Ngemil Cantik di Shirokuma

shirokuma2Sehabis makan, enaknya mencicipi dessert agar pencernaan lancar sebagai penutup saat makan. Entah itu  buah, puding, kue, atau ice cream. Walau kebiasaan tersebut berpotensi membuat saya lebih gemuk (tapi kalau makan buah sih enggak ya), namun tidak membuat saya berhenti mencoba gerai-gerai dessert yang ada.

Saya suka mencoba restaurant atau gerai-gerai makanan yang baru. Apabila ada pop-up bazaar pun saya mencoba mencicipi makanan-makanan tersebut. Maka ketika melewati gerai Shirokuma di Gandaria City, saya pun memutuskan untuk mencobanya.

Saya pertama kali mampir ke sini bersama Alderina dan mencicipi salah satu menu andalan mereka yaitu Snow Affogato yang dikemas dengan gulali besar. Nantinya dituangkan cairan berupa coklat panas, green tea, atau kopi di atas gulali yang akan membuatnya meleleh dan memberi rasa manis pada es krim. Saya suka banget menu yang ini, walaupun makannya agak repot karena bikin tangan lengket.

shirokuma4

Gede yaaaa~

Setelah mencoba Snow Affogato, saya pun memutuskan untuk kembali ke Shirokuma dan mencicipi menu  lainnya,  yaitu Shiratama Parfait. Rasanya enak, manisnya pas (menurut saya), dan mengenyangkan.

shirokuma

Shiratama Parfait

Saya pun terus kembali ke sini dan mencicipi satu demi satu menu yang ada, seperti Kuma Parfait. Saya suka bentuknya dan warna-warna dalam satu gelas. Ada marshmallow, cake, sampai honey star. Indah sekaligus enak.

shirokuma3

Kuma Parfait

Menu lainnya yang sudah saya coba adalah soft ice cream yang enak banget rasanya, apalagi yang rasa kopi. Es krim kopi ini merupakan kolaborasi dengan Tanamera Coffee, cafe kecil yang terletak di Thamrin Office Park. Saya suka nongkrong di Tanamera Coffee karena kue-kuenya enak.

shirokuma6

Soft ice cream rasa kopi

Kalau ingin mencicipi es krim dengan rasa unik, ada juga es krim dengan rasa bamboo charcoal dan black sesame. Yang saya makan ini adalah black sesame. Rasanya memang berbeda, tapi enak untuk dinikmati.

shirokuma5

Bagi yang suka es krim, saya merekomendasikan tempat ini untuk menjadi tempat ngemil-ngemil cantik bersama teman, pasangan, atau keluarga. Selain es krim yang disajikan enak, mereka juga menjual makanan-makanan lucu (tapi saya belum nyobain sih).

es krim 4 tingkat

Shirokuma sudah memiliki banyak gerai jadi cukup mudah ditemukan. Yang paling mudah saya temukan sih di Grand Indonesia. Yuk mampir!

16 thoughts on “Ngemil Cantik di Shirokuma

  1. ndop berkata:

    Lihat fotonya aja enak. Apalagi beneran yaaa.. Btw, arum amnis (gulali besar) itu nuangin coklatnya harus tepat ya, kalau enggak apa nggak netes di meja? Wehehehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s