Pengalaman Menginap di Wyndham Grand Frankfurt

kamr hotelSaya punya salah satu cita-cita yang kalau menurut orang lain cukup dangkal, yaitu jadi hotel reviewer. Rasanya itu dapat menjadi salah satu pekerjaan terbaik di dunia, mencoba hotel di berbagai negara dan dibayar. Karena rasanya lapangan pekerjaan tersebut sangat minim di Indonesia, jadi saya mencoba mereview di blog saja.

Ketika mengunjungi Frankfurt di tahun 2014, saya menginap di Wyndham Grand Frankfurt Hotel. Hotel ini bisa dibilang hotel yang baru selesai direnovasi dan terletak berseberangan dengan Hotel Intercontinental. Persaingan ketat, namun siapa yang menyangka hotel ini memiliki keunikan tersendiri.

Wyndham Grand

Foto dari website Wyndham Grand Frankfurt Hotel

Saat memasuki lobby hotel, saya sudah dibuat kagum dengan desain interiornya. Penampilan hotel persis seperti katalog IKEA. Setelah ngobrol dengan salah satu hotelier, ternyata desain hotel ini terinsprasi dari gaya Skandinavia.

interior Wyndham

hotel

Kamarnya sendiri menurut saya terkesan minimalis dengan sentuhan futuristik, bahkan kamar mandinya mengingatkan saya akan film Tron. Saya suka hotel dengan desain minimalis dengan sentuhan futuristik. untuk kualitas kasur, saya cukup puas dan dapat tidur dengan nyenyak. Ya walaupun tidur saya gak begitu lama karena saya terlalu excited berada di Eropa.

kamar

kamar mandi

Foto dari website Wyndham Grand Frankfurt Hotel

Yang membuat saya betah di hotel ini adalah penyajian sarapan yang begitu cantik. Desain interiornya sungguh homie dan gak berasa kayak hotel. Makanan yang disajikan begitu sehat, dan pemandangan hoteliernya cukup menyegarkan. Rasanya hotel ini langsung menjadi hotel favorit di Jerman padahal saya baru mencoba hotel ini saja di Jerman😆.

breakfast 1

breakfast 2

breakfast 3

breakfast 4

hotelier

Inilah menu sarapan yang saya cicipi selama menginap di sini. Penampilan makanan sampai furniturenya sungguh instagramable. Para food blogger maupun food photographer pasti senang sekali memotret makanan di sini.

sarapan 1

sarapan 2

sarapan 3

sarapan 4

sarapan 5

Sayangnya karena pas ke sana jadwal jalan-jalan cukup padat, saya tidak sempat berkeliling hotel. Namun pada hari terakhir di Jerman, saya sempat pergi ke kantor pos untuk mengirim kartu pos dan menemukan tempat ini sepulang dari sana.

sungai

taman

pesiar

rel

Senang sekali melihat pemandangan air, pohon-pohon, dan orang-orang yang dengan damai duduk menikmati cuaca yang adem. Menyesal rasanya kenapa tidak dari kemarin-kemarin saya menemukan tempat ini. Terlihat orang-orang sedang berolah raga, bermain sepeda, dan memadu kasih sayang. Rasanya sungguh damai melihat pemandangan tersebut.

Bagi yang mau pergi ke Frankfurt dan mencari hotel yang nyaman, pelayanan baik, dan lingkungan yang asri, cobalah menginap di sini. Jangan tanya berapa ratenya karena saya menginap di sini dengan bantuan travel agent.:mrgreen:

Wyndham Grand Frankfurt Hotel
Wilhelm-Leuschner-Straße 32
60329 Frankfurt am Main, Germany
+49 69 9074590

26 thoughts on “Pengalaman Menginap di Wyndham Grand Frankfurt

  1. nunik99 berkata:

    jalan-jalan keluar negeri ntah kenapa belum masuk dalam resolusi tahun kemarin, tahun ini.. semoga tahun depan yaaa..

    etapi umroh termasuk jalan-jalan yaa harusnya *ditabok :))

  2. Eky berkata:

    Pengen jugaa jadi hotel reviewer *padahal pas jeprat jepret sana-sini suka malu kalo diliatin*
    Hotelnya baguus, suka sama yang minimalis dan clean gini bikin betaah

Tinggalkan Balasan

