Berburu Frisian Flag Coconut Delight

coconut-delightSaya adalah pecinta susu. Teman-teman yang sering hang out dengan saya pasti tahu betapa saya menyukai susu. Kalau pergi ke mini market seperti Indomaret atau Lawson, saya sering banget membeli susu ketimbang kopi, teh, atau minuman lainnya.

Kalau traveling dan naik pesawat, saya biasa memesan susu untuk minuman selain air mineral. Karena buat saya selain rasanya enak, susu juga dapat menenangkan hati dan membuat perasaan lebih nyaman. Saat minum kopi, saya juga sering mencampurkan dengan susu. Pokoknya saya #TeamSusu.

Susu yang biasa saya minum adalah rasa vanilla, karena saya suka banget vanilla! Setelah itu baru susu coklat, dan setelahnya stroberi. Lalu pada suatu pagi yang cerah, saya melihat tweet Alex yang memamerkan susu terbaru Frisian Flag Purefarm, yaitu Coconut Delight.

Gara-gara lihat tweet ini saya pun mencoba berburu Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. Ternyata pencarian varian Coconut Delight ini cukup sulit. Tampaknya memang pembagian produk belum merata di mini market maupun super market.

Saya penasaran pengen kepoin rasanya dan mencoba mencari sana sini namun hasilnya nihil. SUSAH BANGET NYARINYA YA AMPUN! Hingga di suatu pagi nan cerah ketika ke Alfamart untuk mengambil uang di ATM, saya melewati kulkas minuman dan ternyata berhasil menemukan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. HOREEEEEE!

Gak tanggung-tanggung, saya langsung borong semua Frisian Flag Purefarm Coconut Delight yang dipajang di kulkas yaitu 8 kotak. Karena produknya masih langka, jadi lebih baik nyetok banyak di kulkas.

Pertama mencoba susu Coconut Delight ini, menurut saya rasanya lucu. Susu tapi rasa kelapa. Rasanya segar dan manisnya pas buat saya. Memang rasa kelapa sebaiknya gak terlalu manis. Selain itu kalau dicampurkan dengan buah-buahan lain seperti kiwi, strawberry, atau pisang, rasanya cocok dan enak.

Terus terang dengan dikeluarkannya varian rasa kelapa muda ini sungguh kekinian, mengingat jaman sekarang banyak yang suka mengkonsumsi air kelapa dalam kemasan. Bayangkan air kelapa yang biasa dijual abang-abang pinggir jalan yang harganya sekitar 10 ribu rupiah, kalau di bazaar makanan dijual dengan harga dua kali lipat. Jadi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ini seperti melengkapi kebutuhan anak muda dan orang dewasa masa kini.

Namun sangat disayangkan Indonesia memiliki tingkat konsumsi susu terendah di Asia Tenggara. Tidak heran sih melihat gaya hidup sekarang lebih banyak minum kopi ketimbang susu, padahal susu amat bergizi dan bermanfaat untuk tubuh.

Semoga dengan adanya varian Coconut Delight dapat meningkatkan daya konsumsi di kalangan anak muda dan dewasa. Apalagi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight bisa dicampur dengan buah-buahan lain dan rasanya tetap enak! Saat menjalankan GM diet hari keempat yang cuma bisa makan pisang dan susu, saya memasukan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ke dalam menu.

minum-coconut-delight

Sedot susu untuk sarapan…

Sekarang stock susu cair Frisian Flag di rumah jadi bertambah, jadi tak hanya ada French Vanilla dan Coklat, tapi saya juga rajin nyetok Coconut Delight. Bagi kalian para pecinta susu, follow deh Instagram @susucairfrisianflag dan Facebook Susu Cair Frisian Flag untuk mendapatkan info-info terbaik soal susu.

Bagaimana, sudah kepoin rasanya Frisian Flag Purefarm Coconut Delight belom?

39 thoughts on “Berburu Frisian Flag Coconut Delight

  1. puputs berkata:

    ahahaha.. samaan, lagi diet GM juga ya.. gw hari ke 2 pake pecel sama gado2 jam 3 udah agak puyeng2, puyeng2 juga gak hari ke2 ?

    btw foto terakhir misterius.. siapa yg pegang kamera!!

  2. liandamarta.com berkata:

    Aku pertama kali tau Frisian Flag Coconut Delight ini juga dari tweetnya @amrazing. Trus langsung cari di minimarket terdekat. Begitu nyobain, ah aku suka sekali dengan rasanya. Enaaaak dan segaarrrr🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s