10 Tahun Blog Chikastuff

10Huwoooo, kalian tidak salah baca. Sepuluh tahun sudah blog chikastuff.wordpress.com malang melintang di dunia blog sejak postingan pertama. Saya masih ingat postingan pertama kali yang didatangi dengan teman-teman blogger.

Sebagai blogger baru, memulai ngeblog menjadi tantangan tersendiri. Saya beruntung bekerja sebagai reporter suatu media sehingga membuat saya punya banyak bahan untuk ditulis di blog. Seiring waktu berlalu, blog ini semakin berkembang. Blog yang dulunya isi curhatan gak jelas, sekarang memiliki banyak kategori seperti travel, food, review, sampai dengan film. Saya bisa dikategorikan sebagai lifestyle blogger karena memiliki blog yang isinya sungguh gado-gado.

Beberapa tulisan yang konsisten saya tulis adalah berupa informasi, cerita jalan-jalan, review makanan maupun film. Tak jarang juga saya berbagi tips yang diharapkan berguna untuk orang lain. Saya ingin blog ini tidak sekadar diary, tetapi juga sumber informasi.

Berkat menulis blog ini saya mendapatkan berbagai macam mulai dari teman, pengalaman, hingga materi. Saya akui saya mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan ngeblog karena bagi saya berbagi tulisan tidak akan pernah rugi. Sharing is caring.

Dalam rangka ulang tahun blog ini, saya juga ingin bagi-bagi hadiah, antara lain:

Novel Limit dan Someone To Remember

Saya sebenarnya mendapatkan ini dari goodiebag premiere Wonderful Life Movie. Karena saya sudah punya 2, jadi saya mau bagi-bagikan saja di blog ini. πŸ˜€

novel

Asyik khan kalau punya bahan bacaan. Habis baca bisa direview di blog deh. *eaaaa*

Sheet mask My Beauty Diary

Saya suka sekali dengan sheet mask ini. Sheet mask asal Taiwan ini cocok di kulit saya dan essence dari sheet mask ini banyak banget. .

my-beauty-diary

Favorit

Biasanya essence yang kebanyakan ini suka saya olesin ke tangan atau kaki saat mau tidur. Besoknya kulit jadi lebih haluuuus! Nanti pemenang ini saya atur supaya perempuan yang menang. *eh*

Voucher MAP 200K

Berhubung saya tahu para pembaca blog ini pasti juga doyan belanja, saya mau bagi-bagi voucher MAP buat komentator yang beruntung. Mau mau mau?

Pulsa 100K untuk 2 orang

Karena pulsa adalah penyambung koneksi dengan internet, saya tahu kebutuhan pulsa udah seperti sandang, pangan, dan papan. Kalau gak ada pulsa, gak bisa beli kuota. Kalau gak punya kuota, gak bisa baca blog ini. Saaaaad!

Karena itulah ada pulsa 100K untuk 2 komentator yang beruntung.

Cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah di atas cukup dengan menceritakan kapan pertama kali ngeblog dan gimana kesan-kesan kamu menjadi blogger. Boleh milih juga mau hadiah yang mana. Bagi yang bukan blogger bisa meninggalkan komentar manis untuk saya yang blognya sedang berulang tahun. Pemenang akan sayaΒ list berdasarkan urutan komen yang kemudian diacak dengan menggunakan random.org.

Oh iya sekalian mengumumkan siapa pemenang tongkat Newt Scamander ini. Setelah membaca keseluruhan komen yang masuk, sukses membuat saya bingung memilih pemenangnya. NamunΒ setelah semedi seminggu, pemenang Tongkat Newt adalaaaah~

Ika @takyuyaki!

Selamat untuk Ika, kamu mendapatkan tongkat Newt. Yay!

tongkat-newt

Yay yay!

Senang sekali kalau mengadakan giveaway banyak yang ikutan (ya iyalah khan ada hadiahnya). Tapi saya akan lebih senang lagi kalau tiap postingan banyak yang komenin. *halah*

Terima kasih untuk teman-teman yang sudi mampir dan meninggalkan komen di sini. Semoga di tahun-tahun ke depan kita semua masih ngeblog dengan sukacita. Hidup blogger!

73 thoughts on “10 Tahun Blog Chikastuff

  1. jensen99 berkata:

    Congrats yaa cK. Met ulang tahun tuk blogmu. Blog ini adalah pintu tuk saya juga menjadi blogger dan eksis di blogsfer seperti sekarang. Semoga terus eksis. πŸ˜‰

  2. Hamam Abidin berkata:

    Wew 10 lama juga, saya kenal blogspot & wordpress taon 2007, tapi nggak pernah betah dengan 1 blog, satu tahun ganti, 2 tahun ganti. Jadi ya nggak punya sejarah sperti mbak cika.

  3. Warm berkata:

    Gara2 postinganmu ini aku jd nengok blog pertamaku di wordpress yg ternyata dibikin pada bulan Juni 2007, edan nyaris 10 tahun juga hahaha

    Sekarang saya kyknya bakal tetap tinggal di blog yg skarang, lelah jg blognya pindah2 #halagh

    Dan selamat ultah ya chikastuff, smoga terus konsisten menulis \m/

  4. Ranger Kimi berkata:

    Selamat ulang tahun blognya Chika! Ngeksis terus ya! Semoga blognya terus bisa kasih manfaat ke orang lain. Btw, untuk ikutan kuis harus bikin postingan ya di blog? Sebentar… Ngarang dulu kalau gitu. Deadline kapan? πŸ˜€

      • Ranger Kimi berkata:

        Hihihi… Aku kok ngehnya harus bikin postingan ya? Aku lemot. πŸ˜†

        Btw, awal ngeblog itu di Friendster terus pindah ke WordPress tahun 2006. Dulu pas masih awal-awal ngeblog itu sumpah aku cupu banget. Jelek pisan tulisanku itu. Aku makin mengkeret begitu baca blog-blog yang lain kok ya keren-keren tulisannya.

        Dua tahun ngeblog di WP aku memutuskan untuk pindah ke Blogspot. Ini di tahun 2008. Biar lebih mainstream. Dulu aku mikirnya gak banyak yang ngeblog di WP dan di sini juga gak bisa banyak diutak-atik. Eh, gak taunya sekarang lebih banyak yang ngeblog di WP ya. Kayaknya sih.

        Dua tahun di Blogspot aku bikin blog lagi. Masih di Blogspot juga. Kejadiannya tahun 2010. Aku sudah tidak sreg dengan url blog lama makanya aku bikin blog baru. Alasan cupu. Dan isi blog lama aku ekspor semua isinya ke blog baru. Sampai sekarang aku masih setia dengan blog yang terakhir ini. Malah sekarang aku pakai domain sendiri dong. πŸ˜€

        Sekarang kesan-kesan menjadi blogger. Ehm, aku senang banget bisa tahu blog! Bisa kenal blog itu semacam salah satu pengalaman paling penting dalam hidupku. Aku belajar banyak banget dari blog, terutama sekali belajar menulis. Tulisanku yang awal-awal ngeblog itu cupu banget karena nulis terus bertahun-tahun sampai sekarang, Alhamdulillah tulisanku sekarang sudah mendingan dikit lah. Dari blog juga aku kenal teman-teman yang keren-keren banget dan pintar-pintar banget. Chika salah satunya. πŸ™‚

        Kalau aku beruntung, aku mau sheet mask ya, Chiiik… Mau bangeeet sama sheet mask-nya. Semoga Kimi menang, ya Allah.

  5. takyuyaki berkata:

    OMG TERIMA KASIH KAK CHIKAAAAA 😍😍😍😍

    asli seneeng banget! hdhjsjskksksnd

    btw Happy Anniv ke 10 buat blog kak Chika moga makin seru makin informatif dan makin banyak hadiahnya hehehehee

    jd bikin semangat buat nge blog lagi after lama hiatus huhuhu

    sukses sekalu buat kakak ya ^^

    • cK berkata:

      Ahahaha selamat yaaa! Btw ini tongkatnya lebih kecil dari yang biasanya ya, soalnya edisi khusus. xD

      Nanti akan aku email kamu untuk tanya alamat. ^^

  6. Arman berkata:

    Ngiler hadiah voucher MAP… Ikutan yaaa…

    Ngeblog di wordpress dari September 2007. Sebelumnya ngeblog di multiply dan friendster. Kesan ngeblog? Seneng banget pastinya. Karena ada sarana untuk mendokumentasikan kehidupan kita di US, dapet banyak temen dan bisa menghasilkan uang juga hehehe.

    Met ultah ya buat blog lu chik… πŸ™‚

  7. d' berkata:

    Selamat 10 tahun! Blogger paling konsisten yang saya ‘kenal’ sejak.. errr.. 2007an?

    Hadiahnya bikin ngiler *tadahin pake ember*

    Pertama ngeblog di wp/blogspot/multiply karena ‘tugas’ sewaktu jadi part timer.. hahaha.. tapi akhirnya agak konsisten di wp. Awal ngeblog rasanya bingung apa yang bisa dipost secara bakal online, pasti banyak yang baca *pede bangeeeeettt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚* untung sebelumnya sudah biasa nulis diary.. jadilah yaaa… Isinya banyak curhatan, pandangan pribadi, dan hal random lainnya πŸ˜‚

    Sekali lagi, selamat chika! Semoga tetap konsisten dan menginspirasi lahirnya blogger2 baru dengan konten menarik dan positif *tsaaaaahhhhhh…

  8. Adiitoo berkata:

    Selamat ulangtahun blognya Idolaque. Aku pertama kali ngeblog itu kira-kira 2007 ke 2008, karena tugas kuliah. Dari tahun 2007 sampai 2009, blognya di banyak platform gara-garanya lupa password. 2009 ke 2010 mulai serius menulis di wordpress. 2010 sampai sekarang mulai pakai domain sendiri, belajar bertanggungjawab.

    Aku mau voucher MAP 200rb, mau beli sepatu. :))))

  9. Fiberti berkata:

    First comment. Salam kenal dari yg minta pulsa.Haha j/k. Pertama awal tahun 2000 an di pitas. Tapi belum dapat pencerahan ttg apa itu ngeblog karena di platform pitas nggak ada reply2an. Lol. Jadi dikira ngeblog=balas sms versi panjang. Baru mulai serius tahun lalu dg pemahaman yg baik dan benar. Selamat HUT blognya mba chika.

  10. ekahei berkata:

    Selamat berusia 10 th kakak ! *nyesal baru follow belakangan ini
    ..hiks akunyaa ketinggalan cerita-cerita seru nih. Hehehe

    Aku nge-blog karena iseng pas 2010 *klo nggak salah. Isinya curhat geje… meskipun nggak terlalu banyak update waktu itu.

    Belakangan ini… aku baru menyadari nge-blog membuatku menemui dunia seru dengan ragam karakter blogger nan ramah. Sebuah kebahagiaan bertemu ‘keluarga’ meskipun nggak saling tatap muka apalagi jabat tangan.

    Salam pertemanan, kak πŸ™‚

    • cK berkata:

      Hai hai Eka, makasih ya udah mampir ke sini. Wuah dari 2010 berarti udah cukup lama itu. Soal ngblog bisa menemukan dunia seru, itu bener banget! Temen-temen aku sekarang kebanyakan blogger yang aku kenal dari blog. πŸ˜€

  11. maya berkata:

    Halo Chika, aku nemu blog kamu dari twitternya Lucedale.. salam kenal ya ^^
    Pertama kali ngeblog pas SMA, tapi blognya udah gak ada lagi… blog yang sekarang bisa kamu intip di https://floriayasmin.blogspot.com isinya tentang review buku. Aku ngisi blog itu di tahun 2010 saat masih mahasiswa semester 1. Sekarang udah jarang ngeblog sih..

    btw aku paling suka artikel saat kamu jalan-jalan ke Jepang. Very helpful! Semoga duit cepat terkumpul biar bisa cepat kesana juga. Hohoho

    Thanks buat giveaway nya,, kalo boleh aku mau sheet mask dari my beauty diary

    Ciao

  12. heyyoletsgo berkata:

    Kak Chikaaa selamat 10 tahunan! Aku yang masih piyik ini kudu sungkem dulu ama sesepuh.

    Pertama kali bikin blog 2013 dengan 1 postingan yang aku sendiri lupa kapan nulisnya dan kenapa nulis itu. Terus di Nov 2016 mulai nulis lagi, dengan motivasi gudibek. Yay! Dangkal emang. Tapi gapapa. Air beriak kan tanda tak dalam. Air susu dibalas air kobokan.

    Sudah dua bulan berlalu dan makin kesini aku hepi pas ada yang mengapresiasi tulisan sampahku itu :’) Semoga bisa konsisten kayak kamu ya kak.

    Ikutan giveaway nya ah semoga dapat vocer MAP buat beli mainan kereta buat anakku. Maaciiihhh ❀

  13. delinarahayu berkata:

    Halo kak, uda lama banget ya kak blognya 😁 awal aku nemu blog kak Chika dari postingan film Jurassic World, karna aku waktu itu juga lagi mau nulis ttg film itu. Nah karena ini blog pribadi kk, aku jadi intens ngikutin blog kk, karna aku suka baca2 cerita pribadi orang lain (I mean, pokoknya nggak banyak tentang produk endorsan).

    Pertama kali ngeblog aku masih SMA (sekitar 2012). Dan waktu itu masih pakai blogspot, karena taunya itu, wkwk. Tapi isinya masig menye2, ttg postingan galau, menyemangati diri sendiri dan sejenisnya. Tapi makin (dewasa) ke sini aku jadi agak malu buat posting yang kayak gitu lagi, jadi memutuskan untuk posting tentang film sama jalan2 liburan, kadang tentang makanan, atau tentang tutorial singkat. Nah itu masih di blogspot. Terus sejak 2015 pindah ke WordPress, alasannya karna tampilan lebih oke daripada blogspot. Sebenernya agak berat juga ninggalin blogspot ku, tapi aku juga uda kepengen banget nulis di WordPress. Akhirnya kuputuskan untuk tidak menghapus blogspot tapi tetap nulis di wp πŸ˜€

    Kesan2 jadi blogger seru bgt ketika bisa ngasih tulisan yg bermanfaat, apalagi kalo ada yg baca tuh seneng banget (bisa dilihat dr view/comment/like). Apalagi aku basically suka nulis dan baca personal blog orang2 πŸ˜€ Terus makin ke sini makin berusaha buat konsisten, apalagi setelah dapet siraman postingan dari kak cK ttg cara buat konsisten. Semoga bisa konsisten banget ya aku kayak kk πŸ˜€

    Mau ikut giveaway nya juga dong kak, pengen novel yg Someone to Remember. Selain karna suka baca novel, pgn juga dapet kenang2an jg dr kak ck 😝😳

    Delina☺

  14. Ira berkata:

    Selamat 10 tahun ngeblog mbak Chika!!! Makin sukses sama blognya

    Asyik..mau ikutan giveawaynya ya..siapa tahu dapet masker, voucher MAP, atau voucher pulsa!! hahahaha

    gw pertama kali ngeblog..err 2002an mungkin ya? Zaman friendster!! Hahahaha *ketahuan angkatan lawas*. Tapi yang beneran dirapiin dan niat banget nulis waktu pindah ke wp tahun 2008an. Kesannya ngeblog? Asyik dan seru banget!! dari yang awalnya tempat nyampah pengganti diary, jadi tempat buat ngingetin pikiran, jalan-jalan, nyimpen teori yg dibaca waktu skripsi/nesis, sampai dapet banyak temen baru plus informasi update dari ngeblog

  15. Puputs berkata:

    Heheheh.. Ultah nya mantap nie.. Bagi2 hadiah..

    Gw pertama kali ngeblog tahun 2007, lupa tepatnya.. Awalnya di friendster, trus pindah k blogger..

    Rasanya bingung.. Bingung banget.. Siapa yg mau baca tulisan gw yak.. Trus bingung lagi, abis nulis ini trus nulis apa lagi yak XD.

  16. denaldd berkata:

    Waahh Chika lama juga ya ngeblog. Sudah sesepuh ini hahaha *padahal yg ngomong juga πŸ˜…. Ikutan bisa ga ya ini lintas benua *kePDan bakal menangπŸ˜… selamat Chika untuk 10 tahun ngeblognya. Semoga selalu menulis sampai kapanpun.
    Aku awal2 ngeblog jaman friendster (lupa tahunnya tapi sekitar awal 2000, trus pindah ke multiply, lalu nyoba thumblr, ke blogspot yang lumayan awet dan ada kenangan sendiri karena bisa bikin buku bareng2 penulis lainnya. Sejak menikah tahun 2014 bikin blog baru bareng suami di WP isinya gado2 tapi mudah2an memberi manfaat buat yang baca. Manfaatnya bisa nambah ilmu, nambah kenalan, nambah rejeki.

    • cK berkata:

      Wuiiih dari tahun 2000. Itu aku masih lucu-lucunya… *digetok*

      Aku senang baca blognya mbak Deny. Ngasih perspektif berbeda dan tentunya cerita menarik di luar negeri. πŸ˜€

  17. Oky Maulana berkata:

    Saya pertama kali ngeblog itu waktu zaman friendster.com, dan sekarang konsisten ngeblog di okymaulana.com aja πŸ˜€

    Kesan pesan menjadi blogger? Hmm, seru! Bisa dapat teman baru dan informasi baru tentunya.

    PS: Kalau ditanya mau hadiah yang mana? Saya mah anaknya nerima apa aja *mureh* tapi kalo boleh pilih sih mau buku atau voucher map aja gpp πŸ˜€

  18. Jalan-Jalan KeNai berkata:

    Saya pertama kali ngeblog Desember 2007. Dari dulu senang nulis diary. Tapi kalau nulis di buku, gak pernah awet. Kadang ilang, kadang bosen ma diarynya. Akhirnya nyobain di blog. Karena pengen punya catatan keseharian anak-anak. Eh, malah betah sampe sekarang. Seru aja kalau melihat tulisan lama. Ternyata anak-anak saya pernah begini-begitu πŸ˜€

    Kalau beruntung, saya mau voucher MAP πŸ˜€

  19. oreocheesecake berkata:

    Saya sih ngeblog sejak… kapan ya, tahun 2006 kayaknya kalau bukan 2007. Terus pindah ke blog yang sekarang ketika SMA. Entri yang masa-masa SMA dan kuliah awal aja masih suka alay saya ingin menangos… untung yang sebelum-sebelumnya udah di blog yang berbeda jadi lebih tidak terdeteksi WAKAKAKAKAKA…

    Gimana ya, kesan jadi blogger? Hm. Walau dibuat sejak 2010, blog saya baru setahun belakangan diresureksi (sempet mati suri karena kizmin koneksi), tapi yang jelas kalau membuka entri-entri lama, jadi menyadari bahwa sebenernya gaya menulis saya berubah-ubah seiring kepribadian(?) :)))))
    Ada momen di mana tulisan-tulisan saya masih terasa sok gaul, sok asik, sampai akhirnya pasrah dan menerima bahwa diri ini sesungguhnya insekyur X’))) Malu sih, bacanya, tapi gimana pun juga itu kan saya sendiri -___-

    Eniwei, mau dong Kak sheetmask-nya. Saya juga ingin tsakeup seperti Kak Chikaaa X’)))

  20. ganganjanuar berkata:

    Selamat 10 tahun!
    Saya ngeblog masih baru, 2011 akhir, dan bingung mau nulis apa, akhirnya isinya copas-an tulisan-tulisan dari koran πŸ˜€
    Pernah ngeblog di multiply, blogspot, dan berakhir di wordpress :).

  21. Ceritaeka berkata:

    Pertama kali ngeblog tahun 2009 Chika. Buat ngusir jenuh karena waktu itu nggak kerja, full IRT dan belom punya baby. Nggak ada kerjaan di rumah jadi nulis-nulis aja. Hahaha
    Awal-awal sih banyak bikin cerpen and cerbung ya, sekarang banyak travelogue and pengalaman makan-makan.
    Kapan diajak Chika makan-makan? Eh πŸ˜›

  22. @nurulrahma berkata:

    Happy anniversary dearest Chikaaa…!!
    My lovey dovey blogger πŸ™‚
    Pertama kali ngeblog tahun 2012 karena waktu itu abis join komunitas Emak2 Blogger dan mereka bikin challenge supaya member-nya ngeblog dengan tema tertentu. Whossssh, langsung semangat ikutan dah!

    Sampai sekarang, hamdalah masih betah banget buat ngeblog, karena emang blog udah jadi sarana katarsis buat aku. Senang, sedih, nelangsa, semua dicurahkan lewat blog dah πŸ™‚ Walaupun, ya karena tuntutan buat bayar langganan wifi dan aneka printhilan pendukung blogging activity (such as: cemilan, ngopi di fancy cafe, dll) membuat diriku juga nerima banyak sponsored post sih. Dan, teteuuup, penginnya bikin sponsored post yang elegan seperti kak Chika uhuuuy!

    Tetap asyik ngeblog yak πŸ™‚ Dan, eikeh mupeng banget ama Voucher MAP 200K-nya haha. Pas banget sepatu anakku udah bluthek, dan kemarin naksir sepatu di Payless :). Thankiesss Chikaaaaa… super laaaff!

  23. cumilebay.com berkata:

    Blog kita sama2 ulang tahun nya januari, aku ngeblog pertama kalo 24 januari 2012. Tp selama setahun di 2012 ngak begitu paham apa itu ngeblog, jadi cuman nulis posting.

    Sejak 2013 mulai lah tau arti ngeblog sesungguhnya, semakin banyak terima email yg nanya2 ttg destinasi, cara menuju, biaya dll pokok nya ttg artikel yg aku posting dan itu seneng banget, bisa membantu banyak temen2 untuk terus jalan

  24. liandamarta.com berkata:

    Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk blognya Kak Chika! Waaah bentar lagi abege yaaaa :))

    Btw, aku ikutan giveawaynya ya, Kakkk..

    Aku awalnya ngeblog sekitar tahun 2005an dan dimulai dari Friendster :)) trus pindah ke Blogspot dan isi serta templatenya macam diary abege hahahaha. Tahun 2008 aku pindah ke wordpress tapi masih pake domain lama, 2012 bikin blog baru di akun wordpressku dan alhamdulillah ku masih setia sampai sekarang.

    Serunya ngeblog itu karena bisa jadi tempat aku menuangkan segala hal. Trus lewat blog aku jadi ketemu banyak teman-teman baru yang bahkan belum pernah ketemu tapi kalo ngobrol udah kayak temenan lama. Makin ke sini makin semangat ngeblog karena sering dapat email dari pembaca yang bilang kalo mereka terbantu dengan info-info yang aku share di blog. Jadi seneng karena merasa blogku bisa bermanfaat untuk orang lain. Trus seneng juga karena dari blog aku bisa dapat pemasukan tambahan. Ayo, Kak, kapan mau ajak aku hore2 di event lagi? *ujung-ujungnya nodong* :))))

  25. Rry Rivano berkata:

    Waa… aku telat ga nih utk ikutan give away voucher map 200k? Hiks

    Ya sudahlah share is carring yg penting yaa.. baiklaa..awal” ngeblog krn termotivasi dikelilingi teman-teman bloger yg luar biasa. Lalu diikuti keinginan utk berbagi informasi yg saya tau mengenai menjahit dan keterampilan lain. Akhirnya tahun lalu ku nekad bikin web yg isinya macem” ( yak masih nulis semacam diary kayanya) tp semua memang butuh proses kan… soo, tetep dijalanin aja. Tetep baca” blog mu pun kak, biar terinspirasi…*halah*

    Btw happy 10 years blog kak… share selalu info” menarik lainnya *hug virtual*

  26. gea berkata:

    aku telat gak yak kalo baru komen sekarang? *semoga tidak. heheee
    awal aku nulis blog tahun 2009. jaman SMA. isinya gak usah ditanya yak. aku aja suka heran kok bisa-bisanya nulis se-alay itu. hahahaa. nulis aku masih aqu, sakit bukan pake “t” tapi “d”. lucu aja sih kalo dibaca 8 tahun kemdian.

    tapi makin kesini isinya makin bisa dikendalikan, meski juga bisa dibilang gak berguna-beguna banget. soalnya aku nulis yaa masih sesenengku aja. hehee. *semoga aku segara diberi hidayah biar blognya berguna untuk orang lain. :))))

    • cK berkata:

      Hai Elmiraaaa, makasih ya udah mampir ke sini. Iya udah 10 tahun bhihik. Semoga isi blog ini bisa berguna untuk orang lain. πŸ˜„

  27. Billy Koesoemadinata berkata:

    pertama kali ngeblog di friendster, yang sekarang udah wassalam.
    trus pindah ke blogspot, isinya awal2 “cuma” mindahin tulisan (latihan) essay dan opini, secara masih idealis ikutan aktif kegiatan mahasiswa.

    lama-lama, 2008 pindah ke wordpress karena blogspot susah di-operasi-in –> waktu itu. trus sampe sekarang deh.

    anyway, yang masih sisa blog-nya tinggal wordpress aja, sama dotkom. yang blogspot dan friendster udah entah ke mana.

  28. registart berkata:

    salut sama konsistensinya, semua orang bisa jalan-jalan, semua orang bisa nulis, tapi gak banyak yang konsisten ngelakuin 22 nya selama 10 tahun…..

    keep it up mbak chik !!

Tinggalkan Balasan

