Film Bioskop Yang Ditonton Selama Juni 2016

jon snowSaya hobby nonton. Sangaaaaaaat suka nonton, apalagi film-film bioskop. Film serial juga suka, tapi kalau yang episodenya ketinggalan banyak biasanya saya malas nonton, kecuali kalau teman-teman kasih review bagus.

Salah satu serial televisi yang rajin saya tonton adalah Game of Thrones. Bagi saya film tersebut sangat menghibur. Bukan karena adegan-adegan nganuan yang ada, tapi karena ceritanya tentang kehidupan kerajaan-kerajaaan yang diwarnai pertarungan, drama, serta cowok ganteng. Penting ini, cowok ganteng.

Namun yang ingin dibahas di postingan ini adalah mengenai film-film yang saya tonton selama bulan Juni 2016. Postingan ini sebenarnya terinspirasi dari postingan Didut dan memutuskan untuk membuat yang serupa tapi tak sama. Kalau Didut nulis blog soal film yang akan dirilis bulan Juli, saya memilih menulis mengenai film-film yang saya tonton selama bulan kemarin di bioskop. Bukan film yang sudah lewat di bioskop ataupun film donlotan.

Walau bulan Juni adalah bulan puasa, namun hal tersebut tidak menghalangi saya untuk nonton di bioskop. Berikut adalah film-film yang saya tonton di bioskop selama bulan Juni.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

Film ini merupakan lanjutan dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang dirilis tahun 2014. Trailernya bisa dilihat di bawah ini.

Menurut saya film yang kedua ini justru lebih bagus dari yang pertama. Setidaknya alur cerita lebih menarik dan cukup seru. Apalagi ada Stephen Amell si pemeran utama serial Arrow.

Now You See Me 2

Kalau sudah nonton Now You See Me yang pertama, rasanya wajib nonton yang kedua, karena lanjutan film ini cukup seru, walaupun menurut saya masih lebih seru film yang pertama sih. Tapi saya suka adegan sulap yang dilakukan Daniel Atlas (Jesse Eissenberg). KEREN ABIS!

Salah satu alasan saya nonton film ini adalah karena ada kehadiran Daniel Radcliffe (dan kali ini bukan sebagai penyihir). Namun di film kedua ini saya suka penampilan Dave Franco yang manis banget. Entah kenapa saya senyum-senyum tiap ada adegan dia muncul hahahaha.~

The Conjuring 2

Saya suka film horor, thriller, dan misteri. Maka tentu saja film ini masuk dalam list film yang wajib saya tonton. Saya suka film The Conjuring 2 ini karena menurut saya lebih romantis. *dasar perempuan*

Walaupun menurut saya film ini gak seseram yang pertama, tapi tetap wajib ditonton bagi para pecinta horor. Reviewnya sudah saya tulis di sini.

FINDING DORY

Setelah 13 tahun berlalu, akhirnya sekuel Finding Nemo dibuat dan kali ini highlight tokoh jatuh pada Dory, ikan jenis blue tang yang punya penyakit short term memory loss. Dory yang jenaka ini sangat menghibur sepanjang film, walau saya bisa bilang filmnya sih gak lucu-lucu banget, tapi menghibur.

Mumpung masih ada di bioskop, coba deh tonton segera! Anak-anak kecil pasti suka nonton ini karena warna-warni yang ada.😀

INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE

Bulan ini banyak ya film-film sekuel, bahkan dari film-film yang sudah lama seperti Finding Nemo (2003) dan Independence Day (1996). Yang saya suka dari Independence Day: Resurgence adalah kelanjutan film ini sesuai dengan timeline tahun sekarang dan tokoh-tokoh yang ada tetap sama seperti Bill Pullman, Jeff Goldblum, sampai dengan Vivica A. Fox. Sehingga wajar kalau mereka tampak bertambah tua karena background tahun sama dengan sekarang.

Yang menghibur dari film ini adalah kemunculan Liam Hemsworth. Tapi efek CGI-nya lumayanlah, keren.

The Legend of Tarzan

Saya bisa bilang The Legend of Tarzan adalah sekuel dari film kartun Tarzan keluaran Disney. Ceritanya hampir bisa dibilang sambungan dari film tahun 1999 tersebut, walaupun versi ini sedikit berbeda.

Film The Legend of Tarzan masih tayang di bioskop lho. Buat yang mau lihat ototnya akting Alexander Skarsgård dan Margot Robbie, cuss langsung ke bioskop terdekat. Reviewnya bisa dilihat di sini.

***

Jadi total film yang saya tonton di bioskop bulan ini adalah 6 film. Lumayan juga ya, mengingat sekarang masih masuk musim panas jadi lagi banyak-banyaknya film bagus yang dirilis berbarengan.

Tampaknya postingan blog soal film yang saya tonton setiap bulan akan menjadi post tetap tiap bulan. Semoga.

17 thoughts on “Film Bioskop Yang Ditonton Selama Juni 2016

  1. puputs berkata:

    oh iya.. bulan puasa udah selesai… ngelanjutin streaming game of throne lagi ah… #Ayeee…

    buat yg di atas, cuma finding dory aja yg kesampaian… :p

  2. kresnoadi DH berkata:

    Aaaaak dari enam di atas, aku nonton tiga bijik. Huhehehe. Lumayan deh walaupun bukan anak film banget, jadi nggak gitu kudet. Tapiiiiii…. sampe sekarang belum nonton Game Of Thrones. Huhuhuu. Agak berat deh aku kalo nonton dengan setting yang kerajaan-kerajaan gitu. ._.

Tinggalkan Balasan

