Review Es Krim Glico Wings

Pada hari Minggu yang tenang, saya memutuskan untuk berbelanja ke Alfamart dekat rumah sekalian mengirim beberapa barang yang saya jual. Maklum, sepulang dari Jepang dan Korea saya harus kembali mengumpulkan receh supaya bisa jalan-jalan lagi. Saat melihat kotak pendingin es krim, saya melihat jajaran es krim-es krim Glico.

Es krim Glico ini berasal dari Jepang. Waktu ke Jepang, es krim ini banyak terpampang di convenience store, namun saya tidak mengambilnya karena saya lebih suka mencoba es krim-es krim yang dijual di toko. Di Indonesia, es krim ini diproduksi di bawah naungan Wings Indonesia. Berhubung es krimnya yang dijual terbilang lengkap, jadilah saya membeli 5 es krim untuk saya coba. Ketika pulang berbelanja, terpikirkan oleh saya untuk memakan semua es krim ini saat itu juga.

Mari dicoba!

Bagaimana rasanya?

