Ketika Semesta Mendukung

SJ KRYSelamat Tahun Baru 2016! Tahun Baru ini saya merayakan di rumah bersama keluarga. Sudah lama sekali saya tidak merayakan Tahun Baru bersama keluarga, biasanya bersama teman-teman entah itu di Jakarta atau di luar kota.

Saya sendiri memang tidak merencanakan pergi ke mana-mana karena tanggal 2 Januari 2016 akan ada konser Super Junior KRY, subgroup dari Super Junior. Teman-teman saya pasti tahu betapa saya ngefans dengan Super Junior sampai bela-belain nonton konser mereka hingga ke luar negeri. Tetapi… untuk konser kali ini sebenarnya saya tidak punya tiketnya.

Namun saya percaya bahwa saya pasti dapat menyaksikan konser Super Junior KRY. Maka saya pun mencoba mencari kuis-kuis berhadiah tiket konser Super Junior KRY, sampai akhirnya @amasna memberi tahu saya bahwa Uber Jakarta sedang mengadakan kuis berhadiah tiket tersebut. Whoaaa~

super junior KRY

Super Junior KRY

Pas membuka timeline Twitter @Uber_JKT, ternyata sudah diumumkan pemenang kuisnya. Namun mereka menjanjikan masih akan ada kuis lagi di hari berikutnya. Oke, besok harus saya pantengin lagi timeline Twitternya.

HAPPY NEW YEAR 2016!!

Tahun Baru akhirnya tiba. Saya sendiri disibukkan dengan acara arisan keluarga sekaligus jalan-jalan bersama di Bekasi. Sekitar jam 6, saya pulang ke Jakarta. Di tengah antrian masuk tol, saya iseng membuka Twitter dan mengecek Twitter @Uber_JKT. TERNYATA MEREKA SEDANG MENGADAKAN KUIS BERHADIAH TIKET SUPER JUNIOR KRY! Syaratnya adalah melakukan foto selfie bersama supir Uber. Ada juga kuis lainnya yaitu mengupload screenshot bukti pemakaian Uber di tahun 2016.

Dengan kecepatan cinta luar biasa, saya ngebut sampai Jakarta agar sempat memesan Uber dan berfoto selfie. Sekitar 40 menit kemudian, saya tiba di rumah. Saya langsung memesan Uber dengan tujuan ke Mc Donald’s untuk mengklaim voucher gratisan es krim.

Untuk mengikuti kuis ini, saya mencoba strategi membuat cerita sebelum selfie dengan supir Uber. Inilah kisah perjalanan saya mengikuti kuis @Uber_JKT.

Banyak juga tweet saya mengenai perjalanan melakukan selfie dengan supir Uber. Saya sendiri sudah lama meggunakan Uber. Apabila saya tidak membawa mobil sendiri, biasanya saya menggunakan jasa Uber karena selain aman, supirnya juga ramah. Selama saya memakai Uber, saya belum pernah menemukan supir yang jutek atau tidak ramah.

Kuis #UberFREETIX ditutup jam 10 malam dan akan diumumkan pada malam itu juga. Karena lelah habis menyetir bolak balik Jakarta-Bekasi-Jakarta, saya tertidur sembari menunggu pengumuman. Ketika bangun pagi di tanggal 2 Januari 2016, saya memeriksa handphone dan mendapatkan mention ini dari @Uber_JKT.

Alhamdulillaaaaaah. Begini ya rasanya ketika semesta mendukung. Saat sedang bokek dan gak bisa beli tiket, dimudahkan jalannya untuk mendapatkan tiket tanpa perlu keluar uang. Walau sebenarnya saat mengikuti kuis tersebut adaaaa aja hambatannya.

Bersama bebeb~

Terima kasih Uber! Saya mendapatkan 2 buah tiket Super Junior KRY di section PINK. Awesome to the maaaax! Saya pun pergi menonton konser ini bersama sahabat saya Ayu, yang memperkenalkan saya pada Super Junior. Senang rasanya bisa menonton bersama.

Konser Super Junior KRY yang semula dijadwalkan mulai jam 15:00, ternyata sedikit ngaret dan dimulai sekitar pukul 15:25. Gapapa, cuma telat segitu mah gak ada apa-apanya sama konser Katy Perry yang nunggu sampai sejam.😆

Konser Super Junior KRY bertajuk PHONOGRAPH diawali dengan pemutaran VCR yang memperkenalkan personel subgroup Super Junior ini, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. KRY sendiri diambil dari nama awal masing-masing personel. Yang pasti lagu-lagu Super Junior KRY ini kebanyakan ballad yang melow-melow. Beda dengan Super Junior biasa yang banyak lagu asyik untuk joged-joged.

Dalam sesi chit-chat, Kyuhyun mengaku terkejut karena para fans yang menonton sangat banyak mengingat mereka hanya datang sebagai Super Junior KRY, bukan sebagai full member Super Junior.kyuuuu

Kyuuuuuu~

Super Junior KRY juga rajin berkomunikasi sepanjang konser dengan menggunakan interpreter. Walaupun interpreternya terdengar masih orang yang sama dengan konser-konser Super Junior sebelumnya, yang kali ini tampak lebih santai sehingga saya sering tertawa mendengar kalimat-kalimat yang diterjemahkan. Nice job, mbak siapapun-dirimu-yang-jadi-interpreter-Super-Junior!

Di bagian menyanyi solo, Yesung menyanyikan lagu Grey Paper dan It Has To Be You yang merupakan soundtrack dari film drama Cinderella’s Sister. Kyuhyun menyanyikan lagu Wildflower dan A Million Pieces. Sedangkan Ryeowook tampil beda dengan menyanyikan lagu Noah – Separuh Aku dan kembali menyanyikan lagu Bebi Romeo yaitu Bunga Terakhir. Tampaknya Wookie cinta banget sama lagu-lagu Indonesia.

KRY

Di tengah-tengah konser, muncul Leeteuk yang menjadi guest star konser ini, dan mereka pun menyanyikan medley lagu-lagu Super Junior yaitu Someday, Our Love dan Good Person. Kyuhyun tampak senang sekali dengan kehadiran leader Super Junior ini. Dia bahkan beberapa kali berusaha menggendong Leeteuk.

Saya sangat menikmati konser Super Junior KRY sepanjang 3 jam ini. Walaupun sepanjang konser diisi dengan lagu-lagu melow dan sedih, namun saya menikmatinya. Apalagi saya menikmati konser ini sambil duduk. *jompo*

Terima kasih Uber atas tiket gratisnya. Saya merasa semesta mendukung saya untuk bisa menonton konser ini. Memang kalau ingin sesuatu, tidak hanya berdoa saja, tapi juga berusaha.

Oh iya, buat yang belum download Uber, download sekarang yuk! Apps Android tersedia untuk Android, iPhone, atau Windows. Buat yang pengen dapat bonus free ride sebesar 75.000 bisa masukin promo code berikut:

UBERAKUMAS

Saya merekomendasikan Uber karena menurut saya Uber cukup praktis. Saya pernah tertolong oleh Uber ketika tidak membawa dompet. Jadinya pulang ya modal handphone aja. Selain itu Uber saya rasa aman karena data pengemudi telah tercatat dengan detail di database Uber, sehingga kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan, kita bisa segera menghubungi customer service Uber dan meminta untuk ditinjaklanjuti.

Gak perlu lagi deh nyetop-nyetop taksi di pinggir jalan. Kita bisa melenggang dengan anggun ketika mobil Uber datang. Apalagi kalau yang jemput Uber Black macam Mercedez Benz atau Toyota Camry, berasa orang kaya banget!

Jadi jangan lupa ya untuk download aplikasi Uber. Gunakan promo code UBERAKUMAS kalau sudah download aplikasinya. Lumayan khan bisa dapat gratisan perjalanan menggunakan Uber sampai 75.000.

happy new year

Selamat Tahun Baru 2016!😀

31 thoughts on “Ketika Semesta Mendukung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s