Beli Kacamata Di Optik Klinik Mata Nusantara

Sudah lebih dari setahun saya tidak memeriksa mata. Sejauh ini saya belum ada keluhan berarti mengenai pandangan mata, namun saya berusaha untuk rutin memeriksa mata, sama seperti saya rutin memeriksa gigi ke dokter gigi.

Pemeriksaan mata kali ini saya mencoba di Klinik Mata Nusantara (KMN), salah satu klinik mata terbesar di Indonesia yang memiliki dokter mata dengan kualitas internasional. Kebetulan saya mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba layanan KMN di daerah Kemayoran, tepatnya di The Mansion Bougenville. Walau berada di area apartemen, KMN ini memiliki area parkir sendiri sehingga memudahkan saya mencari area parkir. Selain itu satpam di sini sangat informatif dalam menunjukan lokasi KMN yang terletak di lantai 18-19. Berhubung saya bertujuan ke Optik KMN, maka saya dibawa ke lantai 19.

Sesampai di sana saya bisa melihat ruang tunggu, tempat layanan sampai dengan kasir, dan setelahnya barulah terlihat Optik KMN. Optik KMN berbentuk mungil namun dengan koleksi kacamata yang cukup lengkap. Mulai dari kacamata minus, kacamata gaya, sampai kacamata renang. Cukup lengkap ya! Sebagai optik berstandar internasional, Optik KMN menyediakan hampir semua merk lensa kacamata terbaik seperti Rodenstock, Essilor, Hoya, Sola, Carl Zeis,
Osalite, dan lainnya. Sebelum membeli kacamata, saya memeriksa terlebih dahulu minus mata saya.

Optik KMN

Di sini saya dibantu dengan mas Akhmad untuk memeriksa minus mata dan Pak Wayan untuk memilih kacamata. Ternyata dari hasil pemeriksaan, mata kanan dan kiri saya nambah minus 0.50. Alhasil sekarang minusnya sama seperti soflens yang saya pakai. Huft. Pas banget sih mau beli kacamata, jadi sekalian aja lensa yang digunakan mengacu dari pemeriksaan terakhir.

Cek mata demi penglihatan yang lebih baik~

Pilihan saya jatuh pada kacamata Adidas berwarna biru. Walau Adidas bukan merk khusus kacamata melainkan pakaian, saya suka aja dengan bentuk dan warnanya. Dan meskipun netizen berkata tidak pada kacamata ini, tapi saya tetap membelinya. :)))

Kacamata pilihan

Pelayanan di Optik KMN enak banget. Waktu milih-milih kacamata, saya sempat naksir kacamata Rayban yang mirip dengan kacamata OWL milik saya. Lalu saya kasih tau kalau kacamata OWL saya kurang enak dipakai. Eh, ternyata saya ditawarin untuk menyetel kacamata supaya pas dengan rangka wajah oleh Pak Wayan. Waaaaah, beneran dibantuin lho untuk nyetelnya gak pakai bayar. Baik banget bapaknya. :’)

Pembuatan kacamata di Optik KMN terbilang cepat, yaitu sekitar 30 menit untuk (poser range stock) atau Single Vision dengan maximum Minus 8.00 Cylinder -2.00. Sedangkan untuk jenis lensa Rx atau indent, lama pembuatannya sekitar 1-7 hari kerja.

Banyak pilihan!

Karena kacamata saya dilengkapi dengan anti radiasi gadget, lensanya baru ready sore hari sehingga saya harus ambil ke sini keesokannya. Tadinya sih saya pengen minta kirimin aja pakai Gojek, tapi kayaknya lebih afdol kalau ambil sendiri deh. xD

Keesokannya saya mengambil kacamata tersebut. Wuaaaah, lensanya enteng dan pandangan saya jadi jelas bangeeet! Selain itu, kacamata dari Optik KMN, ternyata dilengkapi juga dengan kartu garansi 2 tahun yang dapat digunakan untuk ngeklaim perbaikan kacamata dan recoating lapisan lensa yang dibuat di Optik KMN. Jadi kalau ada problem dengan kacamata ini, saya tidak perlu khawatir.

Di KMN ini gak cuma ada optik, tapi juga berbagai layanan untuk mata, mulai dari kesehatan mata hingga lasik. Terus di sini juga ada kantin lucu yang enak banget buat nunggu. Terlihat nyaman banget. Jadi pengen ngopi-ngopi lucu dan kerja dari sini. *eh*

Ruang tunggu sekaligus kafetaria

Terima kasih Optik KMN dan Clozette Indonesia atas kesempatan merasakan layanan dan produk dari Optik KMN. Follow juga Instagram Optik KMN. Tempatnya asyik, menyenangkan, dan dekat rumah. Sekarang saya punya kacamata baru! Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan review seperti ini, follow akun Instagram Clozette Indonesia supaya update dengan info terbarunya!

Tempat ini saya rekomendasikan bagi yang ingin memeriksa mata maupun membuat kacamata. Gimana kacamata baru saya, bagus ga?

***

Klinik Mata Nusantara (KMN)
The Mansion Bougenville
Tower Fontana Lantai 18-19
Jl. Trembesi Blok D, Bandar Baru, Kemayoran
Jakarta Utara14410
Telpon: +62 (21) 6546688

Iklan

17 respons untuk ‘Beli Kacamata Di Optik Klinik Mata Nusantara

        • cK berkata:

          Pemeriksaannya standar tes tes baca huruf. Setelah ngerasa nyaman dengan baca tersebut, aku diminta jalan-jalan menggunakan lensa tersebut untuk membiasakan biar gak pusing. Yang pasti make sure aja kita beneran bisa ngelihat tulisan tersebut dengan jelas dan gak merasa pusing pas percobaan pakai lensa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s