Slice of Heaven di Grand Indonesia

Sebagai orang yang mengaku kuncen GI, saya merasa harus mencoba mendatangi tempat makan yang ada di Grand Indonesia. Salah satunya adalah Slice of Heaven, sebuah restaurant gabungan masakan Jepang dan Italia.

Resto ini terletak dekat eskalator menuju tempat parkir di West Mall. Rupanya Slice of Heaven ini seperti menyatu dengan Q Billiard, tempat untuk bermain Billiard yang bayarnya agak mahal. Maka dengan gagah berani saya mencoba makan di tempat ini.

Dari luar, suasananya menarik karena minimalis dengan desain kayu-kayu. Namun entah kenapa desain restaurant ini mengingatkan saya pada cafe-cafe di Korea.

Tampak dari depan

Ketika masuk, banyak tulisan-tulisan menarik di langit-langit. Di sini terdapat sofa dengan bentuk melingkar di dekat tembok yang muat hingga 3 orang plus 1 kursi di tengah-tengah jadi bisa untuk berempat. Di sofa melingkar ini pasti ada colokan. Jadi kalau nyari colokan, pastikan duduk di sofa dekat tembok. Nyaman euy~

Suasana di Slice of Heaven

Saya langsung suka tempat ini begitu duduk, karena ada sofa yang empuk, pencahayaan yang cukup baik, dan suasana yang tidak berisik. Cocok untuk tempat makan sambil bekerja. Menu yang dijual di sini antara lain menu makanan Jepang dengan sentuhan Italia, misalnya Spaghetti Mentaiko, Hamburg Sey, Pizza, hingga sampai dengan roti Jepang yang super tebal.

Saya sendiri memutuskan untuk memesan Ovomaltine Banana Bread yaitu roti Jepang tebal dengan topping Ovomaltine dan disajikan dengan potongan buah pisang, ice cream dan whipped cream. Aduh sumpah ini roti enak banget dan sungguh mengenyangkan!

Favoriiiit! Harga 115K

Walau harganya cukup mahal, tapi saya tak menyesal mencoba roti ini. Namun untuk yang tidak begitu suka manis tampaknya harus menghindari menu ini karena rasanya memang sangat manis. Ovomaltine gitu lho…

Brownies marshmallow, 55K

Omurice Katsu Curry, 95K

Original Honey Bread, 75K

Yang saya suka dari resto ini adalah desain yang minimalis, terletak strategis, ada wi-fi dan colokan di kursi-kursi yang menghadap tembok. Playlist yang dimainkan di resto ini juga lumayan oke dan cukup membuat saya betah bekerja di sini.

Tempat asyik buat bekerja

Untuk pelayananya, saya tidak bisa bilang pelayanannya cepat ya, karena beberapa kali saya merasa makanan datangnya cukup lama, tapi terakhir ke sini, pelayanannya sudah cukup cepat. Untuk segi makanan, rasanya cocok untuk selera saya, jadinya saya memang suka balik ke sini. Bagi saya tempat ini bisa masuk list tempat makan yang asyik untuk meeting dan bekerja.

Kalau dari segi harga, harganya gak murah juga. Makanannya rata-rata 50K++ dan pajak serta servicenya cukup besar. Jadi pastikan kamu sudah gajian kalau mau makan di sini. 😛

14 thoughts on “Slice of Heaven di Grand Indonesia

  1. Misha Johanna berkata:

    Jadi pastikan kamu sudah gajian kalau mau makan di sini. >>> EPIC!!! Hahahahhh~

    Menarik juga nih, Jepang campur Itali. Btw Chika kapan2 kalo ke Bali kabarin donk. Di Jimbaran baru ada resto baru, nyajiin makanan Peru campur Jepang. Kayaknya asyik tuh buat di-review! x

  2. gea berkata:

    waaaa direview ka Chika…..
    2 bulan lalu pas ngater adek sebelum ke kedutaan Jepang, mampir sini dulu buat ngabisin waktu. dan pertama kali masuk GI. cenggo. kampungan. hahahaaaaaa.
    kita sampe keliling buat nyesuain harga dan budget yang dibawa, dan jatuhlah di resto ini.
    karena hanya bawa duit mepet. kita hanya memilih pizza dan lemon tea. :”
    dan baru ‘ngeh’ ribut-ribut di Nike setelah banyak banget serombongan orang larian-larian.

Tinggalkan Balasan

