Akhirnya Buka Puasa Bersama Kopdar Jakarta

kursi bukberKopdar Jakarta akhir-akhir ini gak ada kopdar. Momod-mimid sibuk dan belum ada kopdar lain sejak Januari 2016 kemarin. Rupanya member sudah kangen sampai ubun-ubun sampai akhirnya saya sebagai salah satu momod-mimid ‘diteror’ dengan pertanyaan “Kapan bukber?”

Melihat kebiasaan anak-anak Kojak yang sulit menentukan pilihan, akhirnya dengan semena-mena saya langsung menentukan, buka puasa bersama hari Senin, di foodcourt Senayan City.

Karena tidak ada pilihan lain, maka yang bisa hadir pun mengisi absen untuk menghitung jumlah kursi. Untung ada Adit dan Suprie yang kantornya di atas Senayan City sehingga dengan mudah mereka bisa mendapatkan kursi untuk 20 orang lebih di foodcourt yang ramai itu.

Ketika saya datang, para peserta yang hadir sudah ada sekitar 10 orang. Senang sekali melihat wajah-wajah yang saya rindukan. Satu per satu peserta bukber Kojak datang. Ada kejadian lucu yang menimpa Titiw. Posisi kami saat itu adalah dekat KFC, lalu Titiw menanyakan kami ada di mana, karena dia sudah di depan KFC.

Titiw: “Kak aku depan kfc. Kfc futkor kan? Kok kalian gada?”
Suprie: “KFC Sency kakaa”

Ya ampun Titiw salah foodcourt! Bukannya ke Senayan City, dia malah ke PS! =))))) Namun kami baik hati jadi tetap menunggu Titiw sampai datang. *ditapuk*

Yang lebih epic di bukber ini adalah kehadiran pemuda Papua, yaitu Jensen! Horeeeeeeee! Senang sekali suasana menjadi ramai. Segala macam obrolan tumpah ruah dalam meja panjang ini. Setelah semua hadir, barulah kami foto bersama. Inilah member Kopdar Jakarta.

bukber kojak

Credit photo by @goenrock

Setelah kenyang dan bego kami memutuskan bubar. Namun ternyata masih pada lapar dan pergi ke Haagen Dazs untuk ngemil malam dasar rakus kalian semua. Seperti biasa, Goenrock senantiasa mengabadikan kegiatan Kopdar Jakarta dalam bentuk video. Silakan ditonton video buka puasa bersama Kopdar Jakarta!

19 thoughts on “Akhirnya Buka Puasa Bersama Kopdar Jakarta

  1. jensen99 berkata:

    Itu bener2 serendipity bisa nyampe Jakarta sore itu dan Sency malam itu, terutama sesudah drama Lion delay sejam. Sangat senang ketemu cK lagi dan teman2 semua. Makasih banyak.🙂

    • cK berkata:

      Hahaha kita semacam sudah menghilangkan term kopdar karena member di Kopdar Jakarta udah jadi teman nongkrong sehari-hari. xD

  2. Adiitoo berkata:

    Bukan bukber, melainkan makan malam bersama member Kojak. Buka puasanya mencar-mencar.

    Terima kasih kak Chika atas perbuatan semena-menanya. Aku senang. Apalagi bisa bertemu bang Jensen, blogger lawas era 2007😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s