Selamat Idul Fitri 1436 Hijriah

kue lebaranLebaran telah tiba. Tak terasa telah sebulan berpuasa dan Idul Fitri telah di depan mata. Terus terang puasa tahun ini terasa ringan, entah karena sudah berkali-kali menjalani puasa atau memang kegiatan saya tidak ada yang menantang.

Alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan Hari Lebaran, walau tahun ini saya merasa ada yang berbeda. Sejak Oma tidak ada, saudara-saudara yang datang ke rumah semakin sedikit. Beberapa rumah saudara yang biasa saya datangi ternyata banyak yang gak open house. Beberapa kerabat dekat juga tidak merayakan Lebaran di Jakarta.

Untungnya saya selalu dikelilingi orang-orang yang menyenangkan. Berbagai ucapan Lebaran datang dari yang merayakan Lebaran maupun mereka yang tidak merayakan Lebaran. Kue-kue dan makanan juga hadir dan sukses membuat saya tambah bulat. Ditambah lagi selama bulan puasa kemarin saya sering mendapatkan undangan berbuka puasa yang hasilnya sama sekali tidak membantu program diet saya.😆

instagram chika

Lihat, foto di Instagram penuh dengan makanan…

Oh iya, saya juga sekalian mau mengumumkan pemenang flower crown lucu di postingan Bereksperimen Dengan Rambut.

hair crown

Dari komentar yang masuk, saya suka sekali dengan komentar dari Atabelle. Selamat untuk Ata, kamu berhak mendapatkan flower crown cantik ini! ^^

Selamat Idul Fitri teman-teman. Mohon maaf kalau Chika punya banyak salah baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga di hari yang Fitri ini gak cuma kesalahan kita yang dihapuskan, tetapi juga menjadikan kita manusia yang lebih baik.

eid mubarak

Selama Lebaran kemarin kalian ngapain aja? Share ceritanya dong!😀

22 thoughts on “Selamat Idul Fitri 1436 Hijriah

  1. Atabelle berkata:

    Duh ini aku kalo liat postingnya Chika di IG langsung senewen, gak ada yang gak bikin ngilerrr :9

    Btw makasih ya, alhamdulillah rejeki anak sholehah. Nanti aku bawa ‘mantai’ flower crown-nya. *cium bertubi-tubi* 😘

  2. jensen99 berkata:

    Selama Lebaran? Kecuali sempat jalan ke pegawe2nya temen di malam hari H, dari siang hari H sampai H+6 tadi saya disibukkan bermacam-macam thread dan convo soal Tolikara dan Telkomsel di FB & Twitter. Lelah…😆

    jadi, diet cK reset lagi?😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s