Review Incredibles 2

The Incredibles is back! Setelah 14 tahun film ini dirilis, akhirnya keluar lanjutannya. Film Incredibles 2 benar-benar lanjutan persis dari film pertama. Kalau di film The Incredibles yang pertama ditutup dengan kemunculan The Underminer, maka Incredibles 2 benar-benar melanjutkan apa yang ditinggalkan terakhir di film pertama. Tanpa jeda. Tanpa ada jarak beberapa purnama seperti di film AADC 2.

Ada baiknya menonton film Incredibles yang pertama sebelum menonton yang kedua walau menurut saya tidak begitu berpengaruh sih, karena yang kedua ini bisa ditonton tanpa mengikuti yang pertama.

Berawal dari kemunculan The Underminer yang kembali mengusik ketenangan kota. The Incredibles yang baru pulang dari sekolah Dash dan Violet langsung beraksi untuk melawan musuh tersebut. Sayangnya kerusakan yang ditimbulkan sangat banyak dan membuat para superhero kembali dicekal. Sejarah terulang kembali.

Para superhero disidang dan dianggap merugikan masyarakat. Mereka pun pensiun jadi superhero dan The Incredibles sementara tinggal di motel untuk mengamankan diri. Lalu muncul kakak beradik tajir Winston dan Evelyn Deavor yang menawarkan untuk membiayai mereka agar superhero bisa kembali diakui dan menjalankan tugas mereka. Tidak hanya itu, mereka ingin merekrut para superhero untuk bisa beraksi secara diam-diam. Dua bersaudara ini ingin meneruskan misi sang ayah yang dekat dengan para superhero, karena itulah mereka ingin superhero tetap eksis.

Keluarga Incredibles dipinjami rumah super besar untuk mereka tinggal dan di antara Mr. Incredibles, Elastic Girl yang terpilih adalah Elastic Girl untuk melaksanakan sebuah misi rahasia demi mengembalikan keeksisan superhero. Sementara Mr. Incredibles harus tinggal di rumah menjaga ketiga anak mereka. Saatnya gantian perempuan yang cari duit wkwkwkwk.

Dalam misi rahasia Elastic Girl, muncul tokoh jahat baru bernama Screenslaver yang mampu menghipnotis orang-orang melalui layar. Screenslaver ini sungguh misterius dan mengancam orang banyak. Awal kejahatannya aja Screenslaver menghipnotis petugas kereta sehingga kereta berjalan pada arah sebaliknya dan mengancam para penumpang. Untungnya Elastic Girl mampu menangani masalah tersebut hanya saja belum bisa menangkap Screenslaver.

Kejahatan demi kejahatan muncul dan Elastic Girl mampu mengatasi tersebut. Namanya semakin dieluk-elukan, namun Screenslaver masih belum bisa ditangkap. Apakah Elastic Girl mampu menangkat penjahat tersebut? Dan bagaimana dengan Mr. Incredibles yang ditinggal di rumah mengurus anak? Coba deh tonton sendiri filmnya, bagi saya film ini sangat menghibuuuur!

Dari kacatama saya, tokoh yang dihighlight di film ini antara lain Elastic Girl dan Jack-Jack! Kehadiran Jack-Jack sangat menghibur dan memberikan warna lain pada film ini. Belum lagi dengan adanya Edna Mode yang bikin saya ketawa mulu. Film ini sungguh menyenangkan!

Saya beri rating 8/10 untuk Incredibles 2. Oh iya, jangan sampai telat masuk ke bioskop ya, karena sebelum film ini dimulai, ada film pendek dari Disney berjudul Bao yang lucu dan menyentuh. Pokoknya jangan sampai telat ya!

Iklan

11 respons untuk ‘Review Incredibles 2

  1. puputs berkata:

    film ini dan wreck it ralph yg gw tunggu2, akhirnya datang juga. Semoga bisa nonton :p

    Tapi buat sebuah film kartun kok dalem banget yak kayaknya, nyisipin dilema working mom dan home dad. gw lom liat sie berhasil atau gak nya di film itu.. tapi kalo working momnya gagal kok kesannya gimana gitu ya.. iya gak sie?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s