Review Beauty Box Maybelline

maybellineSebagai perempuan yang hobby mengoleksi, mengumpulkan makeup lucu-lucu menjadi salah satu kegiatan favorit saya. Koleksi makeup saya terbilang cukup banyak walau sebenarnya jarang digunakan. Beberapa warna yang mendominasi makeup biasanya warna pink hohoho~

Lalu pada suatu pagi yang cerah, saya mendapatkan kiriman paket beauty box dari ClozetteID dan Lazada yang isinya sungguh menarik. Melihat dari kotaknya aja sungguh menarik. Apa aja isinya?

Tadaaaaa!

Menarik banget kan isinya! Berhubung ada banyak isi dari beauty box ini, saya akan coba review satu-satu produk dari Maybelline ini.

Lipstick

Dalam beauty box Maybelline, ada aneka warna lipstick dengan warna-warna cantik. Bisa dipilih sesuai kebutuhan dan padupadan dengan makeup lain yang digunakan.

warna-lippen

Lebih suka yang warna apa?

Untuk warna-warna lipstik, saya pribadi lebih suka yang berwarna terang dan berbau pink. Mungkin karena saya memang suka warna pink jadi kebanyakan lipstick saya berwarna itu.

Salah satu lipstick favorite saya adalah yang MAT 4 Apricot Beige Rosy Matte by Colorsensational Maybelline. Walau tidak terlihat mentereng, tapi saya suka dengan warna soft yang dikeluarkan. Jadi terlihat natural.

Yang ini saya lupa warna yang mana soalnya pas pakai gak lihat dulu lipsticknya yang mana. ๐Ÿ˜†

Liquid Foundation FIT Me!

Saya jarang sekali memakai foundation. Biasanya cuma kalau ada pesta aja saya pakai. Tapi begitu mencoba foundation Fit Me! dari Maybelline, saya merasa muka saya tidak berat. Rasanya seperti sama memakai BB cream dalam sehari-hari.

face-of-the-day

Pakai Fit Me!

Foundation Fit Me! Maybelline terbilang cukup enteng di muka. Saya gak berasa kalau pakai foundation. Selain bentuknya seperti cream, Fit Me dapat menyerap dengan cepat di kulit sehingga gak bikin muka terlihat berminyak.

Karena memakai ini, saya tidak perlu memakai foundation batang yang biasa saya pakai untuk menutup noda bekas jerawat dan di bawah mata. Pakai ini saja sudah cukup. Kulit saya jadi terlihat muluuuuus~

Fashion Brow

Sekarang untuk mempertebal alis mata gak cuma menggunakan pensil alis, tapi juga bisa memakai eyebrow powder. Maybelline mengeluarkan eyebrow powder bernama Fashion Brow.

pakai-fashion-brow

Alis pakai Maybelline Fashion Brow, lipstick pakai Maybelline Rosy Orange

Eyebrow powder sendiri menurut saya hasilnya lebih natural dan tahan lama. Cuma saat pemasangan bisa dibilang agak lebih ribet daripada pensil alis. Fashion Brow 3D Brow and Nose Palette dari beauty box Maybelline yang saya terima adalah warna dark brown. Cukup matching dengan rambut saya yang berwarna sama.

Contour dan Highlight

Saya belum pernah menggunakan countour dan highlight, jadi terus terang saya belum begitu mengerti cara menggunakannya.

countour-and-highlight

Namun saat melihat produknya ke website Lazada, ada petunjuk penggunaannya, yaitu:

  • Langkah 1: Aplikasikan warna terang pada T-zone, area bawah mata, dan dagu
  • Langkah 2: Aplikasikan warna gelap pada tulang rahang

Maybelline Face Studio – V Face Duo Stick ini memberikan dua warna untuk contour dan highlight. Warna terang untuk menonjolkan wajah yang diinginkan, dan yang warna gelap untuk memberikan kesan tirus.

Dari produk-produk yang saya review di atas, ย semuanya bisa ditemukan di website Lazada. Selain itu masih banyak produk Maybelline lainnya yang bisa dibeli langsung di Lazada. Sangat memudahkan bagi yang ingin mencari makeup tapi tidak sempat pergi ke mall.

Selain makeup yang terdapat dalam beauty box, saya juga memakai beberapa produk Maybelline seperti mascara, lip balm, gel eyeliner, sampai dengan makeup remover. Sebagai pengguna produk Maybelline, saya suka banget dengan beauty box Maybelline dari ClozetteID dan Lazada ini. Terima kasih ClozetteID, Lazada dan Maybelline! โค

Iklan

23 thoughts on “Review Beauty Box Maybelline

  1. puputs berkata:

    ngggggg.. ada lagi ya make up yg namanya countour dan highlight.. jngnkan kamu yang gak tau makenya.. aku aja baru tau ada benda kayak gitu..

    #Misteri

  2. mishajoh berkata:

    Hai Chika, aku ketawa baca ini: “Koleksi makeup saya terbilang cukup banyak walau sebenarnya jarang digunakan.” ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Sama banget >.<
    Btw aku suka banget tuh pakai highlight, terutama di puncak tulang pipi. Cobain deh! Cucok!

    • cK berkata:

      Ahahaha kita samaan! *salaman*

      Ini sekarang lagi coba belajar highlight sih. Kemarin sempet nyoba tapi fail, jatohnya jadi kayak pakai blush on. :))))

  3. Adiitoo berkata:

    Foto kamu yang nomor 3, yang pakai kacamata itu, beda banget, euy. Kusuka.

    Kak Chika ini kayak meneken, dipakaikan yang sesuai modelnya jatuhnya cakep dan enak gitu dilihat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s