Serunya Acara #BrightspotxJeniusLIVE

brightspotxjeniusliveEvent Brightspot Market kembali digelar. Tidak tanggung-tanggung kali ini Brightspot Market bekerja sama dengan Jenius, aplikasi perbankan yang sedang naik daun. Tanggal 29 September sampai dengan 2 Oktober 2016 digelar #BrightspotxJeniusLIVE yang diramaikan dengan ratusan tenant fashion dan kuliner.

Saya pun tentu saja tidak ingin ketinggalan acara ini karena selain ada aneka fashion dan kuliner, juga ada talkshow-talkshow menarik sepanjang acara. Untuk masuk ke #BrightspotxJeniusLIVE hanya perlu menunjukkan aplikasi Jenius yang sudah aktif. Yang belum punya bisa download Jenius di tempat atau membayar tiket masuk seharga Rp 50.000. Sebagai pecinta gratisan tentu saja saya menunjukkan aplikasi Jenius saya yang sudah aktif dari bulan Agustus.

Beberapa hal yang saya suka di #BrightspotxJeniusLIVE ini adalah daerah atrium Senayan City yang memberikan banyak gimmick. Misalnya dengan aktivasi akun Jenius makan akan mendapatkan voucher Jelato yang bisa langsung ditukarkan dengan 1 gelato enak.

atrium-senci

Suasana di atrium Senayan City

Selain itu ada pembagian bantal-bantal pizza yang bisa didapatkan dengan mengikuti salah satu aktivitas yang ada, seperti mempraktekkan Split Bill, atau sekadar menuliskan $Cashtag di formulir.

Yang paling menarik talkshow-talkshow yang ada sepanjang #BrightspotxJeniusLIVE digelar. Banyak topik-topik menarik yang dibahas seperti #JeniusWay to travel in style, #JeniusWay to create video tutorial, #JeniusWay from Blogging to Vlogging, sampai dengan #JeniusWay to be Food Blogger. Saking menariknya, saya akan menuliskan mengenai topik talkshow ini di postingan terpisah. Nantikan saja!

jeniusway

Oh iya, di talkshow #JeniusWay to create video tutorial dengan pembicara Lizzie Parra, Andra Alodita, dan Dien Tirto, bagi 20 peserta pertama yang terdaftar mendapatkan lipstik BLP alias By Lizzie Parra. ENAK BANGET YA!

Saya sendiri dapat yang warna Lavender Cream. Bisik-bisik sama Lizzie Parra, mulai 5 Oktober sudah bisa order lagi BLP karena sudah restock. Yay!

blp

Lipstick BLP gratisan. Yay!

Tempat favorit saya di #Brightspot ini adalah Jenius Dining, area makan khusus para pemilik akun Jenius. Hanya dengan menunjukkan kartu Jenius, saya bisa membeli makanan tanpa perlu mengantri dengan pengunjung lainnya karena nantinya akan ada mbak-mbak cantik yang melayani dan membelikan makanan yang diinginkan.

jenius-dining

Di Jenius Dining

Saya pun mencoba aneka makanan yang dijual. Walau saya sedang diet pada dua hari pertama #BrightspotxJeniusLIVE, dua hari selanjutnya saya kalap beli makanan dan mencicipi semua yang enak-enak. Apa aja sih yag saya beli?

Suwir-Suwir

Nasi kuning dengan suwir ayam combrang ini nikmatnya tak terkatakan. Walau lidah dan perut saya gak kuat pedas, saya tetap menghabiskan suwir-suwir ini karena enak banget. Nasi kuningnya pas, ayamnya empuk dengan rasa kecombrang yang pedes-pedes. Ya ampun nulis ini aja saya jadi pengen lagi hahahaha~

ayam-suwir-combrang

Nasi kuning dan ayam suwir combrang

Selain nasi dengan ayam combrang, saya juga mencoba menu lainnya yaitu nasi kuning dengan suwir sapi cabe. Alamak. Makan ini jadi pengen nambah! Untuk sekotak nasi suwir ini dilengkapi dengan timun dan bakwan. Harga jualnya sekitar Rp 35.000 dan kenyangnya tahan lama. Ternyata Suwir-Suwir juga bisa dipesan via Go-Food. HORE!

Creamy Comfort

Saya sudah pernah mencoba dessert Creamy Comfort sebelumnya. Ketika melewati booth mereka, saya langsung jatuh hati melihat displaynya. Mereka menata makanan-makanan manis ini dengan cantik.

banana-speculoos

Banana Speculoos Cake

Akhirnya saya membeli salah satu kue cantik ini yaitu Banana Speculoos Cake seharga Rp 45.000. Rasa pisangnya enak dan manis serta taburan spekulos di atas kue yang renyah sungguh memanjakan mulut.

Arromanis

Dessert yang satu ini sebenarnya punya Cynthia dan Dimas, tapi saya coba mencicipi dan suka! Agak menyesal gak sempat beli untuk diri sendiri dan cuma mencicipi saja. Huh.

es-krim-arromanis

Es krim enak!

rainbow-bagel

Rainbow Bagel

Semoga ada acara-acara kuliner lagi supaya bisa membeli es krim dan bagel ini~

Sweetcoco dan Klopo

Air kelapa kayaknya lagi ngetrend saat ini. Terbukti dari ada dua booth yang menjual air kelapa yaitu Sweetcoco dan Klopo.

banyu-klopo

Sebotol air kelapa ini dijual sekitar Rp 20.000. Ada juga air kelapa yang isinya jelly. Nyam!

Is-Caketory

Ketika media preview #BrightspotxJeniusLIVE, saya mendapatkan Canele dari IsCaketory dan saya suka! Lalu ketika sedang berkeliling booth makanan, saya menemukan Manjari Cake yang masih hangat. Langsung saja saya beli tanpa pikir panjang.

manjari-cake

Heaven in your mouth~

Duh rasa coklatnyaaaaaa. Manisnya pas untuk lidah saya. Selain itu lumernya coklat di mulut benar-benar enaaaaaak! Bahagia banget bisa makan enak di #BrightspotxJeniusLIVE!

Hokkaido Baby

Ketika space di perut masih ada sisa, maka saya mencoba cheesetart Hokkaido Baby. Saya langsung memakan cheesetart ini selagi hangat. Pinggirannya yang renyah ditambah dengan rasa keju di tengahnya, ya ampuuuun saya jadi pengen beli lagi!

cheesetart

Namun mengingat saya sudah terlalu banyak makan, tampaknya cheesetart ini menjadi makanan terakhir untuk saya. Hiks.

Astaga, banyak banget ya makanan yang saya beli HAHAHAHA kalap abiiiis! Selain itu karena saya memesan makanan di Jenius Dining, maka saya tak perlu mengantre. Selain itu kalau makannya berbarengan dengan teman, saya bisa memanfaatkan fitur Split Bill dalam membagi pembayaran. Berita baiknya adalah saya mendapatkan cashback Rp 50.000 ketika membeli makanan di atas Rp 250.000. Asooooy!

Banyak sekali keseruan di #BrightspotxJeniusLIVE. Saya bersyukur bisa mengikuti berbagai rangkaian acara yang ada. Selain menambah pengetahuan saya juga nambah berat badan saya akhirnya membeli tas yang saya inginkan di Brightspot yaitu Hello Forget Me Not. Saya naksir banget tas ini dari hari pertama dan memutuskan untuk beli di hari terakhir. Kalian cek akun Instagram @helloforgetmenot. Lucu-lucu barang-barang yang dijual!

Cantik ya tasnyaaaa~

Dari semua keriaan yang saya dapat, saya juga bertemu teman-teman tercinta. Kopdar besar-besaran! Saya juga sempat bertemu mbak Ira yang mampir sebentar di Jakarta.

Senangnya bisa hadir di #BrightspotxJeniusLIVE. Terima kasih Jenius telah memberikan gimmick-gimmick menarik sepanjang acara Brightspot Market. Yang belum punya akun Jenius buruan deh bikin. Bisa didownload di Android dan di iOS.

Jenius, adain event kayak gini lagi please!

28 thoughts on “Serunya Acara #BrightspotxJeniusLIVE

  1. e-no si nagacentil berkata:

    Gak sempet jajan banyak, tapi setuju kalo nasi ayam kecombrang-nya ini sungguh ena! Aku pesen yang gak pedes, eh dikasihnya ga pedes beneran tapi gak merusak rasa keseluruhan, Harganya sesuai lah, karena ternyata porsinya cukup bikin kenyang. Itu nasi diumpel2 padet cemekel!
    Trus karena duduknya di Jenius Dining, ga perlu antri panjang bau asap masak2 hahhaaha

  2. Aditya (@yaadit) berkata:

    Ngiler banget ya sama postingan ini. Dari dulu kalo ke Brightspot selalu mengincar makanan-makanan yg enak… tp ada brightspot tahun ini saya pas gak di Jakarta. hiks 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s