OWL header

Tampil Kece Pakai Kacamata OWL

owl logoSaya suka sekali mengoleksi kacamata, entah itu kacamata gaya sampai kacamata baca. Mata saya sendiri memiliki minus 3.5 silinder 0.5 untuk mata kanan dan minus 2 silinder 0.50 untuk mata kiri.

Karena membeli kacamata gaya seperti sunglasses agak sulit untuk ditambahkan minus, jadi saya mengimbangi dengan memakai softlens. Kalau lagi pengen pakai sunglasses, maka saya memakai softlens. Tapi kalau gak pengen gaya, ya pakai kacamata biasa. Bagi yang sering nebeng mobil saya mungkin bisa melihat isi dashboard saya penuh dengan sunglasses aneka jenis. Itu pun saya kumpulkan satu demi satu hingga terkumpul banyak seperti sekarang. Selain itu saya cukup awet memakai barang, sehingga sampai saat ini kacamata minus saya ada 3, padahal saya membelinya sekitar 2-3 tahun sekali.

Saat melewati toko kacamata OWL, rasa ingin menambah kacamata pun bangkit. Bayangkan, lewat toko kacamata seperti ini rasanya menggoda banget. Berbeda dengan toko kacamata yang biasanya, di OWL pengunjung bisa mencoba kacamata satu per satu.

OWL store

Penampakan toko OWL dari depan

Kalau ke optik-optik yang biasanya, saat pengunjung ingin mencoba kacamata haruslah meminta ke masbro atau mbaksis yang jaga optik untuk mengambilkan kacamata tersebut, baru deh bisa mencobanya. Di OWL, pengunjung bebas mencoba kacamata yang mana aja karena konsepnya lebih terbuka. Mau sambil foto-foto juga boleh. Bebas!

Saya pun mencoba satu persatu kacamata yang dipajang, bahkan memotretnya supaya bisa melihat sendiri kira-kira mana yang terlihat keren kalau difoto dipakai.

Kacamata OWL ini terdiri 4 macam. Ada Fashionista, Executive, Weekender, dan Rebel. Desainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mau tampil resmi atau casual, ada di sini.

Yang kategori Rebel memiliki desain yang unik, seperti kacamata yang berbentuk mata burung hantu ini. Kebanyakan jenis Rebel memiliki desain yang gak biasa. Memang cocok buat yang berjiwa rebel kali ya. *eh*

OWL glasses

Lalu ada tipe Flex, yaitu flexible. Karena flexible, jenis kacamata ini bisa ditekuk-tekuk lho. Bahkan kalau kedudukan sama orang gak bakal patah karena memakai bahan khusus. Cocok buat yang sering ngedudukin matahin kacamata nih.

flex

Saya suka sekali detail-detail yang ada pada kacamata. Entah itu bentuk frame-nya, warna-nya, pattern pada gagang kacamata, dan ciri khas OWL yang seperti burung hantu.

Setelah mencoba sekian banyak kacamata, entah kenapa saya naksir sama yang coklat kayu ini. Dari dulu pengen wooden glasses, cuma susah nemu yang bentuk framenya cocok.

wooden glasses

Kacamata yang diinginkan sudah ketemu, tinggal ukuran lensa kacamata deh. Kebetulan di sini bisa cek ketajaman penglihatan, jadi sekalian ngecek supaya gak salah ukuran. Kan gak enak pakai kacamata kalau ukuran minus atau plus-nya gak tepat.

Selesai memesan kacamata disertai ukuran minus, tinggal menunggu sejam untuk diambil. Cepat yah!

OWL store 2

Ada ruangan untuk memeriksa mata

Saat akan mengambil kacamata yang sudah jadi, saya ngobrol-ngobrol sebentar dengan Mas Fachri yang bertugas di sana. Saya menebak bahwa OWL ini berasal dari Korea dan ternyata BENAR. HOREEEE! Maklum saya lumayan suka K-Pop jadi hafal dengan gaya-gaya Korea ini.😆

OWL sendiri emang ditargetin bagi mereka yang suka bergaya, ingin kacamata yang trendi namun nyaman dipakai dan awet. Cocok buat yang ingin tampil modis dengan kacamata yang memiliki desain keren.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Harga kacamata di sini dibuat seragam. Ada yang 699.000, 799.000, 899.000, dan 1.199.000. Semua itu sudah berupa kacamata plus lensa. Lumayan khan! Buat yang minusnya tinggi, kacanya bisa ditipisin tapi nambah duit sekitar 399.000 – 799.000. Kalau yang minusnya rendah mah gak perlu yah. Selain itu bisa upgrade lensa dengan UV protection ataupun lensa transitions.

buy 1 get 1 OWL

Lagi beli 1 gratis 1 nih!

Bagi yang tertarik ingin membeli kacamata OWL, kebetulan tanggal 6 – 8 November 2015 bakal ada promo buy 1 get 1 free. Pas banget, saya naksir sunglasses ini, jadi ntar mau balik lagi buat beli. Lumayan jadi ngirit apalagi kalau belinya sharing.😛

OWL shades pilihan

Kece ga?

Gak cuma menjual kacamata aja, di sini juga ada lap kacamata dengan gambar-gambar yang super lucu sampai dengan kotak kacamata dengan aneka gambar imut. Sungguh Korea banget!

lap kacamata

Lucu yaaaaaa~

Buruan ke OWL  sekarang biar bisa beli 1 kacamata gratis 1 kacamata. Anggap aja beli yang 699.000, terus dibagi dua. Murah khan?!😛

OWL shades2

Aneka sunglasses OWL

OWL glasses 3

Yak dipilih-dipilih~

OWL saat ini hanya ada di Kota Kasablanka saja, tepatnya di lantai UG. Jadi buat yang pengen beli kacamata OWL, mampir ke Kota Kasablanka aja. Semoga setelah ini bakal ada websitenya untuk melihat semua koleksi kacamata OWL.

kacamata baru

Daaaaan inilah kacamata barunya.😀

OWL
Twitter | Instagram
Kota Kasablanka Upper Ground Uni UG60
Jl. Casablanca Kav. 88
Jakarta Selatan

39 thoughts on “Tampil Kece Pakai Kacamata OWL

  1. Alris berkata:

    Koleksi kacamatannya kece-kece.
    Bertambah lagi pesaing optik yang sudah terkenal macam melaw*ai, se*s, intern*tional dll.
    Bagus bagi konsumen sehingga makin banyak pilihan.

  2. mrnuwis berkata:

    Wah, seru-seru neh pilihan framenya. Mau coba mampir langsung ke Kokas deh. Lumayan harga framenya sama dengan budget yang dikasih kantor. Thank you untuk infonya ya Chik🙂

  3. kresnoadi DH berkata:

    Bukan pengguna kacamata, padahal pengin juga sih nyobain sekali2. Dari awal udah mikir yang cokelat warna kayu itu bagus, eh ternyata pas banget milih beli yang itu lo chik! Muahaha! \(w)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s