Tablet HP Stream 8, Teman Baru Untuk Beraktivitas

HP Stream 8Saya merupakan pengguna Windows kelas berat. Dari dulu saya selalu menggunakan laptop yang memiliki Windows Operating Sistem di dalamnya. Saya juga mempunyai smartphone berbasis Windows. Memiliki tablet dengan Windows OS merupakan hal yang saya dambakan, maka saya memutuskan untuk memilih Tablet HP Stream 8 untuk menemani kegiatan saya sehari-hari.

Tablet HP Stream 8 adalah produk tablet terbaru dari Hewlett Packard. Akhirnya HP bikin produk versi tablet lho! Karena Tablet HP Stream 8 memiliki Windows OS di dalamnya, maka saya tidak perlu beradaptasi lagi saat menggunakannya. Setelah menggunakan HP Stream 8 lebih dari sebulan, rasanya saya perlu untuk mereview produk ini. Saat menyalakan produk ini, saya menghadapi beberapa langkah yang harus dipenuhi agar tablet bisa diakses sepenuhnya, yaitu memiliki Microsoft account (Live, Hotmail, atau Outlook) agar mempermudah akses semua apikasi Microsoft. Untungnya saya sudah punya akun Microsoft jadi gak perlu bikin baru lagi.

Selesai memasukan semua data yang diperlukan, barulah dapat memulai penggunaan HP Stream 8. Saya pun langsung install software macam-macam, game, dan memasukkan film untuk ditonton di kala bosan. Stream 8 & Bibimbap

Penampakan HP Stream 8

Untuk spesifikasi yang dimiliki, HP Stream 8 ini keren banget lho. Yuk coba intip spesifikasinya!

  • Operating System: Windows 8.1 (32 bit)
  • Processor Intel® Atom® Z3735G with Intel HD Graphics (1.8 GHz, 2 MB cache, 4 cores)
  • Memory Ram: 1 GB DDR3L SDRAM
  • Internal storage: 32 GM eMMC
  • Display: 8″ diagonal WVA IPS anti-glare multitouch-enabled LED-backlit (1280 x 800)
  • Battery: 4000 mAh
  • Battery Life: Play Music 7hr 5Mins, Play Video 6hr 24Mins, and Web Surf 6hr 48Mins

Selama ini saya  menggunakan HP Stream 8 untuk bekerja, mengakses social media, bermain game, hingga menonton film. Bahkan saya sering menjadikan HP Stream 8 sebagai teman makan siang daripada makan sendirian. *suram* ramen with HP Stream 8

Makan sendirian? Jangan sedih! Ada Stream 8 yang menemani!

Tablet ini juga menggunakan sim card sehingga bisa berinternet di mana saja. Tinggal pilih operator seluler dan paket data yang cocok, maka sudah bisa browsing internet untuk membaca berita-berita terbaru atau update akun social media.

Saat pergi ke Singapore untuk menonton konser Meghan Trainor, saya sengaja memasukkan beberapa video untuk diperlihatkan ke Meghan Trainor. Sayangnya waktu yang terbatas membuat saya tidak bisa memamerkan video kreatif anak Indonesia dalam memparodikan lagu-lagu Meghan Trainor. *eh* bareng Jovita

Bersama Jovita di konser Meghan Trainor

Tablet HP Stream 8 dijual dengan harga 3,199,000 menjadikan HP Stream 8 sebagai tablet murah yang terjangkau. Cocok buat dibawa-bawa kerja menggantikan laptop karena mempunyai sistem operasi yang sama. HP Stream 8 black

Sumber gambar: HP Shopping Indonesia

Bagi yang ingin membeli HP Stream 8 ini tapi belum menemukan di tempat-tempat terdekat, kamu bisa membeli via online di website HP Shopping Indonesia. Lalu masukkan kode 201504FAN01 maka kamu akan mendapatkan diskon sebesar 5%.

Selain itu beli HP Stream 8 dapat aneka bonus yaitu gratis One Drive Cloud Storage hingga 1TB, gratis data 4G, gratis exclusive bluetooth keyboard dan berbagai pilihan warna casing. Lumayan banget khaaan!

Sejauh ini HP Stream 8 merupakan tablet terbaik dengan Windows OS yang pernah saya miliki. Pengen punya juga? Buruan beliiiii! Jangan lupa pakai kode 201504FAN01 ya biar dapat diskon 5%!😀

38 thoughts on “Tablet HP Stream 8, Teman Baru Untuk Beraktivitas

  1. mulya berkata:

    mbak mau nanya, kalau beli di hp shopping itu betulan dikasi bonus keyboardnya ? soalnya pas liat di spesifikasinya di dalam box nya engga ada keyboard nya, hehe makasih mbak sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

