Satu Bulan Gak Update Blog

Gak berasa udah sebulan blog ini tidak diisi. Bukannya saya bosan ngeblog. Gak sama sekali. Saya malah pengen bisa nulis blog lagi. Cuma memang sebulan itu waktunya sangat sulit.

Di pertengahan Februari, saya bersama dua teman saya pergi ke Jepang untuk menikmati salju. Kebetulan, di waktu yang sama Alle dan Joni juga jalan-jalan ke Jepang, jadi kami memutuskan untuk jalan bareng ke beberapa tempat.

Selama di Jepang, saya sangat menikmati liburan. Akhirnya saya bisa mengunjungi Shirakawa-go, setelah tahun lalu hanya bisa berangan-angan ke sana. Tidak hanya bermain salju, saya juga menikmati workshop menjahit kimono saat di Tokyo. Perjalanan saya ke Jepang sungguh menyenangkan!


Di Shirakawago

Sepulang dari Jepang, pekerjaan menunggu. Saat itu saya tak henti-hentinya lembur, bahkan saat weekend, ada hal-hal yang harus dilakukan selain mengajar piano. Begitu pun di weekend berikutnya, saya kesulitan mencari waktu luang, namun menyempatkan diri untuk nonton di bioskop hahahahaha. Bayangkan, di bulan Februari saya cuma menonton 2 film, lalu saya belum sempat ngepost soal review film bulan Januari dan masih banyak hal-hal yang ingin saya tulis namun tidak sempat.

Lalu saya juga berulang tahun yang mana saat itu saya harus terbang ke Sidoarjo dikarenakan sahabat saya Alderina a.k.a Popon menikah dan saya termasuk bridesmaids. Agak sedih sih pas lagi jadi bridesmaids ini saya lagi gendut-gendutnya, tapi kata Popon gapapa yang penting saya bisa hadir.

The birthday girls

Sekembalinya ke Jakarta, saya bekerja seperti biasa. Lalu menjelang weekend, saya mendapat kejutan dari teman-teman kantor. Saya diberikan Unicorn Cake! Ini adalah Unicorn Cake yang saya pengen banget karena beberapa kali melihat gambarnya di Instagram sukses bikin saya pengen kue ini sebagai kue ulang tahun. Teman-teman kantor sungguh perhatian dan mengerti apa yang saya sukai. :’)

My Unicorn Birthday Cake!

Setelah itu weekend-nya saya terbang ke Jogja karena di sanalah resepsi pernikahan Popon digelar. Sayangnya saat itu saya jatuh sakit. Kerja dan minim istirahat selama sebulan kemarin akhirnya membuat saya tumbang. Sampai di Jogja, saya langsung tidur-tiduran dikarenakan perut saya sakit luar biasa.

Pesta Popon & Tommy diadakan di Yats Colony, salah satu butik hotel di Yogyakarta yang sedang hits. Selama pesta Popon, saya tidak makan banyak, namun malah tertidur di kamarnya Nath. Setelah itu Go-Food McDonald’s yaitu kentang goreng.

Party-nya Popon dan Tommy

Sungguh absurd memang malam itu. Sayangnya saya jadi kurang mengikuti pesta dikarenakan sakit. Di sinilah saya agak menyesal, kenapa saya kurang memperhatikan badan saya sehingga bisa sakit begini. 😦

Awalnya saya kira saya masuk angin, sehingga saya minum Tolak Angin, minum air gula, dan obat maag (karena asam lambung saya sedang naik). Namun ternyata penyakitnya lebih parah dari itu, yaitu usus luka. Maka sakit di lambung terus terasa tiap beberapa menit.

Sepulang dari Jogja, saya istirahat penuh karena sakit. Dua hari gak ngantor karena harus pemulihan. Sekalian istirahat karena sepulang dari Jepang saya belum ada istirahat sama sekali. Lalu akhir pekan kemarin terbang ke Filipina walau cuma dua hari dan ketika di Filipina ini saya justru sempat menulis draft blog karena saya ada quality time di sana. Demikian cerita di balik alasan kenapa satu bulan ini gak update blog. Bukan karena bosen ngeblog, bukan karena gak ada bahan tulisan, namun karena benar-benar tidak sempat menulisnya.

Doakan saja di bulan ini bisa lebih aktif menulisnya. Ada amin?

Iklan

21 respons untuk ‘Satu Bulan Gak Update Blog

  1. arisnohara berkata:

    Wow Jepang. Belum lengkap kalau belum ke theater Akb48 dan Akb48 Cafe. Nah, dengan begini saya kelihatan sekali WOTAnya.
    Oiya, saya doakan semoga mbaknya sehat selalu dan bisa aktif ngeblog lagi…😃

  2. Dita berkata:

    aku juga sebulan lebih ga ngeblog nihh, sok sibuque banget 😦
    happy belated birthday kaaaak, aku lupa udah ngucapin belum yaaa
    semoga gak sakit-sakit lagi yaaaa, yuk kita sama-sama jaga kesehatan!

  3. Cancerian Girl berkata:

    aku juga lama ga nulis blog lagi, hehee, bukan karena bosen tapi karena belom ada ide aja mau nulis apa. pengennya ga asal nulis tapi beneran dipikiran, heheee. soalnya ada blogger yang rajin dan konsisten hampir tiap hari nulis/upload, tapi isinya kurang bermutu. *sorry* hehehee.

  4. Desfortin berkata:

    Amin mbak…hahaha.
    ..

    Semoga cpat balik bgeblog ya…kita pham kok klau lg sibuk aplgi sampai sakit bgtu…tp skrg udah shat dan mulai normal kmbli kan?

    Trnyta mbak Chika guru piano jg ya, hbat….itu skill yg bgus…sukses sllu ya mbak…ditunggu dech tulisan2 slnjutnya, termasuk review film yg ditonton.

    Have a great day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s