Tips Mengatasi Kebosanan Saat #DiRumahAja

Hallooooo, akhirnya saya update kembali blog ini hahahahaha~

Sudah lama banget gak update blog. Bukannya gak ada waktu, tapi karena ada prioritas lain sehingga blog ini agak terlupakan huhuhu. Namun sekarang saya cukup banyak waktu jadi saya memutuskan untuk kembali ngeblog, HORE! Saat ini saya cukup banyak waktu karena sedang #dirumahaja. Tentu udah pada tahu dong kenapa #dirumahaja? Apalagi kalau bukan karena virus #Covid19 yang mengharuskan kita menjaga jarak dengan orang-orang di sekitar. Saya sendiri sudah menjalani ini selama 8 hari. Sejauh ini saya baik-baik saya, sehat, dan bisa mengatasi kebosanan di rumah karena menurut saya banyak sekali kegiatan yang bisa dilaksanakan. Emang kegiatannya aja sih kok bisa gak bosen #dirumahaja?

Berikut tips mengatasi kebosanan saat #dirumahaja
Simak tipsnya, siapa tahu berguna~