Yaaasss! Super Junior Super Show 7S di Jakarta!

Yaaap, setelah nonton konser Super Junior yang Super Show 4, 5, dan 6, tiba saatnya nonton Super Show 7S. Kenapa 7S? Karena ini konser setelah Super Show 7. Gak tau nih anak-anak Suju bikin yang 7S. Mungkin biar kayak iPhone 7S. *digetok*

Waktu konser Super Show 7, sayangnya Indonesia gak masuk list negara yang didatangi. Untungnya di Super Show 7S mereka mau konser. Alhamdulillah akhirnya ngelihat Suju lagi. Terakhir nonton mereka pas Asian Games tahun lalu, itu pun mereka cuma nyanyi dua lagu merasa sia-sia nonton closing ceremony.

Sebuah fangirling terhadap Super Junior, semoga betah bacanya wkwkwkwk~

Iklan