Hallo, Saya Kembali~

Gak berasa 3 bulan hiatus dari blog. Sedih sih mengingat blog ini kan yang sebenarnya dulu membuat aku merasa lebih hidup. Sharing cerita, menulis apa yang ada di kepala, sampai nyampah random di blog.

Entah kenapa memang sekarang ini saya lebih banyak aktif di Instagram dan Twitter. Kadang juga di Tiktok wkwkwkwk maklum karena Tiktok itu cocok banget buat fangirling. Selain itu fitur-fiturnya juga menarik dan banyak hiburan. Memang buat saya social media itu adalah hiburan, jadi ngepostnya ya suka-suka aja.

Curhat dikit soal nulis blog