Terjadi Lagi, Sebulan Gak Ngeblog

Yap, lagi-lagi terjadi yaitu sebulan tidak menulis blog. Bukan, bukannya saya bosan menulis atau tidak punya ide tuilsan, namun saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan waktu untuk diri sendiri.

Ketika hari kerja saya sibuk berkutat dengan pekerjaan, di waktu akhir pekan saya menikmati hidup dengan pergi ke bioskop, jalan-jalan ke mall, main ke rumah teman, atau sekadar makan dan pergi random ke IKEA. Mumpung lagi ada waktunya, karena kalau lagi banyak pekerjaan di kantor, biasanya weekend diisi dengan bekerja.

Beberapa hal yang saya sesali adalah saya jadi stop menulis review film bulanan. Selain saya jadi jarang nonton di bioskop, saya juga tidak sempat untuk menulis blog. Ini aja saya tulis di sela-sela membuat report pekerjaan. Tampaknya saya harus memasang alarm dan memaksakan diri untuk bisa menulis blog sekarang ini.

Ketika memilih suatu pekerjaan, maka berarti telah memilih juga segala resiko yang akan diterima. Seperti halnya saya masuk ke digital agency, berarti saya sudah siap dengan konsekuensi akan banyak lembur dan pulang malam. Namun pilihan ini justru yang saya ambil, dan bisa dibilang saya masih menikmati pekerjaan saya hingga saat ini.

Walaupun sibuk dengan pekerjaan, bukan berarti tidak bisa menikmati hidup . Saya sempat short getaway ke Bali. Saya juga sempat ke Filipina walau cuma sebentar banget. Intinya selalu membagi waktu antara pekerjaan dan keinginan untuk menyenangkan diri. Yang pasti fokus saya sekarang adalah membuat diri saya bahagia dalam menjalani hidup.

Baiklah, saatnya sekarang membersihkan blog yang tak tersentuh sebulanan ini.

Iklan

20 respons untuk β€˜Terjadi Lagi, Sebulan Gak Ngeblog’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s