Terpesona Nonton The Legend of Tarzan

the legend of tarzanAkhirnya film terbaru Tarzan yang ditunggu-tunggu hadir juga! The Legend of Tarzan adalah kelanjutan dari kisah Tarzan yang kembali ke kota dan menjalankan kehidupannya sebagai John Clayton III, keturunan Lord Greystoke, keluarga bangsawan di Inggris. John Clayton III alias Tarzan di film ini dimainkan dengan baik oleh Alexander Skarsgård. Sedangkan Jane Porter diperankan oleh Margot Robbie. Ya ampuuuun, dua mahluk Tuhan yang paling seksi tergabung dalam 1 film.

Mendengarkan nama dua pemeran utamanya aja sudah membuat saya yakin 100% untuk menonton film ini. Kalau pun film ini nantinya jelek, setidaknya mata saya terhibur dengan wajah-wajah mereka. Dangkal banget ya mikirnya.

Di film ini bermula dari John yang sudah hidup tenang sebagai bangsawan Inggris, yang kemudian mendapat undangan dari Raja Leopold di Belgia, untuk datang ke Kongo dalam rangka ekspedisi ke Boma. Awalnya John menolak undangan tersebut, namun George Washington (Samuel L. Jackson) berhasil meyakinkan John untuk pergi karena George ingin menyelidiki mengenai perbudakkan di sana. Karena alasan tersebut akhirnya John setuju untuk pergi ke Kongo dan mengajak George ikut serta.

Jane Porter, yang sudah menjadi istri John meminta ikut pergi namun John melarangnya. Pake acara ngambek, doski manjat pohon segala sampai akhirnya diijinin ikut ke Afrika. Mau gimana pun Afrika merupakan ‘rumah’ bagi Jane yang besar di sana. Di sana pula ia akhirnya bertemu dengan jodohnya. Wajar sih kalau dia pengen ikut.

Ngambek di pohon

Ngambek aja pake acara manjat pohon…

John, Jane, dan George akhirnya ke Kongo memenuhi undangan dari Raja Leopold, namun ia memilih mampir terlebih dahulu ke daerah tempat Jane dibesarkan. Benar-benar suami sayang istri. Saya suka sekali dengan pemandangan yang diberikan, serta keakraban John dan Jane dengan para penduduk di sini. Benar-benar terasa damai.

Namun kedamaian tersebut terpecahkan dengan kedatangan Leon Rom (Christoph Waltz), utusan dari Raja Leopold yang ternyata ingin menculik John untuk diserahkan ke musuhnya demi mendapatkan berlian.

George Jane Tarzan

George, Jane, dan John

Kenapa Leon menculik John? Siapakah musuh John? Apakah benar ada perbudakkan di Kongo? Dan bagaimana nasib Jane? Temukan jawabannya dengan menonton The Legend of Tarzan yang sudah tayang di bioskop.

Saya senang sekali tayangnya film ini berbarengan dengan dirilisnya di US. Saya masih ingat di mana dulu-dulu harus bisa gigit jari menunggu jadwal dirilisnya film bioskop yang sering telat seminggu, dua minggu, bahkan berbulan-bulan. Kini film-film besar Hollywood bisa dengan cepat tayang di Indonesia, kadang lebih cepat daripada jadwal rilis di Amerika. Keren tho?!

tarzan vs tarzan

Cocok khaaaan!?

Yang pasti saya suka sekali dengan film ini. Alur cerita mengalir dengan menarik dan rasanya tidak ada adegan yang sia-sia. Saya suka karakter John yang kalem namun tenaganya ruaaaar biasa serta Jane yang cantik dan tangguh. Entah kenapa menurut saya keduanya cocok dipasangkan di film ini, seperti match made in heaven.❤

Salah satu yang gak bikin konsen nonton adalah bentuk badan Alexander Skarsgård yang bikin istigfar. Badannya tegap tinggi dengan otot yang mencetat dan perut kotak-kotak. Apalagi pas ada adegan doski buka baju waduuuuh HAHAHAHAHA YA AMPUN BANG, ITU BADAN APE PAPAN CUCIAN YE? RASANYA JADI PEN CUCI BAJU DI DADA ABANG!

tarzan

Mana nonton film ini di studio IMAX dengan format 3D, kebayang itu otot-otot mendungul langsung di depan mata, masya Allah! Sampe nahan napas pas adegan Tarzan buka baju HAHAHAHAHAHA! Untung nonton ini pas gak puasa, jadi gak masalah hohohoho~

Sayangnya ada beberapa adegan yang disensor. Bisa jadi karena lagi bulan puasa jadi beberapa adegan disensor yaitu adegan pas mau anuan sama cipokan. Yassalaaaam, adegan cipokan aja disensor. Mungkin supaya anak-anak bisa nonton film ini kali ya. #okesip

Buat saya skor film The Legend of Tarzan adalah 8.5/10. Kok skornya gede amat? Filmnya bagus banget ya? Hmmm ini penilaian subjektif sih, soalnya terpesona sama mas-mas Sweden ini. Menurut saya Alexander Skarsgård cocok banget memainkan karakter Tarzan. Sangat pas! Mana Margot Robbie juga cantik banget dan karakternya menyenangkan. Puas nonton film ini. Keluar bioskop rasanya happy gitu sih, gak kayak pas nonton Gods of Egypt yang bikin nyesel.

Mau nonton lagiiii!

14 thoughts on “Terpesona Nonton The Legend of Tarzan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s