Review Es Krim Glico Wings

Pada hari Minggu yang tenang, saya memutuskan untuk berbelanja ke Alfamart dekat rumah sekalian mengirim beberapa barang yang saya jual. Maklum, sepulang dari Jepang dan Korea saya harus kembali mengumpulkan receh supaya bisa jalan-jalan lagi. Saat melihat kotak pendingin es krim, saya melihat jajaran es krim-es krim Glico.

Es krim Glico ini berasal dari Jepang. Waktu ke Jepang, es krim ini banyak terpampang di convenience store, namun saya tidak mengambilnya karena saya lebih suka mencoba es krim-es krim yang dijual di toko. Di Indonesia, es krim ini diproduksi di bawah naungan Wings Indonesia. Berhubung es krimnya yang dijual terbilang lengkap, jadilah saya membeli 5 es krim untuk saya coba. Ketika pulang berbelanja, terpikirkan oleh saya untuk memakan semua es krim ini saat itu juga.

Mari dicoba!

Frost Bite Pari Pari Vanilla Cup | RP 4.000

Rasa es krim vanilla yang satu ini saya suka banget. Entah kenapa cocok dengan definisi es krim vanilla versi saya. Dengan saus coklat di atasnya dan potongan-potongan coklat di tengah-tengah es krim, dengan harga Rp 4.000 es krim ini sangat pantas sebagai pilihan dessert.

Frost Bite Pari Pari Vanilla

Murah, meriah, enak!

Frost Bite PARI PARI Vanilla | Rp 4.000

Ini adalah versi batangan dari Frost Bite Cup, namun entah kenapa saya merasa es krim vanillanya memiliki rasa yang sedikit berbeda. Mungkin karena tekstur es krim ini bisa dibilang agak keras seperti es lilin, namun potongan-potongan coklat yang ada bikin rasa es krim vanilla tercampur dengan coklat yang kriuk-kriuk. Enak!

Frost Bite Pari Pari Vanilla

Coklatnya lebih banyak daripada yang di gambar

Waku Waku Choco Loop | Rp 1.000

Dari segi rasa, es krim vanilla Waku Waku Choco Loop sama dengan Frost Bite. Es krim ini persis seperti soft ice cream yang biasa dijual di Jepang. Untuk ukuran es krim batangan, Waku Waku Choco Loop ini sangat recommended. Harganya murah dan enak. Dengan seribu rupiah aja bisa makan es krim enak!

Waku Waku Choco Loop

Penampakan yang sudah digigit

Haku Matcha | Rp 12.000

Sebenarnya saya sudah pernah mencoba es krim ini, namun saya ingin merasakan lagi sekaligus mereviewnya. Haku Matcha adalah es krim rasa green tea yang dibalut coklat rasa green tea. Coklatnya ini lumayan manis. Rasa es krim green tea-nya juga pas. Pokoknya manisnya pas dan gak bikin eneg.

Haku Matcha

Haku Matcha yang sudah digigit

Haku Classic | Rp 12.000

Es krim Glico yang satu ini bisa dibilang sebagai saingan Magnum Classic. Es krimnya enak dan coklatnya juga lezat, namun entah kenapa saya lebih suka Magnum Classic karena coklatnya lebih berasa~

Haku Classic

Haku Classic ini mirip Magnum Classic

Awalnya saya ingin memakan langsung lima es krim berturut-turut, namun ternyata setelah makan tiga es krim, saya merasa kenyang. Jadi sehari setelahnya saya baru baru mencoba dua sisanya.

Dari kelima es krim ini, entah kenapa favorit saya adalah Frost Bite Pari Pari Vanilla yang versi cup. Rasanya saya bisa makan sekali dua hahahaha. Dari segi rasa sebenarnya es krim vanilla-nya mirip-mirip semua sih, mungkin harga yang membedakannya.

Masih banyak es krim-es krim lain yang dikeluarkan oleh Glico Wing. Saya pun ingin mencoba semuanya. Bhahak. Doakan saya tidak menggendut~

Iklan

42 thoughts on “Review Es Krim Glico Wings

  1. shiq4 berkata:

    Belum pernah nyoba. Sekarang di rumah saya lagi seneng-senengnya nikmati es krim ice apa gitu loh, produk lokal yg menawarkan rasa-rasa buah-buahan.

    • cK berkata:

      Hahaha engaaak, ini gak sponsored post. Aku emang suka review-review gak dibayar lho. Apa perlu bikin disclaimer? 😀

  2. Dian berkata:

    Kalau Chika sudah ngereview, bawaannya pengin ikut nyoba.

    Eh, beneran makan eskrim ini bisa bikin gendut? *langsung beli banyak*

  3. Fenty berkata:

    haduh serius itu kamu makan sekaligus ? gak eneg beneran ? gak takut diabet kah ? hahaha <– otak orang yang punya keluarga diabet xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s