Caribou Coffee, Cafe Asyik Untuk Ngopi dan Kerja

Pada suatu hari saya tiba-tiba mendapatkan message dari mbak Sasha yang mengajak saya dan Tikabanget untuk food tasting sekaligus belajar food photography di Caribou Coffee. Berhubung saya sangat menyukai food photography, tentu saja kesempatan emas ini tidak akan saya lewatkan. Selain belum pernah ke Caribou Coffee, rasanya sungguh sayang untuk dilewatkan mencoba menu makanan dan minuman di sini.

Caribou Coffee terletak di Jl. Senopati No.52, tepatnya di seberang Flip Burger punya mbak Lucy. Sesampai di Caribou Coffee, saya langsung naksir interiornya yang sangat homey. Berapa masuk ke rumah-rumah Eropa yang minimalis gitu. Suka!

Di sini saya disuguhi beberapa minuman dan makanan. Oh senangnyaaaa! Minuman yang disajikan di sini antara lain kopi, coklat, sampai dengan frappe. Saya mencicipi beberapa minuman yang ada seperti Mint Condition Mocha, Caramel High Rise, dan Turtle Mocha. Buat saya semuanya enak!

Aneka minuman

Cake & pastry

Menu di Caribou Coffee

Dari semua minuman dan makanan yang disajikan, favorit saya di sini adalah Steak Sandwich dengan minuman Campfire Mocha.

Di sini ada colokan dan wifi, pas buat freelancer yang mencari tempat asyik untuk ngopi sambil bekerja. Buat meeting juga seru karena memiliki banyak pilihan camilan. Selain itu playlist yang diputar juga bikin tenang.

Selain food tasting di sini, mbak Sasha juga membagikan ilmu food photography. Saya diajarkan bagaimana menata properti-properti yang supaya makanan memiliki komposisi warna yang baik. Inilah hasil penataan makanan yang diajarkan oleh mbak Sasha.

Tak hanya makanan, di sini juga dijual aksesoris Caribou Coffee seperti mug dan tumbler. Oh iya, saya juga sempat mencicipi kopi hitam di sini, sayangnya saya lupa yang jenis apa. Caribou Coffee ini sungguh tempat yang menyenangkan. Betah deh foto-foto di sini.

Chika – Tika – Mbak Sasha

Tempat yang asyik, makanan dan minuman yang enak, serta suasananya yang nyaman. Saya pasti akan ke sini lagi untuk mencicipi menu-menu lainnya!

***

Caribou Coffee
Twitter | Instagram | Facebook
Jl. Senopati No. 52, Jakarta Selatan 12190
Opening Hours: 6:30AM–12AM

Generali Tower, Gran Rubina Business Park, Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan 12940
Opening Hours: 7:00AM-11:00PM

Iklan

15 thoughts on “Caribou Coffee, Cafe Asyik Untuk Ngopi dan Kerja

  1. Evi berkata:

    Wow cantiknya cafe ini. Dengan suasana yang nyaman seperti ini, plus kopi dan makanan yang lezat, pasti lah betah nongkrong berlama-lama bareng teman di Caribou Coffee

  2. Desfortin berkata:

    Wah kopi lg ni postingannya. Kopi ktanya bagus sih buat jantung, bnar gak sih?

    Saya bkn penikmat kopi sih, jadi gak bnyak tahu. Tp trmksh buat share nya ya, stidaknya yg lain bs tahu alamat cafe nya.

    • cK berkata:

      Setahu saya kopi bikin jantung berdebar-debar karena kafein-nya. :)))

      Di satu sisi katanya kopi bagus buat kesehatan tapi yang kopi hitam, bukan yang udah pakai susu sama gula.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s