Turun 5 Kg Berkat Gorry Gourmet

gorrygourmetSaya hobby diet. Diet yang saya jalani bukannya gak makan sama sekali atau ngurangin porsi makan, melainkan memilih makanan apa yang masuk ke dalam mulut saya. Menurut saya diet yang benar adalah tetap makan, namun makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat dan berserat. Namun saya juga hobby makan, karena saya suka memotret makanan. Memang suatu perpaduan yang aneh.

Beberapa bulan kemarin saya tidak mengontrol makanan saya. Ngemil KFC, banyak makan pizza, es krim, waffle, sampai dengan pasta-pasta. Padahal makanan yang saya sebutkan itu merupakan penyumbang terbesar pada lemak.

cewek

Meme dari internet. Entah dari mana asalnya.

Selain itu saya punya beberapa teman yang kalau pesan makanan suka gak habis. Karena hafal dengan kebiasaan tersebut, saya biasanya bagian bantu ngehabisin karena sayang kalau ada makanan mubazir.

Misalnya saya ketika pergi bareng Alderina, dia kalau makan biasanya cuma secuil-secuil aja. Ntar berlebih banyak. Karena saya tipikal yang sayang makanan, jadinya saya bantu menghabiskan. *kemudian gendut*

gendut karena teman

Fakta

Berhubung saya bulan November kemarin mau ke Jepang, demi tampil prima dan paripurna saat difoto, saya memutuskan diet mulai dari bulan September. Saya mencoba berbagai macam diet, mulai dari GM Diet, detox, sampai akhirnya saya memutuskan untuk ikut katering diet.

Saya mencoba katering Gorry Gourmet yang websitenya menarik banget. Di sini pertama-tama ditanyain dulu berat badan, tinggi, umur dll untuk menyesuaikan dengan diet yang ingin diikuti.

program gorrygourmet

Katering Gorry Gourmet ini menyediakan makanan untuk manajemen berat badan, makanan sehat, pembentukan otot, kebutuhan khusus, bisnis, dan event. Saya tentu saja memilih untuk weight management (manajemen berat badan) karena saya ingin kurus!

Maka saya mencoba paket diet 2 minggu yang diantar tiap hari. Ketika melihat menu-menu Gorry Gourmet ini, saya langsung ngiler. KOK ENAK-ENAK SIH!? Sampai bingung ketika menyusun menu. Maka dimulailah diet 2 minggu dengan mengkonsumsi makanan dari Gorry Gourmet.

menu gorrygourmet

Menu-menu Gorry Gourmet

Selama diet ini, untuk sarapan saya memilih makan buah atau roti gandum. Lalu saya mencoba untuk rutin fitness di minggu kedua. Makanan yang dikirim Gorry Gourmet selalu enak, walaupun ada beberapa menu yang terasa kurang cocok di lidah.

Menu favorit saya adalah Vegetarian Briyani, Salmon Penne, Tuna Melt, Chicken Kungpao, Oat-Wrapped Fish, Chicken Curry, Baked Broccoli with Cheddar, Smoked Chicken and Spinach, dan Classic Beef Lasagna. Asli, saya suka banget dengan menu-menu yang mereka berikan.

tuna melt

Tuna Melt

Saya menikmati diet ala Gorry Gourmet ini karena saya tidak pusing memikirkan menu makanan tiap hari dan menu yang diberikan Gorry Gourmet enak-enak! Selama dua minggu diet saya benar-benar fokus dan berkomitmen menjalani diet ini.

Ternyata oh ternyata, dalam 2 minggu saya berhasil turun 5 kg! LIMA KILOGRAM SODARA-SODARAAAA~

Tidak sia-sia menahan godaan jajan dan lapar mata. Namun setelah turun 5 kg ini memang agak susah untuk turun lagi, oleh karena itu saya harus terus berusaha diet dan olah raga demi body Raisa memperoleh berat badan yang diinginkan.

baju baru

Sebelum diet, baju ini gak muat

Buat yang mau diet, cobain deh Gorry Gourmet. Gak cuma ada program untuk menurunkan berat badan, namun juga ada program pembentukan otot, katering untuk kebutuhan khusus, hingga katering sehat untuk makanan sehari-hari. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan.

Jangan lupa gunakan promo kode CHIKA62412 untuk mendapatkan kredit sebesar 50.000. Lumayan khan bisa dapat potongan harga! Setelah program 2 minggu ini, saya pun kembali meneruskan katering Gorry Gourmet karena saya gak perlu mikir mau makan siang atau makan malam dengan apa. Selain itu lebih hemat ketimbang nongkrong atau jajan di restaurant.

Mari makan sehat dengan Gorry Gourmet!

 

Gorry Gourmet
Website: www.gorrygourmet.com
Twitter | Facebook | Instagram

25 thoughts on “Turun 5 Kg Berkat Gorry Gourmet

  1. Herrommy berkata:

    Aku mau kurus.
    Tapi suka males olahraga.
    Makan selalu sesuka hati.

    Ah ya udah lah sekarang nerima keadaan dulu, biarpun udah mulai milih-milih mau makan apa. :))

  2. ndop berkata:

    Aku udah kurus sih sekarang. Ideal ding. Dan gak pakai program diet. AKu emang gitu sih, mau gemuk gampang, mau kurus juga gampang. Udah pernah mengalami dua duanya soalnya.

    Jadi kalau mau gemuk, tinggal diingat2 aja jaman gemuk dulu gaya hidupkua kayak gimana, kalau mau kurus, diingat2 juga gaya hidupku kayak gimana.

    Mudah.

    HAHAHAHAHAH

    *ini semi semi ketawa iblis gitu HAHAHA*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s