Film Bioskop Yang Ditonton Selama Mei 2017

Bulan Mei adalah bulan yang cukup sibuk untuk saya, apalagi setelah liburan dua minggu ke Jepang dan Korea. Pekerjaan menjadi bertumpuk dan banyak sekali yang harus dibereskan.

Selain itu dengan kesibukan saat ini, maka tidak banyak film yang bisa ditonton pada bulan ini. Namun saya terus berusaha menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop, karena hanya di bioskoplah saya bisa fokus menonton film walau kadang ketiduran juga.

My Neighbor Totoro

Film keluaran Studio Ghibli ini sebenarnya sudah lama tayang di bioskop, yaitu tahun 1988. Dalam rangka Studio Ghibli akan membuka pameran di Jakarta pada bulan Agustus, maka untuk menyambut pameran ini diadakan seminggu nonton Ghibli tiap bulan. Dari bulan kemarin saya sudah nonton Spirited Away dan di bulan Mei nonton Totoro. Sedangkan nanti bulan Juli akan ada Ponyo.

Totoro sendiri bercerita tentang mahluk lucu menggemaskan yang berbentuk cukup besar yang dipercaya sebagai penjaga hutan. Kisah Totoro ini terbilang ringan, namanya juga film anak-anak. Namun mengingat ini film 30 tahun yang lalu, film ini sampai sekarang masih bagus untuk dinikmati.

Free Fire

Saya nonton ini sebenarnya untuk numpang tidur mengisi waktu karena gak pengen pulang cepat. Filmnya sangat unik karena bertempatkan di sebuah warehouse terbengkalai dan berkumpulah para orang-orang yang pastinya bukan orang baik karena mereka akhirnya saling membunuh satu sama lain.

Filmnya tipe-tipe Kill Bill gitu yang isinya darah crot dan hal-hal sadis. Yang main di film ini juga mereka-mereka yang sudah terkenal seperti Brie Larson, Cillian Murphy, Armie Hammer, sampai Jack Reynor. Cuci mata banget nonton film ini. Tapi emang sadis banget sih. Yang gak kuat kekerasan, siapin selimut aja buat nutupin mata. πŸ˜›

Alien Covenant

Pecinta alien rasanya wajib menonton film ini. Ketegangan yang diberikan di film ini cukup mengatasi rasa kangen terhadap film bertema alien. Bercerita mengenai sekelompok manusia yang memutuskan untuk membangun koloni di sebuah planet baru, namun ketika dalam perjalanan, mereka menemukan planet lain yang berpotensi dihuni karena memiliki sumber daya seperti bumi.

Pertama nonton ini saya pikir ini lanjutan film Alien era Sigourney Weaver. Ternyata ini lebih ke lanjutan film Prometheus. Bagi yang mau nonton ini sebaiknya menonton Prometheus terebih dahulu biar ngerti beberapa hal yang ada di film ini.

Multiverse The 13th Step

Saya menonton film ini pada saat premiernya. Dibintangi oleh artis yang saya baru dengar namanya seperti Rendy Kjarnett dan Olivia Jansen. Entah saya yang urang gahui atau giana, tapi ternyata mereks udah banyak malang melintang di dunia sinetron dan FTV.

FIlmnya sendiri bergenre horror-fantasy yang gak ada tentang setan-nya sama sekali. Tapi buat saya film ini gak serem sih, cuma bikin mikir aja, ini film apaan sih?

Critical Eleven

Saya bisa bilang Critical Eleven ini sejajar dengan film-film drama Hollywood seperti The Vow, About Time, atau One Day. Film ini tentang cinta yang sederhana, namun dikemas dengan baik. Chemistry kedua pemain yaitu Ardinia Wirasti dan Reza Rahadian ini membawa penonton masuk ke dalam film.

Senang rasanya melihat film Indonesia semakin berkembang dan bagus seperti ini. Film ini harus ditonton bagi kalian pecinta film drama yang manis.

Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge

Akhirnya ada lagi lanjutan film Pirates of the Caribbean. Kalau di luar negeri judulnya Dead Men Tell No Tales, di Indonesia masuk dengan judul Salazar’s Revenge. Masih soal kelanjutan kisah Jack Sparrow dan kawan-kawannya, namun di sini ada tambahan beberapa tokoh baru, salah satunya adalah Henry Turner (Brenton Thwaites), yang merupakan anak dari Will Turner (Orlando Broom) dan Elizabeth Swan (Keira Knightley). Di sini Henry berusaha untuk mematahkan kutukan laut agar sang ayah bisa kembali menjadi manusia seutuhnya.

Ceritanya sungguh menarik dan yang saya suka adalah endingnya. Bikin hati riang gembira gitu deh. Oh iya, kalau filmnya udah habis, jangan buru-burur keluar ya, karena ada extra scene menarik yang bikin penasaran.

Wonder Woman

Ini adalah film yang paling banyak dibicarakan saat ini. Penampilan Gal Gadot sepanjang film sukses bikin cewek-cewek pada sirik dan dalam sekejap mengidolakan Diana Prince a.k.a Wonder Woman.

Sepanjang film, Gal Gadot tampil sempurna dengan makeup flawless serta gaya bertempurnya yang luar biasa. Saya sampai nonton film ini dua kali dalam sehari! Gal Gadot sungguh luar biasa dalam memerankan Wonder Women. Wajahnya, aktingnya, gaya bertarungnya, dijamin membuat banyak orang jatuh cinta, baik pria maupun wanita.

Di bulan Mei kemarin, total film yang ditonton sebanyak 7 kali dalam sebulan. Tidak buruk kan?

Iklan

15 thoughts on “Film Bioskop Yang Ditonton Selama Mei 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s