Warna-Warni Di NESCAFÉ MASHUP WORLD

Siapa yang di sini suka foto-foto? Sekarang bisa dibilang era Instagram di mana orang-orang banyak yang mencari tempat-tempat lucu dan unik sebagai tempat berfoto ria yang pastinya akan diupload di Instagram. Orang-orang biasa menyebutnya sebagai tempat Instagramable.

Di hari libur yang cerah, saya mendapat undangan untuk main-main ke NESCAFÉ MASHUP WORLD, event NESCAFÉ dalam rangka meluncurkan dua varian terbaru, yaitu NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut. Lokasinya terletak di Sarinah, tepatnya di depan KFC. Ada bangunan pop-up dengan warna-warni cerah yang pastinya bikin gemes.

Dua varian NESCAFÉ yang baru ini merupakan kopi yang dicampur dengan buah-buahan segar yaitu Yuzu dan Kelapa. Gak kebayang kan kopi dengan campuran Yuzu atau Kelapa? Nah dateng ke sini aja untuk nyobain langsung seperti apa rasanya.

Di NESCAFÉ MASHUP WORLD ini terdapat instalasi project yang berisi karya dari 5 orang bertalenta yaitu Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) dan Naufal Abshar (pelukis) x SkinnyIndonesian24 (content creator yang terdiri dari 2 orang).

Untuk masuk ke sini gratis alias rasah mbayar, tapi harus mengantre dengan tertib ya. Pas saya ke sini, antrean sudah cukup ramai. Tiap kloter yang masuk ke area NESCAFÉ MASHUP WORLD ini sekitar 15-20 orang. Pengunjung bisa memilih area COOL (NESCAFÉ Cool Coconut) yang berwarna biru atau area LIVELY (NESCAFÉ Lively Yuzu) yang berwarna kuning. Jangan bingung kalau memilih salah satu karena nantinya akan melewati semua area dan keluar di tempat yang sama, jadi tidak usah gak kebagian area lain ya!

Karena saya orangnya ceria dan penuh semangat, maka saya memilih area LIVELY yang serba kuning. Pas masuk, sekilas mengingatkan saya akan Dessert Museum di Manila. Tampaknya tempat ini terinspirasi dari museum manis tersebut.

Di area LIVELY ada 3 instalasi, yaitu Silent Disco, Kopi x Yuzu, dan Yuzu Dunk. Area ini didominasi dengan warna kuning. Semua area-nya lucu-lucu dengan warna menarik.

Silent Disco

Di Silent Disco saya bisa mendengarkan music dan dipinjamkan kacamata dengan lampu kedip-kedip. Duh jadi pengen punya hahahaha. Sementara itu di Kopi x Yuzu terdapat jeruk Yuzu dan Kopi yang tergantung. Di area Yuzu Dunk merupakan instalasi lukisan dan ring basket (tanpa net) karya Naufal Abshar dan SkinnyIndonesian24.

Kopi x Yuzu

Yuzu Dunk karya Naufal Abshar x SkinnyIndonesian24

Lewat dari area LIVELY, pengunjung dibawa ke area Transition World yang cukup gelap. Ini semacam pembatas menuju area COOL.

Transition World

Setelah itu barulah masuk ke area COOL. Di sini terdapat instalasi Mashup Motion karya Kallula x Ardy Arsyudio, Kopi x Coconut, dan NESCAFÉ Beach. Waaaah, semua area-nya seru-seru!

NESCAFÉ Beach

Kopi x Coconut

Mashup Motion karya Kallula x Ardy Arsyudio

Selesai foto-foto, pengunjung dibawa ke area games yaitu Mashup Room di mana pengunjung bisa ikutan mashup game dengan hadiah yang seru-seru seperti gift box atau shopping voucher. Sayangnya pas main game ini saya gak berhasil dan mendapatkan hadiah hiburan berupa NESCAFÉ Yuzu yang dingin hahahaha~

Akhirnya kelar juga deh di NESCAFÉ MASHUP WORLD. Total durasi yang dihabiskan di sini kalau saya hitung, kurang lebih 30 menit dengan durasi di tiap area kurang lebih 3-5 menit (tergantung seberapa narsis kalian hahahaha).

Berhubung saya udah main ke sini, ada beberapa tips dari saya kalau mau pergi ke NESCAFÉ MASHUP WORLD:

  1. Datang lebih pagi, karena kalau siang lumayan antre.
  2. Mengantre dengan tertib. Setiap kloter yang masuk kira-kira menghabiskan waktu 20 menit dengan total sekali masuk maksimal 20 orang.
  3. Bawa air minum dan kipas angin kecil. Pas saya ke sana suhunya agak panas. Mungkin karena banyak orang.
  4. Gunakan pakaian berwarna cerah. Warna putih boleh kalau pengen background lebih stand out. Tapi akan lebih baik pakai warna-warna cerah atau ngejreng. Jangan lupa pilih pakaian yang nyaman ya~
  5. Jangan menyentuh karya di sana. Dilihat boleh, disentuh jangan.
  6. Jangan terlalu lama di tiap area foto karena banyak orang yang mengantre, jadi gantian yaaaa.
  7. Bawa kamera terkece kamu. Foto pakai HP gapapa sih, tapi lebih bagus lagi kalau pakai kamera.

Buat kamu yang lagi hunting tempat foto, coba deh foto-foto di sini. Yuk, buruan ke NESCAFÉ MASHUP WORLD karena event ini cuma diadakan sampai 7 April 2019!

***

NESCAFÉ MASHUP WORLD
Sarinah Thamrin (depan KFC)
Jl. Thamrin no. 11
Jakarta Pusat 10350

Jam buka:
31 Maret – 7 April 2019
Senin – Sabtu jam 11.00 – 22.00 WIB
Minggu jam 08.00 – 21.00 WIB

Instagram: @nescafe_indonesia

Iklan

8 respons untuk ‘Warna-Warni Di NESCAFÉ MASHUP WORLD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s