Kegiatan Selama Lebaran

nastarLebaran telah tiba. Setelah melewati 30 hari berpuasa, akhirnya bertemu kembali dengan Lebaran. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk merayakan Idulfitri. Setelah melewati sekian kali Lebaran, saya merasa tahun ini berjalan semakin baik.

Saya sudah terbiasa dengan absennya asisten rumah tangga di rumah jadi gak kaget kalau harus beberes rumah. Hari pertama seperti biasa ngider ke rumah-rumah kerabat yang lebih tua, sedangkan hari kedua baru di rumah Open House yang biasanya didatangi oleh saudara-saudara dekat.

Ramai sekali di rumah, untungnya mbak pengasuh saya waktu kecil datang ke rumah dan mendadak mau jadi infal. Alhamdulillaaaaah, lumayan ada yang bantuin cuci piring dan beberes rumah. Selain itu ada sepupu juga yang menginap di rumah, saya sungguh tertolong dengan kehadiran mereka.

Selama Lebaran, kegiatan-kegiatan yang saya lakukan antara lain:

  • Makan
  • Makan
  • Makan
  • Tidur
  • Nonton TV
  • Ngemong keponakan
  • Mengobrol bersama saudara
  • Main game

Karena melihat beberapa teman-teman saya di Snapchat pada main PS 1, akhirnya saya pinjam PS 1 punya sepupu saya untuk bernostalgia dengan game-game lama seperti Pepsi Man, Bishi Bashi, sampai dengan Cyborg Kurochan.

Yang paling penting adalah ketika Lebaran adalah TIDAK ADA KERJAAN HIYAHAHAHAHAHA! Rasanya memang damai banget ketika Lebaran gak perlu ngecek-ngecek email maupun gadget. Bahkan saya bisa seharian gak ngecek gadget. Mohon maaf yang whatsapp dan SMS-nya lama dibalas. Maklum, kalau kumpul bersama keluarga biasanya saya ngobrol atau main dengan mereka dan meninggalkan handphone di kamar.

ngemong

Ngemong keponakan~

Lalu pas Lebaran dirilislah game Pokémon Go yang sukses membuat saya adiktif dengan permainan ini. Akhirnya saya bekerja sama dengan sepupu untuk hunting Pokémon. Mengenai Pokémon Go akan saya bahas di postingan blog selanjutnya.

Sekilas kegiatan-kegiatan selama Lebaran yang saya lakukan hanya seperti kegiatan sehari-hari. Namun ketika kegiatan tersebut dilakukan di rumah, bersama orang-orang tersayang, rasanya benar-benar menyenangkan!

Selamat Lebaran ya teman-teman. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengucapan, tulisan, maupun perbuatan yang sekiranya menyinggung. Mari sama-sama saling memaafkan.😀

12 thoughts on “Kegiatan Selama Lebaran

    • Nur Irawan berkata:

      Kalo saya kayaknya sama klo soal makan…
      Bedanya saya disibukkan dengan 2 anak. Apalagi anak kedua saya harus lahir H-3 lebaran kemarin..
      Wah saya sempet memainkan game pokemonnya teman saya..
      Game yang mengharuskan penggunanya ikut jalan2 kalo mau hunting banyak pokemon ya….

  1. Dita berkata:

    mohon maaf lahir batin ya kakak Chika yang imut :3
    kalo mudik seharian keliling ke rumah sodara…ada senengnya ada capeknya….capek basa-basi😛

    • cK berkata:

      Hahaha iya capek basa basi ya. Aku biasanya langsung ke tempat makanan aja dan sibuk ngunyah biar gak ditanyain. :)))

      Maaf lahir batin ya Ditaaaa. :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s