Arkarna Nyanyi Lagu Kebyar-Kebyar

arifin putraPada suatu malam di bioskop Plaza Senayan saya menghadiri premier salah satu film Indonesia yang berjudul Supernova. Di malam itu saya berkenalan dengan banyak orang, mulai dari seorang mbak Public Relations, mas manajer artis, sampai dengan Arifin Putra. IYA, ARIFIN PUTRA IDOLAKUUUU~

Lalu tiba-tiba saya diajak kenalan dengan seorang bule lucu. Pas saya tanya namanya, dia menjawab Matt. Wah saya langsung keinget Mat Solar. *ditimpuk*

Kemudian Matt kembali menyebutkan namanya agak lengkap, yaitu Matthew. Oh. Saya jadi teringat Matthew Bellamy alias Matt Bellamy vokalisnya Muse. Saya tanya ke dia, apa pekerjaan dia di sini, dan dia menjawab dia musisi, lalu memberikan saya kartu namanya.

kartu nama matt

OH YA AMPUN, TERNYATA GITARISNYA ARKARNAAAAAA! *ketawa begok*

Saya bilang saya dulu ngefans dengan lagu-lagu Arkarna tapi untuk personelnya cuma hafal Ollie Jacobs doang gyahahahaha. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Mulailah kami ngobrol-ngobrol soal musik. Saya iseng menanyakan sampai kapan di Indonesia, dia pun menjawab tidak tahu. Tampaknya dia akan di sini untuk waktu yang lama.

Kemudian Matt bercerita dia punya project akan menggarap lagu berbahasa Indonesia dengan salah satu major label di Indonesia. Saya tanya lagu apa, dia bilang tunggu aja. Oh iya, dia menambahkan supaya saya tidak menceritakan mengerjakan project ini kepada orang lain karena ini adalah project rahasia. WOW SAYA MERASA ISTIMEWA! *pakai dress dan tidur-tiduran di rumput ala Syahrini*

Setelah ngobrol sekitar setengah jam, lalu kami berpisah karena sudah malam dan saya mau pulang. Sayangnya kami tidak bertukar nomor telepon atau password Twitter, tapi tak apa, saya sudah memiliki kartu namanya. *langsung dibingkai*

***

Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, dikeluarkanlah sebuah video dari Arkarna berjudul Kebyar-Kebyar, yang merupakan lagu ciptaan Gombloh. Seperti ini liriknya.

Indonesia
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia
Debar Jantungku, Getar Nadiku
Berbaur Dalam Angan-anganmu

Kebyar-kebyar, Pelangi Jingga

Biarpun Bumi Bergoncang, Kau Tetap Indonesiaku
Andaikan Matahari Terbit Dari Barat, Kaupun Tetap Indonesiaku

Tak Sebilah Pedang Yang Tajam
Dapat Palingkan Daku Darimu
Kusingsingkan Lengan
Rawe-rawe Rantas
Malang-malang Tuntas
Denganmu…

Indonesia
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia
Debar Jantungku, Getar Nadiku
Berbaur Dalam Angan-anganmu

Kebyar-kebyar, Pelangi Jingga

Indonesia
Merah Darahku, Putih Tulangku
Bersatu Dalam Semangatmu

Indonesia
Nada Laguku, Symphoni Perteguh
Selaras Dengan Symphonimu

Kebyar-kebyar, Pelangi Jingga

Mendengar lagu ini saya langsung flashback pada pembicaraan malam itu. Jadi inilah project yang dimaksud Matt. Entah kenapa saya senang kalau ada musisi luar negeri yang menyanyikan lagu Indonesia, seperti 2PM yang menyanyi lagu “Satu-satu Aku Sayang Ibu” atau Ryeowook Super Junior yang menyanyikan lagu “Bunga Terakhir” pada saat konser. Rasanya seperti mereka menghormati negara kita. Bangga banget!

Sudah pada dengar lagunya apa belum? Kalau belum, yuk lihat video klipnya.😀

16 thoughts on “Arkarna Nyanyi Lagu Kebyar-Kebyar

  1. coratcoretadiitoo berkata:

    Nah, si Matt ini pernah ke kantor untuk wawancara. Kencinglah di toilet karyawan. Berhubung aku nggak tahu siapa doi, ya santai aja kayak menghadapi tamu yang lain. Eh, anak SHowbi yang tahu siapa Matt ini langsung grogi. CUma bisa berdiri dan mau ngomong aja susah.

    Pas si Matt keluar dari toilet, teman2 yang cewek yang tahu siapa Matt juga, langsung histeris. ih. Meneketehe kalau itu artis.

    Aku juga Arkarna ini ngekost di Jakarta Barat. Samaan dengan Keith Martin. *digaplok*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s