Hal-hal Yang Menyenangkan di Tahun 2016

citylightsTahun 2016 adalah tahun yang menarik untuk saya. Walau tahun ini bisa dibilang tahun yang penuh tantangan, namun saya berhasil melewati tahun 2016 yang diisi dengan kebahagiaan, pengalaman baru, jalan-jalan, sampai dengan teman-teman baru.

Salah satu yang menjadi highlight di tahun 2016 ini adalah saya memiliki laptop dan kamera baru, akun Youtube saya sudah mulai ada isinya, dan saya kembali jalan-jalan ke Jepang! Selain jalan-jalan ke Jepang, saya juga mendatangi beberapa tempat di Indonesia yang belum pernah saya kunjungi seperti Belitung, Pekanbaru, dan Pekalongan. Pengennya sih tahun ini bisa mewujudkan rasa #lagikangen saya ke Padang. Semoga bisa ke Padang tahun ini!

Selain itu banyak film-film bagus di tahun 2016 seperti Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse, Star Trek Beyond, Doctor Strange, sampai dengan Fantastic Beasts and Where To Find Them.

Banyak orang bilang 2016 menjadi tahun yang berat dikarenakan banyaknya peristiwa-peristiwa menyedihkan seperti peristiwa bom, penembakan massal, pembunuhan yang menjadi bulan-bulanan, hingga memanasnya social media menjelang Pilkada.

Hal yang patut saya syukuri dalam menyambut tahun 2017 adalah saya masih hidup, bernafas, sehat, dan berhasil survive menghadapi segala permasalahan di tahun 2016. Tahun 2016 telah menjadi tahun yang baik setidaknya untuk saya. Semoga di tahun yang baru ini akan memberikan kebaikan untuk kita semua.

hny

Happy New Year!

Selamat Tahun Baru 2017! Semoga hari-hari kita diisi dengan hal-hal positif dan dijauhkan dari hal-hal negatif. Amin!

23 thoughts on “Hal-hal Yang Menyenangkan di Tahun 2016

  1. alrisblog berkata:

    Salah satu landmark saya tahun 2016 adalah scuba diving untuk pertama kali. Sangat menyenangkan. Semoga tahun 2017 makin sering lagi hal-hal enak dan menyenangkan terjadi lagi, aamiin.
    Sukses buat kita semua.

  2. titiw berkata:

    Happy new year Chika. Iya ih kayaknya Youtube harus segera diaktifkan lagi nih. Hahahaha. AKu udah ke youtube kamuuu pas mau komen error. Si kafe helokiti kirain di Japan. 😀

    • cK berkata:

      Makasih udah mampir ke Youtube akuuu. Kalau komen error aku bisa apa. xD

      Itu cafenya di PIK. Kapan-kapan ke sana ajak Rayn. *eh*

Tinggalkan Balasan

