Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jogja

gala premiereSehari setelah menghadiri Blue Carpet Captain America, saya langsung terbang ke Yogyakarta untuk menghadiri Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Film AADC yang pertama merupakan film drama Indonesia legendaris yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini akhirnya dibuat sekuelnya.

Setelah 14 tahun penantian terlewati, AADC akhirnya kembali menceritakan Cinta yang ingin menyelesaikan urusannya dengan Rangga. Berdasarkan trailer yang telah beredar, Rangga terlihat sudah tidak berhubungan dengan Cinta. Namun mereka bertemu kembali di Jogja.

Saya sendiri tidak mau spoiler mengenai ceritanya, tapi buat saya film ini bagus dan memiliki alur cerita yang menarik. Dialog-dialog yang dikeluarkan tidak membosankan dan bisa dibilang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Durasi film dua jam lebih mampu membuat saya betah duduk di kursi bioskop.

Namun di sini saya tidak ingin membahas filmnya, melainkan Gala Premiere yang diadakan di Jogja. Buat saya, ini pertama kalinya saya hadir ke Red Carpet sekaligus Gala Premiere film Indonesia. Dari sini saya bisa melihat sekaligus membandingkan dengan Blue Carpet Captain America: Civil War.

red carpet

Suasana Red Carpet #AADC2

Untuk kadar teriak, jelas berbeda ketika melihat Chris Evans dan Nicholas Saputra. Di Singapore walaupun penontonnya lebih kalem, ketika Chris Evans lewat, teriakan membahana dari segala penjuru. Sedangkan di Jogja, penonton red carpet lebih kalem tetapi tetap memanggil “Kak Nico” dari kejauhan, dan Nico pun menghampiri mereka. Namun bagi saya dua-duanya sama-sama charming dan mengundang jeritan.❤

Di acara Red Carpet, banyak booth-booth dari sponsor AADC. Salah satu booth favorit saya adalah Magnum yang memberikan es krim gratis. Siapa sih yang gak suka es krim gratis? Walau saya lagi batuk, saya tetap makan es krim hahahaha~

booth magnum

Dian Pelangi – Alya Dimitri – Clara Devi – Lizzie Parra

Sementara itu saya menemani anak-anak Indovidgram yang mewawancarai artisnya satu persatu, mulai dari Melly Goeslaw-Anto Hoed-Marthino Lio, Christian Sugiono, Ardinia Wirasti, Dennis Adhiswara, sampai dengan Dian Sastrowardoyo. Lihatlah aksi anak-anak Indovidgram saat mewawancarai para pemain AADC2.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Suasana Red Carpet Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 diwarnai dengan canda dan tawa. Banyak para artis ibukota yang hadir di acara ini. Terus terang baru kali ini saya menghadiri red carpet film Indonesia, biasanya cuma gala premiere biasa dan gak ada red carpet yang ala-ala Hollywood gini.

Gala Premiere AADC2

Wajah-wajah riang keluarga AADC2

Oh iya, ada pemain baru di AADC2 yaitu Dimi Cindyastira yang akan berperan sebagai sesuatunya Rangga. Jadi apa? Makanya tonton AADC2 di bioskop!

dimi

Dimi Cindyastira

Selain ada pemain baru, temanku Pepeng @escoret yang punya Kopi Keliling ikut hadir sebagai cameo. Sungguh lucu lihat Pepeng berakting, biasanya cuma lihat dia ngobrol soal kopi. Koncoku wes dadi artis!

Pepeng

Pepeng dan masa depan-nya

Inilah sebagian foto-foto yang saya ambil sepanjang Red Carpet AADC2. Mengenai filmnya sendiri, mungkin saya akan bikin resensinya atau reviewnya. Pengen nulis ceritanya full sih tapi kayaknya nunggu pada nonton di bioskop dulu deh, baru saya tulis. Gak mau spoiler cuy!

***

Ayo tonton Ada Apa Dengan Cinta 2 di bioskop kesayangan kamu!

21 thoughts on “Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jogja

  1. ndop berkata:

    Aku sudah nonton dong. Walaupun aku nonton setelah spoiler beredar di mana. Jadi ya ketebak ceritanya hahahaha jahanam banget deh yg ngeshare spoiler di path :(((

    Tapi walaupun begitu ceritanya tetep bagus. Ektingnya jempolan. Aku gak peduli sama review yg ngatain film ini dialognya jelek hahaha.

Tinggalkan Balasan

