Review Cetaphil Moisturizing Cream

moisturizing creamPunya kulit berminyak sungguh tidak enak, namun punya kulit kering juga tak enak dan saya mengalami keduanya. Muka saya berminyak sehingga mudah jerawatan, sedangkan kulit tubuh saya terbilang kering karena sering terpapar AC. Sungguh perpaduan yang menyebalkan.

Ketika saya diperkenalkan dengan produk Cetaphil, saya memakai sendiri dan mereview produk-produk tersebut mengenai efeknya pada diri saya. Setelah kemarin review mencoba sabun Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Cetaphil Oily Skin Cleanser serta review Cetaphil Daily Facial Moisturizing SPF 15, sekarang saya akan membahas mengenai Cetaphil Moisturizing Cream.

Cetaphil Moisturizing Cream merupakan krim pelembab yang dapat digunakan untuk wajah maupun tubuh. Namun karena muka saya berminyak, saya memakai Cetaphil Moisturizing Cream untuk tubuh saja, sedangkan untuk wajah saya menggunakan Cetaphil Daily Facial Moisturizing SPF 15.

cetaphil moisturizing cream

Saya menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream untuk seluruh tubuh, terutama di bagian-bagian kulit yang kasar seperti sikut, lutut, dan tumit kaki. Selain itu saya juga memperbanyak penggunaan Cetaphil Moisturizing Cream pada punggung tangan dan jari-jari tangan karena bagian ini memiliki kulit yang kering.

Setelah sebulan memakai Cetaphil Moisturizing Cream, saya merasa ada perubahan pada kulit saya. Kulit bagian sikut, lutut, tumit kaki, punggung tangan dan jari-jari tangan terasa lebih lembut dan mulus. Gak kasar seperti sebelum-sebelumnya. Padahal saya sudah merasa hopeless setelah mencoba berbagai metode untuk memuluskan bagian-bagian kulit yang kasar ini.

moisturizer

Enaknya memakai Cetaphil Moisturizing Cream adalah bentuknya yang seperti krim membuat lebih cepat menyerap pada kulit dan tidak berminyak saat digunakan. Sekarang setelah mandi, saya pasti mengoleskan krim ini.

Dengan kandungan sweet almond oil dan natural emollient menjadikan Cetaphil Moisturizing Cream cocok digunakan bagi yang memiliki kulit normal maupun kering. Selain itu Cetaphil Moisturizing Cream sangat lembut dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Sepupu saya waktu pergi ke Amerika saat musim dingin lalu juga memberitahu saya bahwa berkat produk-produk Cetaphil-lah yang membuat kulitnya tidak kering saat suhu udara mencapai minus 10. Bahkan saya disarankan untuk membawa Cetaphil apabila ingin melakukan traveling.

backside

 

Bagi para pemerhati bahan-bahan kosmetik dan kecantikan, Cetaphil Moisturizing Cream tidak mengandung lanolin sehingga aman bagi penggunanya. Oh iya, Cetaphil Moisturizing Cream ini bisa digunakan untuk semua umur lho!

Kalau yang ingin tahu info lebih detail mengenai produk-produk Cetaphil bisa cek ke website Cetaphil Indonesia. Kalau mau beli langsung di Century, Guardian, Watsons, atau store terdekat seperti Foodhall, AEON, Grand Lucky dan Kemchicks PP. Cetaphil juga dapat ditemukan di apotek-apotek terdekat karena produk Cetaphil termasuk produk kesehatan. Saya sendiri membeli produk ini di Guardian dan Century.

Jangan lupa follow Twitter, Facebook, dan Instagram Cetaphil Indonesia untuk tahu info-info terbaru dari produk Cetaphil. Buat saya pribadi, produk ini sangat recommended. Silakan dicari di tempat-tempat yang saya sebutkan di atas.😀

10 thoughts on “Review Cetaphil Moisturizing Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s