Lagu-lagu Yang Biasa Dinyanyikan Saat Karaoke

karaokeSiapa yang di sini suka kegiatan karaoke? Saya sendiri suka banget, tapi seringnya sih di kamar mandi atau di mobil. Maklum, gratis. Dengan bermodalkan telpon genggam dan playlist lagu favorit, saya memutar semua lagu-lagu tersebut dan bernyanyi sepanjang jalan sehingga menyetir jadi kegiatan yang menyenangkan.

Begitu ada waktu untuk karaoke bersama teman-teman, biasanya saya menyanyikan beberapa lagu yang sudah hafal di luar kepala sehingga memudahkan saya untuk meresapi lagu. Ada banyak sekali lagu yang bisa dinyanyikan saat karaoke. Inilah beberapa lagu-lagu yang biasa saya nyanyikan kalau karaoke.

Lagu-lagu Backstreet Boys

Saya ngefans dengan Backstreet Boys (BSB). Hampir semua lagu-lagu hits mereka saya hafal. Selain itu saya juga suka dengan lirik-lirik lagu BSB yang simple tapi kena. Biasanya lagu yang sering saya nyanyikan adalah Everybody, As Long As You Love Me, Larger Thank Life dan Quit Playing Games.

As Long As You Love Me

Quit Playing Games

I Want It That Way

Britney Spears – Baby one more time

Lagu-lagu Britney Spears banyak sekali yang enak dinyanyikan saat karaoke, namun yang paling sering dinyanyikan adalah yang ini.

Baby One More Time

Lagu-lagu N’Sync

Posisi N’Sync sama seperti BSB, boyband yang jadi favorit saat itu (sampai sekarang sih). Saya suka lagu-lagu N’Sync yang easy listening dan catchy. Lagu mereka yang sangat sering saya nyanyikan adalah It’s Gonna Me, Bye Bye Bye, dan Drive Myself Crazy (Thinking of You).

It’s  Gonna Be Me

Bye Bye Bye

Katy Perry – The One That Got Away

Saya suka sekali dengan lagu Katy Perry yang ini. Apalagi yang versi akustik, rasanya lebih dalam dan menyentuh sanubari. *jieeee*

The One That Got Away

Lagu-lagu Muse

Sebagai pecinta Muse, rasanya wajib menyanyikan 1-2 lagu Muse ketika karaoke. Biasanya yang paling sering saya nyanyikan adalah Time Is Running Out dan Supermassive Black Hole.

Time Is Running Out

Supermassive Black Hole

Richard MaRx and Donna Lewis – At The Beginning

Lagu ini adalah salah satu lagu favorit saya sepanjang masa. Lagu yang menjadi soundtrack film Anastasia enak dinyanyikan secara duet. Saya sendiri biasanya menyanyi lagu ini duet bersama Depe.

At The Beginning

Lagu-lagu Westlife

Entah kenapa lagu boyband 90-an memang gak ada matinya. Lagu-lagu Westlife juga merupakan lagu wajib karaoke, seperti lagu If I Let You Go, My Love, sampai dengan Soledad.

If I Let You Go

My Love

Soledad

One Direction – What Makes You Beautiful

Sebenarnya karena lagu One Direction dulu yang saya tahu cuma ini, jadi kalau karaoke ya nyanyinya lagu ini. Tapi sekarang mereka sudah banyak lagu-lagu yang lebih enak seperti One Way or Another, No Control, sampai dengan One thing.

What Makes You Beautiful

One Thing

Lagu-lagu Super Junior

Ini cuma berlaku untuk saya sih. Teman-teman saya jarang ada yang mau nyanyi lagu Kpop kecuali Topik, Fickry, dan Mayel.😆

Bonamana

Sorry Sorry

Pink featuring Nate Ruess – Just Give Me A Reason

Lagu ini merupakah salah satu lagu wajib karaoke yang termasuk kategori baru mengingat lagu-lagu lainnya kebanyakan lagu jadul.

Just Give Me A Reason

911 – The Day We FInd Love 

Masih ada yang ingat dengan boyband ini? Angkatan 90an harusnya tahu 911 karena lead vokalnya Lee Brenan imut banget. Terus entah kenapa kalau nyanyi lagu ini masih hafal aja. Jadilah lagu ini salah satu yang suka dinyanyikan kalau karaoke.😀

The Day We Find Love 

Bruno Mars – Just The Way Your Are

Karena lagu ini ngepop banget alias sering diputar di mana-mana, jadi kalau karaoke ya nyarinya lagu ini. Kedua lagu ini emang enak banget sih, walaupun yang satu terbilang happy, sedangkan lagu yang satu lagi cukup menyedihkan.

Just The Way You Are

Grenade

Evanescence – Bring Me To Life

Lagi-lagi lagu lama mendominasi playlist karaoke. Ya mau gimana, lagunya emang enak dan kebetulan udah hafal di luar kepala. Saya suka banget lagu ini apalagi waktu jadi soundtrak film Daredevil.

Bring Me To Life

Adele – Someone Like You

Kayaknya ini jadi lagu wajib karaoke banyak orang. Apalagi setelah Hello dirilis, dijamin lagu tersesbut jadi lagu yang banyak dinyanyikan di tempat-tempat karaoke.

Someone Like You

Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa

Salah satu lagu Indonesia yang lagi saya gemari adalah lagu ini, walaupun saya merasa sering kehabisan nafas ketika menyanyikan lagu ini mengingat liriknya cukup panjang untuk hitungan sekali tarik nafas.

Tetap Dalam Jiwa

Justin Timberlake – Cry Me A River

Saya suka lagu ini, jadi kalau playlistnya masih panjang, saya masukin deh ini lagu. Tapi gak cuma Cry Me A River, saya juga suka lagu Mirror.

Cry Me A River

Kavana – MFEO

Mungkin banyak yang gak tahu dengan nama Kavana, tapi generasi 90an harusnya pernah mendengar nama ini. Sayangnya Kavana cuma ngetop dengan lagu ini dan lagu Special Kind of Something. Habis itu ngilang, seperti penyanyi-penyanyi pop 90an yang dikenal dengan sebutan one hit wonder.

MFEO (Made For Each Other)

98 Degrees – Because of You

Jaman boyband dulu 98 Degrees cukup terkenal, apalagi ketika Nick menikahi Jessica Simpsons. Katanya sih sekarang mereka masih eksis tapi gak seterkenal dulu. Entahlah.

Because of You

5ive – When The Lights Go Out

5ive juga menjadi boyband favorit saya saat itu. Sebenarnya ada banyak lagu 5ive yang enak dinyanyikan saat karaoke, tapi favorit saya adalah yang ini.

When The Lights Go Out

A1 – Same Old Brand New YOu

Boyband A1 sempat naik daun, bahkan pernah berkunjung ke Indonesia. Hanya saja kedatangan mereka mengakibatkan kerusuhan di sebuah mall dan 4 remaja meninggal akibat terinjak-injak. Kebetulan saya juga sedang mengantri untuk bertemu mereka ketika peristiwa ini terjadi.

Dari semua lagu A1, entah kenapa suka sekali dengan lagu ini dan masih hafal higga sekarang.

Same Old Brand New You

Sixpence None The Richer – Kiss Me

Lagu Kiss Me ini yang jadi soundtrack film She’s All That ini terbilang lagu sepanjang masa karena sampai sekarang sering dinyanyikan.

Kiss Me

Plus One – Last Flight Out

Sama seperti lagu-lagu boyband lainnya, walau ini terbilang mellow, saya suka banget dengan lagunya. Tapi kalau lihat videonya sekarang mungkin bakal ketawa-ketawa, aneh banget ini gerak-gerak gak jelas sambil nyanyi.😆

Last Flight Out

Las Ketchup – Aserejé

Biasanya lagu ini muncul kalau lagi karaoke reramean terus ikut joged-joged Asereje. Ada yang masih ingat lagu dan jogednya?

Aserejé

Dari list di atas, kebanyakan lagu yang saya nyanyikan saat karaoke dalah boyband. Buat saya bodyband 90an gak pernah mati. Saya tumbuh mendengarkan lagu-lagu mereka dan bahkan sampai sekarang banyak lagunnya yang masih saya hafal.

Demikian beberapa lagu yang sering muncul kalau karaoke bersama saya. Memang sih saya jaraaaang banget karaoke bersama teman-teman, seringnya sendirian atau nyanyi bersama teman di mobil karena lebih irit.

Salah satu alasan saya kurang suka karaoke bersama teman-teman karena biasanya banyak yang ngerokok. Berhubung saya gak kuat menghirup asap rokok, jadi saya lebih sering mundur ketika diajak karaoke, kecuali karaoke bersama teman-teman yang gak ngerokok juga seperti Depe, Topik, Fickry, dan Mayel.

Kalau kalian, lagu apa aja yang biasa dinyanyikan saat karaoke?😀

21 thoughts on “Lagu-lagu Yang Biasa Dinyanyikan Saat Karaoke

  1. Dita berkata:

    ahahaha gileee list-nya bisa hampir sama giniiiii kecuali super junior sama yang Richard Maxx. Aku mauuuu karaoke bareeeeeng, untungnya temen2 karoke-ku gak ada yg ngerokok jadi aman🙂

  2. jensen99 berkata:

    Kalo kpop cK nyanyiin SuJu ya? Haha, senasib kita. Saya karaokean juga lancar nyanyiin beberapa hits SNSD, 2NE1 bahkan T-ara walo agak belepotan.😆

    btw saya gak merokok loh, boleh kapan2 diajak kalo nyanyi2….:mrgreen:

  3. Adiitoo berkata:

    Aku itu kalau karaoke hampir nggak pernah ingat mau nyanyi lagu apa aja. Random gitu. Kadang sudah direncanakan mau nyanyi ini itu, begitu masuk lupa semuanya.

    Tapi memang lagu2 di atas karaoke-able banget. Paling sering yang aku nyanyiin Kahitna, Westlife, MLTR, dan Raisa. Paling seringseringsering banget adalah dangdut

  4. ndop berkata:

    Hahahaha.. duuuh boebend semua rata rataaa.. Btw 911 aku sukanya Hau duyu wa’ mi telaaviyuuu… teik ma hend… teik ma soul..

    List boebend sisanya aku juga suka, sampe sekarang masih jadi playlist kalau lagi kerja di kamar. Emang melodi lagu jaman dulu 90 an – 2000 awal itu enak banget gak kayak lagu sekarang.

    itu Isyana tetap dalam jiwa kalau dinyanyiin live persis kayak versi recordingnya emang gak mungkin. Pasti nafas habis. Isyana sendiri melakukan improvisasi kalau nyanyiin lagu tetap dalam jiwa versi live.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s