Asia Restaurant, Prasmanan All You Can Eat Favorit!

Sesuai dengan judulnya, saya ingin mereview makan siang saya di Asia Restaurant. Ini bukanlah pertama kalinya saya makan di Asia Restaurant, namun ini pertama kali makan di sini setelah direnovasi.

Asia Restaurant dikenal sebagai restaurant yang menjual makanan prasmanan dengan menu yang sangat bervariasi. Ada makanan lokal, Asia, Jepang, China, Eropa, India, sampai dengan Amerika. Rasanya makanan dari berbagai negara ada di sini.

Kalau makan di sini, harus menyiapkan perut kosong karena makanan di sini enak-enak. Rugi kalau cuma makan sedikit di sini. Dan saya bisa bilang, Asia Restaurant memiliki prasmanan terbaik yang pernah saya coba.

Kursi-kursi di Asia Restaurant

Aneka masakan Jepang

Sushi yang bentuknya cantik

Sambelnya tetap ABC

Biasanya kalau makan di sini, menu yang suka saya jarah antara lain sushi, makanan Timur Tengah, dan aneka daging seperti steak. Buat saya ketiga makanan tersebut adalah makanan mewah dan wajib dicoba.

Untuk pembuka, seperti biasa saya mengambil aneka pastry. Roti selalu menjadi makanan pembuka untuk saya. Padahal makan roti aja udah bisa bikin kenyang sih hahahaha~

Setelah itu dilanjutkan dengan steak sapi yang empuk dan kuahnya yang gurih. Sayangnya gak bisa makan banyak-banyak karena saya harus mencicipi menu lainnya.

Steak sapi

Menu ketiga adalah sushi. Sushi yang disajikan di sini ada aneka macam dan pastinya segar. Oh iya, di sini untuk salmonnya tidak ditaruh di etalase makanan, namun kalau mau salmon sashimi bisa request ke chef-nya, nanti akan diberikan. Tampaknya untuk menjaga kesegaran salmon sehingga tidak dipajang di area prasmanan.

Saat ingin mencoba menu lainnya, saya sudah keburu kenyang. Oleh karena itu akhirnya memutuskan langsung ke dessert. Dessert yang disajikan di sini juga menjadi favorit karena memiliki aneka variasi. Mulai dari kue, pastry, sampai dengan es krim, semuanya enak.

Saya pun mencoba mencicipi kue-kue ini semuanya tanpa tersisa. Salah satu kue yang menjadi highlight di sini adalah kue cendol yang rasanya benar-benar seperti cendol.

Aneka kue

Kue Cendol

Kue mangga

Lemon meringue

Terakhir saya mengambil es krim vanilla, strawberry cheese cake, dan orange. Semuanya enak! Favorit banget dah es krim di sini. Saya bisa nambah berkali-kali hohoho~

Untuk bisa menikmati makanan di sini harganya memang cukup pricey, namun dengan menu, atmosfer, serta lokasinya, harga yang diberikan cukup wajar. Oh iya, Asia Restaurant juga bisa dipakai untuk acara-acara atau meeting. Cocok buat acara kantor yang butuh kursi banyak dengan pilihan makanan yang bervariasi.

***

ASIA RESTAURANT

The Ritz-Carlton Hotel
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 no.1
RT.5/RW.2, Jakarta Selatan 12950
Telpon: (021) 25518888
Opening hours: 6am-10 am, 12pm-2:30pm, 6pm-10pm

Iklan

37 thoughts on “Asia Restaurant, Prasmanan All You Can Eat Favorit!

  1. AmeL berkata:

    Huwaah bikin ngiler abiis! Saya sampe ngimpiin looh makan disini! Seriusan.. semalam gugling restauran ini, trus pas tidur mimpi makan di Asia restauran! Ngiler sama dessert nya!

  2. Desfortin berkata:

    Sy waktu bcanya di awal2 brtnya tnya, ini restoran dimba ya? Eh..trnyta di akhir.

    Sip…cara endorse yg baik. Dan sy jd smkin bljar bhwa cara2 sprti di atas itu efektif agar org bca ampe tuntas, 😀😀

    Mantap aneka kulinernya, tp mantap juga harganya ya, haha….

    • Desfortin berkata:

      Oya, klo prasmanan di restoran mahal hrs hati2 ya? Takutnya entar billing nya membengkak pas mau byar (klo mkannya gak mikir2, maunya dmkan smua)
      Atau prasmanan yg sprti ap ini?

      • cK berkata:

        Aku kalau review restoran selalu menaruh alamat di akhir sih. xD

        Kalau prasmanan gini setahuku satu harga kok. Jadi udah ditentuin harga makanan di sini berapa dan bisa ngambil bebas sampe kenyang. 😀

  3. Adiitoo berkata:

    Belum pernah cobain Asia Restaurant ini, tapi tampaknya enak sekali, lebih enak dari Hotel Mulia.

    Sayangnya, di Hotel Mulia sushinya ditaruh di etalase, jadinya gitu deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s