Asyiknya Menginap di ibis Mangga Dua

ibisApa yang terpikirkan olehmu ketika mendengar kata Mangga Dua? Bagi orang Jakarta, yang terpikirkan pertama kali pastinya tempat berbelanja serba murah. Maka ketika diundang grand launching hotel ibis Mangga Dua, maka saya pun tak mau melewatkan acara tersebut.

ibis Mangga Dua terletak di lantai 8 Mangga Dua Square. Saat launching hotel ibis Mangga Dua, saya dan teman-teman blogger diundang untuk hadir dan melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki hotel ini. Saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu dengan makanan-makanan enak dan acara yang seru. Sepanjang acara ada aneka games hingga doorprize.

Begitu masuk lobby ibis Mangga Dua, disambut dengan mural yang gede banget. Seperti inilah suasana lobby ibis Mangga Dua.

mural di lobby

Mural di Lobby ibis Mangga Dua

lobby

Lobby ibis Mangga Dua

Acara launching ibis Mangga Dua benar-benar menyenangkan. Makanannya enak, acaranya cukup seru dan saya menang lomba Instagram! Lumayan banget dapat voucher menginap hohoho~

Selain hadir di launching hotel ibis Mangga Dua, saya juga mencoba menginap di sini. Bersama Nath, kami memutuskan untuk sekamar supaya bisa ngobrol sampai pagi. Begitu masuk kamar, rupanya sudah ada welcome note yang manis sekali. Ada juga buah-buahan yang sudah ditata dengan baik. Lumayan kalau lapar malam hari bisa ngemil buah.

welcome note

Welcome note

buah

Buah gratiiiiss~

Kamar mandi dibuat terpisah antara toilet dan shower room. Jadi gak ada deh tuh yang namanya rebutan kamar mandi karena dua kegiatan tersebut bisa dilakukan secara terpisah.:mrgreen:

kamarmandiibis

Kamar mandinya terpisah

Kasurnya cukup besar untuk berdua dan desain interiornya artsy. Colokan listriknya cukup banyak dan ada wi-fi gratis! Senangnya bisa menginap di sini!❤

kamar

Kamarnya minimalis dan lucu

Sarapan yang disediakan memiliki banyak pilihan yang menarik, mulai dari international breakfast sampai roti-roti kesukaan saya. Banyaknya pilihan menu membuat saya melupakan diet sejenak. Saya sarapan sampai kekenyangan di sini.

Di sini juga ada area bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan televisi dan alat bermain. Para ibu-ibu pasti senang membawa anaknya ke ruangan ini.

Lokasi ibis Mangga Dua cocok bagi yang ingin menginap tak jauh dari tempat berbelanja Mangga Dua dan ingin pergi ke Taman Impian Jaya Ancol. Oh iya, dari sini juga cukup dekat lho kalau mau ke Kota Tua.

 

ibis Mangga Dua
Jalan Pangeran Jayakarta 73, Mangga Dua
Jakarta Utara 10730

15 thoughts on “Asyiknya Menginap di ibis Mangga Dua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s