Treatment #SelfieColor di Irwan Team

Tak terasa sudah hampir 4 bulan saya memiliki rambut ombre berwarna hijau. Tak pernah menyangka akhirnya saya punya keberanian untuk mewarnai rambut, apalagi warna-warna crazy color. Saya bersyukur melakukannya di Irwan Team karena hasilnya sangat memuaskan.

Warna rambut saya terbilang awet dan tidak luntur. Padahal biasanya dalam sebulan, warna-warna seperti ini cepat luntur sehingga membutuhkan retouch. Sedangkan saya, sejak diwarnai sebelum Lebaran (akhir Juni), sampai September masih awet, walaupun warnanya tidak seperti awal ketika diwarnai. Karena itulah saya puas sekali dengan hasil mewarnai rambut di Irwan Team Kota Kasablanka, terutama Mas Dedy yang sudah bikin rambut saya jadi keren.

Setelah 4 bulan diwarnai, saya mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk kembali lagi ke Irwan Team Kota Kasablanka karena ingin mencoba #SelfieColor. #SelfieColor sendiri adalah treatment yang menonjolkan warna dan memberikan kilau pada rambut, sehingga rambut saya yang sudah hijau ini menjadi lebih SHINEe shiny. Gak perlu touch up lagi supaya lebih terang.

Sebelum ke sini, saya mencoba memesan treatment di Irwan Team Kota Kasablanka dengan aplikasi Minutes App. Di sini saya bisa memilih mau treatment di mana, dengan stylist yang mana. Sungguh berguna dan memudahkan! Aplikasinya bisa didownload di sini.

Di Irwan Team Kota Kasablanka, rambut saya kembali ditangani oleh Mas Dedy. Entah kenapa saya merasa nyaman ketika konsultasi rambut dengan Mas Dedy, oleh karena itu saya tidak ingin ganti stylist yang lain.

Sekembalinya saya ke sini, tampak ada perubahan pada Mas Dedy. Ternyata sekarang Mas Dedy jadi suka merekam kegiatan salon dan mengupload di Instagram. Sungguh update banget nih!

Mas Dedy jadi rajin bikin video

Ketika duduk, saya ditawarkan minum. Awalnya saya minta air putih dan langsung diberikan dalam sekejap. Lalu saya ditawarkan minuman lain yaitu ice cappuccino. Katanya sih enak banget. Baiklah, saya coba memesan minuman tersebut. Ternyata benar, ice cappuccino-ya enak dan pas buat selera saya.

Perawatan pun kembali dmulai. Saya dikeramas terlebih dahulu, yang tentunya memakai shampo L’Oreal Professionnel. Agar warna hijau saya lebih terang, rambut bagian atas dicat dark brown. Rambut saya sendiri berwarna dark brown, namun menurut Mas Dedy masih kurang gelap, jadi sedikit ditambahkan warna supaya warna hijaunya lebih stand out.

Setelah itu rambut yang berwarna hijau diberikan treatment #SelfieColor supaya warna hijau di rambut menyala. Treatment #SelfieColor memakan waktu kira-kira 1-2 jam, tergantung dari lama pewarnaan rambut atau perawatan.

Selain itu rambut saya juga ditrim dan diberikan sedikit potongan layer supaya kece. Dan inilah hasilnya setelah perawatan #SelfieColor. Hijaunya jadi lebih terang dan warnanya berkilau. Jadi kayak cewek-cewek di iklan shampo hohoho~

Proses #SelfieColor-nya bisa dilihat pada video di bawah ini.

Saya puas banget melakukan treatment di Irwan Team terutama di Kota Kasablanka. Selain itu Mas Dedy sungguh memberikan perhatian terhadap rambut saya jadi selama pewarnaan rambut sampai dengan hasil akhir. Bahkan puas banget, apalagi ketika warna rambut saya awet. Kalau kata Mas Dedy, rambut saya cukup unik sehingga warna masih tetap awet di rambut. Alhamdulillah ya. Padahal cuma pakai shampo sama conditioner Loreal Pro aja.

Untuk perawatan #SelfieColor ini, biaya yang dikeluarkan adalah sekitar 400-500 ribu rupiah. Yang saya suka dari #SelfieColor adalah aman pada rambut, tidak perih atau panas saat diaplikasikan, dan tentunya rambut jadi lebih berkilau. Untuk hasil yang lebih baik, jangan keramas selama 3 hari setelah melakukan treatment ini.

Kekurangannya dari #SelfieColor adalah kilau rambut akan menghilang setelah beberapa minggu, jadi mungkin harus balik lagi untuk melakukan perawatan ini. *eh*

Terima kasih Clozette Indonesia yang sudah memberikan saya kesempatan ini. Terima kasih Mas Dedy dan yang lain atas treatmentnya. Saya rekomendasikan banget untuk perawatan rambut di Irwan Team Kota Kasablanka.

Iklan

14 thoughts on “Treatment #SelfieColor di Irwan Team

  1. mysukmana berkata:

    wow wow wow..
    lama lama kayak orang orang jepang nih kak chika
    coba pake sepatu boot, rock sambil kibas2 di tokyo
    pasti dikira orang jepang…
    go green banget sekarang..he he he

  2. Ata berkata:

    Chikaaaaaa lucu banget warna rambutnya >.< dari dulu suka deh liat orang berani main warna rambut gini. Gemasssss! Btw, hebat banget masih awet gitu warnanya walaupun udah 4 bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s