Praktis Dengan Philips KeraShine AirStyler

airstylerSedari kecil saya bercita-cita memiliki rambut yang panjang. Waktu kecil saya tidak boleh memiliki rambut panjang karena dianggap belum bisa merawat sendiri. Akhirnya setelah SMP barulah diperbolehkan memanjangkan rambut. Bisa dibilang sejak itulah rambut saya selalu panjang. Kalaupun dipotong pendek, paling pendek ya sebahu. Gak lebih dari itu.

Memiliki rambut panjang tidak mudah. Harus rajin dirawat agar rambut tidak rusak. Walau saya jarang ke salon, saya biasa keramas setiap 1-2 hari. Gak pernah lebih dari 3 hari karena rambut saya mudah berminyak.

Yang sering jadi masalah bagi pemiliki rambut panjang adalah ketika mengeringkan rambut. Mengeringkan rambut panjang cukup memakan waktu. Saya bahkan bisa menghabiskan waktu 20 menit untuk mengeringkan dan menyisir rambut. Luar biasa kan! Belum lagi menata rambut. Makanya jangan heran kalau perempuan bisa berlama-lama di salon. Bukan karena betah, tetapi karena untuk perawatan dan pengeringan rambutnya memakan waktu cukup lama.

Beruntung saya menemukan alat pengering rambut keren yang sekaligus bisa menata rambut yaitu Philips KeraShine AirStyler. Philips KeraShine AirStyler ini merupakan perpaduan hair dryer dan sisir. Bentuknya memang agak besar, tetapi karena bentuknya besar jadi enak dipegang dan gak mudah lepas dari genggaman tangan.

Philips KeraShine Airstyler

Mantap yaaa~

Cara penggunaannya juga sangat mudah, tinggal menyalakan tombolnya saja dan pilih tingkat panas yang diinginkan. Tombol TP adalah Thermo Protect. Philips KeraShine AirStyler yang dilengkapi dengan Thermo Protect dapat melakukan pengeringan rambut yang optimal walaupun memiliki suhu lebih rendah. Jadi kalau lagi gak buru-buru bisa pilih tombol yang ini.

Kalau rambut ingin cepat kering, pilih tombol paling atas. Angin yang keluar lebih panas daripada yang Thermo Protect. Dengan menggunakan Philips Kerashine AirStyler, saya bisa mengeringkan sekaligus menata rambut dengan cepat. Pokoknya jadi berasa kayak habis dari salon.

Bayangkan, dulu saya membutuhkan waktu 20-30 menit untuk mengeringkan rambut saya. Dengan Philips KeraShine AirStyler, saya bisa menghemat waktu menjadi 5-15 menit saja! Saya sukaaaa banget sama Philips KeraShine AirStyler ini. Jelas Philips KeraShine AirStyler ini sungguh membantu mengeringkan dan menata rambut saya. *terharu*

pakai Philips KeraShine Airstyler

Karena rambut adalah mahkota para perempuan… #HairEmancipation

Philips KeraShine AirStyler juga mengandung Ion Conditioning yang dapat melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, kotoran atau debu. Selain itu Philips KeraShine AirStyler juga dapat mengurangi rambut rusak karena dilengkapi keratin yang akan melindungi rambut. Jadi gak cuma mengeringkan dan menata rambut, tapi juga sekaligus merawat rambut.

Apa sih keratin itu? Keratin adalah protein yang terdiri dari hidrogen, oksigen, dan senyawa lainnya yang dapat menghaluskan rambut dan membuat rambut berkilau. Lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar ini.

keratin

Penjelasan mengenai keratin

Sekarang saya suka membawa Philips KeraShine AirStyler kalau bepergian atau berolah raga. Puas rasanya punya Philips KeraShine AirStyler karena sungguh mempermudah kegiatan saya. Yang pasti saya merekomendasikan produk ini bagi kalian yang ingin praktis dan menghemat waktu dalam mengeringkan dan menata rambut. Menurut saya ini adalah salah satu produk Philips yang sungguh berguna!

Gak perlu lagi deh berlama-lama mengeringkan rambut karena udah ada Philips KeraShine AirStyler yang memberikan hasil terbaik untuk rambut. Yang ingin tahu lebih detail soal produk Philips bisa cek Facebook Philips atau Twitter @Philips_ID. Daaaan inilah hasil menata rambut menggunakan Philips KeraShine AirStyler.

gaya rambut chika

Dengan Philips KeraShine AirStyler saya gak perlu ke salon lagi kalau ada acara-acara resmi. Lumayan banget kan hemat budget hohoho~

11 thoughts on “Praktis Dengan Philips KeraShine AirStyler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s