Path Trending Report 2015

path logoSiapa di sini yang hobby check-in lokasi di Path? Suka update status di Path saat berada di sebuah mall? Update lagu-lagu yang lagi didengarkan? Upload foto jalan-jalan? Atau update film yang habis ditonton di bioskop?

Pastinya para pengguna Path pernah melakukan hal-hal yang disebutkan di atas, walaupun mungkin tidak terlalu sering. Siapa yang menyangka kegiatan tersebut dijadikan sebuah report oleh Path. Mumpung sudah di akhir tahun, mari kita tengok apa aja yang jadi trend di Path.

TOP 10 MOVIES GLOBAL

Top 10 Movies Global merupakan film yang paling banyak diupdate di Path, bukan berdasarkan film yang paling laku di Box Office ya. Film Furious 7 berada di posisi teratas. Sayangnya Path Trending Report ini keluar sebelum film Star Wars dirilis. Kalau sudah, saya yakin Star Wars: The Force Awakens bakal masuk list ini.

2015_trending report_GLB_01Movies

Dari list ini, ternyata saya sudah nonton semuanya. Horeeee! Fix jadi anak gaul!😆

TOP 10 CHICK FLICK GLOBAL

Nah ini 10 film Chick Flick yang laku dicheck-in di Path. Saya juga sudah nonton semuanya, tapi kok The Theory of Everything masuk dalam kategori Chick Flick ya? Padahal menurut saya ini termasuk film drama berat.:mrgreen:

2015_trending report_GLB_02Chick Flicks

TO 10 GUY MOVIES

Furious 7 kembali memasuki tangga teratas dalam kategori ini. Avengers: Age of Ultron emang bagus sih, saya sampai nonton 3 kali. Ant-Man juga bagus, Kingsman: The Secret Service apalagi.

2015_trending report_GLB_03Guy Movies

Tapi saya belum nonton American Sniper. Oke habis ini bakal coba download nonton…

TOP 10 SONGS

Lagu-lagu di list di bawah ini emang lagu-lagu yang sering diputar di radio sih. Kalau Ed Sheeran kayaknya gak heran deh, satu album lagunya enak-enak.

2015_trending report_GLB_04Top Songs

Btw lagunya Adele kok gak ada ya? Apa report ini dibuat sebelum album Adele dirilis?

TOP 10 TV SHOWS

Dari list ini yang saya ikutin cuma The Walking Dead, Empire, sama Game Of Thrones. Sisanya bolong-bolong gitu nontonnya gak lengkap. Oke, resolusi tahun 2016 adalah nontonin TV Shows yang disebutin di sini.😛

2015_trending report_GLB_05TV shows

TOP 10 NOVELS

Berhubung di tahun ini lebih sering nonton ketimbang baca, kayaknya di tahun 2016 harus lebih sering baca novel deh. Maklum, sekarang lebih sering baca status Twitter ketimbang novel…🙄

2015_trending report_GLB_06Novels

Itulah Path Trending Report untuk global. Sekarang mari kita lihat Path Trending Report untuk Indonesia. Apa aja sih?

TOP 10 INDONESIAN SONGS

Berdasarkan Path Trending Report, lagu yang paling sering didengar di Path adalah lagu Tetap Dalam Jiwa yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati. Gak heran sih, menurut saya selain suara Isyana bagus, parasnya cantik, image dia juga bagus. Lirik lagunya juga kena banget sih.

2015_trending report_ID_01Indonesian Songs

TOP 10 RESTAURANTS IN JAKARTA

Inilah 10 restaurant yang paling sering di-check-in di Path di Jakarta.

2015_trending report_ID_02Restaurants in Jakarta

Nomer 1 adalah Union. Hmm, perasaan teman-teman saya pada jarang check-in di sini deh. Kalau SKYE, Social House, sama Monolog masih lumayan banyak. Tapi emang tempat-tempat hits yang mahal yang paling sering di-check-in di Path. Ayo yang punya restaurant favorit, jangan lupa check-in di sana setiap makan. Restaurant favorit saya sih Marche ya…

TOP 10 CULINARY SPOTS IN BALI

Berhubung saya jarang ke Bali, jadi saya nurut aja sama hasil report ini. Saya sendiri baru pernah ke Hard Rock Cafe Bali aja. Yang lain belum pernah. Mungkin ada yang mau sponsorin ke sana? *digetok*

2015_trending report_ID_03Culinary Spots in Bali

TOP 10 HOT SPOTS OUTSIDE JAKARTA

Karena saya lebih sering ke luar negeri jarang ke luar kota, saya belum pernah mendatangi tempat-tempat ini. Kayaknya enak-enak nih. Ntar tahun 2016 cobain ah datang ke tempat-tempat ini. Lumayan ada ide untuk nyobain tempat baru. ^^

2015_trending report_ID_04Hot Spots Outside of Jakarta

TOP 10 NIGHTLIFE IN JAKARTA

Saya bukan anak dugem, tapi saya sudah mendatangi 5 dari 10 tempat yang disebutkan. Ke tempat-tempat ini juga lebih karena ada event sih. Misalnya ke SKYE pas ada event launching Coach, ke Lucy In The Sky pas acara YOGRT, ke Exodus dan Hard Rock Cafe karena dulu kantor lama pernah bikin event di sini dan ke Paulaner Brauhaus karena makan bareng teman-teman. Yang lain sih belum pernah.

2015_trending report_ID_05Nightlife in JKT

TOP 10 MALLS

Sebagai yang ngaku-ngaku kuncen Grand Indonesia, saya bangga Grand Indonesia berada di tempat teratas! Rasanya tidak sia-sia hampir setiap hari saya mampir dan check-in ke GI. Menurut saya, GI dapat memberikan dan menyediakan layanan yang saya butuhkan. Pengen tempat makan, banyak. Pengen hang out sama teman, bisa! Ada tempat karaoke, main bilyard, game centre, sampai bioskop. Mau cuci mata tinggal ke Seibu, Toys Kingdom, atau Ace Hardware. Kalau mau parkir enak di GI, bisa dilihat tipsnya di sini.

2015_trending report_ID_06Malls

Sedangkan mall lain yang termasuk di sini, yang lumayan sering saya datangi adalah Kota Kasablanka, Gandaria City, Senayan City, dan Central Park.

TOP 10 MOST PHOTOGRAPHED SPOTS

Nah ini dia tempat-tempat yang paling sering dijadikan spot foto menurut Path.

2015_trending report_ID_07Most photographed spots

Nomer 1 adalah Dufan. Hmmm, benar juga sih. Tiap ke Dufan pasti saya selalu upload foto. Apalagi yang datang ke Dufan banyak ya. Dari list ini yang belum pernah saya datangi adalah Floating Market Lembang, Pantai Pandawa, Museum Angkut+, dan Jungleland. Oke, tahun depan dicoba ke tempat-tempat ini!

Demikian Path Trending Report tahun 2015. Data ini tentu saja valid karena saya peroleh dari teman yang kerja di Path. Duh jadi pengen kerja di Path. *eh gimana*

25 thoughts on “Path Trending Report 2015

  1. jensen99 berkata:

    Film saja yang cocok, cuma itu yang sering kubagi di Path. Sayang beberapa film populer di atas kutonton sebelum aktif ngePath. Berasa gak ikut kontribusi.:mrgreen:

    btw met tahun baru cK.🙂

  2. Natalia berkata:

    Harusnya report ini direlease mid/awal Januari aja yah, biar yakin Star Wars merajai top movies *sok yakin* hahaha..

    Tak lupa, Happy New Year Chikaa!!! Semoga 2016 menjadi tahun yang indah dan berlimpah kebahagiaan yaa ^^

Tinggalkan Balasan

