Film Bioskop Yang Ditonton Selama Juli 2016

metropoleYaaay, kembali dalam blogpost yang membahas mengenai film-film yang saya tonton tiap bulan di bioskop. Di bulan Juli ini banyak sekali film Indonesia yang lagi tayang di bioskop. Beberapa di antaranya adalah Sabtu Bersama Bapak, Rudy Habibie, Koala Kumal, I Love You From 38000 Feet, dan masih banyak lagi.

Saya sendiri pengen banget nonton Sabtu Bersama Bapak tapi sayangnya belum sempat nonton dan sudah keburu turun dari bioskop. Hiks.

Jadi selama bulan Juli, sebenarnya saya menonton 7 kali di bioskop. Tetapi film yang ditonton cuma 5 film namun ada 2 film yang saya tonton dua kali. Jadi apa aja film yang saya tonton selama bulan Juli?

The Legend of Tarzan

Yap, bulan kemarin saya sudah nonton film ini pas bulan puasa dan ternyata banyak yang disensor. Karena penasaran apakah sehabis Lebaran film ini bakal lolos sensor, ternyata saya salah! Filmnya tetap mengalami sensor nyahahahaha~

Tarzan & Jane

Ya sudahlah. Ntar aja nonton yang uncut setelah DVDnya keluar. Untung nonton film ini sehabis bulan puasa. #ehgimana

Rudy Habibie

Bulan ini saya cuma menonton satu film Indonesia saja karena minggu-minggu saat Lebaran saya tidak pergi ke mall dan hanya di rumah karena banyak keluarga yang datang ke sini.

Rudy Habibie

Selesai libur Lebaran saya akhirnya mencoba nonton Rudy Habibie karena jamnya paling cocok dengan kegiatan saya saat itu. Ternyata filmnya tidak mengecewakan. Saya menikmati akting Chelsea Islan dengan logatnya yang terdengar sangat bule. Saya menikmati jalan ceritanya walau bagian akhir agak kedodoran karena terlalu lama. Tapi overall filmnya cukup bagus dan tidak mengecewakan.

Star Trek Beyond

Saya suka dengan film terbaru Star Trek ini. Bercerita mengenai pesawat USS Enterprise yang dijebak sampai akhirnya Jim dan kawan-kawan terdampar di suatu planet dan bertemu dengan cewek keren bernama Jaylah.

Star Trek Beyond

Di film ini ada artis Indonesia kesayangan kita semua, Joe Taslim, yang tidak bisa dikenali di film ini karena makeupnya yang sungguh tebal. Untuk membaca review detailnya bisa cek postingan yang ini. Saya nonton film ini sampai dua kali, sama seperti film The Legend of Tarzan. Baca review Star Trek Beyond di sini.

Ice Age: Collision Course

Tak terasa film Ice Age memasuki seri yang keempat. Seri pertama seru. Kedua cukup seru. Ketiga masih bolehlah, tapi yang keempat ini entah kenapa saya merasa sungguh kering, garing, dan membosankan. Padahal ceritanya cukup bagus, namun saya mulai bosan dengan Scrat si pengerat yang mengejar kenari dan Buck yang entah kenapa membuat film ini jadi membosankan.

Ice Age

Saya lumayan terhibur saat kemunculan Brooke, sayangnya banyak sekali adegan-adegan yang membosankan sehingga ketika keluar dari bioskop, saya merasa harus menonton film lain untuk mengobati kekecewaan ini. Akhirnya saya pun memutuskan membeli tiket Ghostbuster dan lanjut nonton.

Ghostbusters

Film Ghostbusters akhirnya dibikin reboot. Bukan remake ya, karena tokoh-tokohnya sungguh berbeda. Kalau Ghostbusters lama para pemeran utamanya terdiri dari 4 laki-laki, film terbaru kali ini penuh dengan pasukan perempuan pengusir hantu.

Ghostbusters

Baca-baca review mengenai film ini, menurut kritikus filmnya tidak bagus, namun ternyata saya menikmatinya. Filmnya terbilang ringan walau sedikit membahas ilmu-ilmu fisika.

Saya terhibur juga dengan penampilan Chris Hemsworth yang konyol dan jenaka. Plus dia akan joged-joged di film ini. Pas adegan apa? Tonton aja sendiri filmnya atau cek reviewnya di sini.

Jason Bourne

Bourne is back! Bukan, ini bukan ngomongin Bourne mantannya Cinta di AADC yang pertama itu Borne keleus tapi ngomongin Jason Bourne, pria yang lupa akan masa lalunya.

Kalau seri Bourne yang sebelumnya adalah The Bourne Legacy yang diperankan oleh Jeremy Renner, seri terbaru Bourne ini akhirnya kembali memunculkan Jason Bourne yang diperankan oleh kembaran Mark Wahlberg, yaitu Matt Damon.

Jason and Nicky

Film Jason Bourne ini kembali menceritakan tentang Bourne yang masih mencari identitas dirinya. Kali ini ia memiliki ingatan samar-samar tentang ayahnya yang ternyata pencetus program yang melibatkan Bourne. Untuk lengkapnya mending nonton sendiri aja sih, layak tonton kok. Malah saya suka dengan film ini. Saya kasih skor 7.5/10 deh.

Demikian film-film yang saya tonton selama bulan Juli 2016. Lumayan yaaa, ada 5 film baru yang saya tonton dan 2 film yang ditonton 2 kali. Kayaknya bulan Agustus bakal banyak film bagus nih.

Mari nonton ke bioskop.~

46 thoughts on “Film Bioskop Yang Ditonton Selama Juli 2016

    • OREOCHEESECAKE berkata:

      Penginnya sih gitu, Kak, rajin nonton di bioskop… Tapi kadang apa daya nggak terbudget…
      *tatapan menerawang ( ・―・)
      Dari lima film itu saya cuma pernah nonton Star Trek Beyond, hahaha.

      Ngomong-ngomong Kak Chika sudah nonton The Shallows belum? Banyak yang bilang bagus, saya sendiri juga suka. Kalau sudah nonton, coba dibikinin reviewnya dong, Kak…😀
      *malah request

      • cK berkata:

        Aku udah nonton The Shallows! Bagus kok, alur cerita menarik dan gak ngebosenin. Terus tegangnya dapet bangeeet! Ada adegan ngilu-ngilu juga, kalau takut darah kudu tutup mata nonton ini.😄

  1. Dirga berkata:

    sabtu bersama bapak, udah kepengen banget nonton lha kok malah gak sempet”
    masih belum mau baca soal review film itu, biar tunggu onlinenya hahaha

    ini mbak chika bandung? hahahaha peace

  2. ummuumar18 berkata:

    Ini semacam list film yang harus didonlod… * dislepet dvd *

    Btw, komen atas itu… Ngg… Masih ada aja ya Chika Bandung? Kan udah bertahun-tahun yang lalu… :)))

  3. Warm berkata:

    Aku belum nonton sati pun film di daftarmu itu. tapi aku senang akhirnya bisa nonton 2 film keren yg ditunggu sejak lama : suicide squad dan sabtu bersama bapak 😀

  4. Pink Traveler berkata:

    wah cika banyak juga nonton film, Nana cuma sempat 2 film aja yg ditonton yaitu Tarzan sama Rudy Habibi padahal pengen nonton film lainnya tapi kadang ada yg tayang di cinemax ada yg di 21 kebetulan klo 21 deket rumah nah yg cinemax itu jauh jadi males kena macet

    • cK berkata:

      Iyaaa aku doyan banget nonton di bioskop. Kayak semacam penghilang stress. x)))

      Bioskop deket rumah sebenernya gak jauh-jauh banget sih, tapi mayanlah dan film yang diputar baru-baru juga. xD

  5. annisarizka berkata:

    Sejujurnya aku sedikit kecewa loh sama Tarzan😦
    Entah kenapa alur ceritanya kayak dipaksain dan ending musuhnya dimakan buaya itu agak krik krik.

    Tapi aku tetep penasaran sama scene yang di cut sih…*eh gimana :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s