengers: Endgame paling pagi, yaitu jam 5 pagi. Sebagai pecinta nonton di bioskop, kesempatan ini bisa dibilang sekali seumur hidup. Sejauh ini belum ada bioskop yang menjual tiket nonton di jam ini. Tentunya saya tertarik untuk membeli dong! Saya bela-belain melek sampai tengah malam demi membeli tiket dan berhasil! Dapat kursi yang lumayan tengah jadi saya jamin akan sangat menikmati film ini.

Pengalaman nonton Avengers: Endgame pagi-pagi~

Warna-Warni Di NESCAFÉ MASHUP WORLD

Siapa yang di sini suka foto-foto? Sekarang bisa dibilang era Instagram di mana orang-orang banyak yang mencari tempat-tempat lucu dan unik sebagai tempat berfoto ria yang pastinya akan diupload di Instagram. Orang-orang biasa menyebutnya sebagai tempat Instagramable.

Di hari libur yang cerah, saya mendapat undangan untuk main-main ke NESCAFÉ MASHUP WORLD, event NESCAFÉ dalam rangka meluncurkan dua varian terbaru, yaitu NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut. Lokasinya terletak di Sarinah, tepatnya di depan KFC. Ada bangunan pop-up dengan warna-warni cerah yang pastinya bikin gemes.

Apaan nih Mashup World?

Nyaris Ketinggalan Pesawat Di Hari Ulang Tahun

Tanggal 7 Maret, bertepatan dengan hari ulang tahun saya, saya merayakan di kamar Airbnb saya dengan ditemani kue dan sepatu hadiah dari diri sendiri. Solo traveling kali ini membawa saya ke China dan berhasil melewati 7 hari dengan selamat. Namun ternyata di pagi harinya ternyata terjadi drama.

Bermula dari malam hari saya sibuk makan kue sekaligus packing untuk pulang. Saya sudah merapikan isi koper, namun beberapa barang masih saya biarkan di meja seperti skincare, makanan, dan gadget. Saya mengingat waktu pulang adalah jam 11 pagi, maka saya memutar alarm jam 5:30 pagi supaya saya ada waktu untuk sarapan, merapikan koper lagi, dan bermain dengan kucing milik host Airbnb.

Tentang drama nyaris ketinggalan pesawat…