Selfie Bareng Meghan Trainor

poseTanggal 23 April, saya bersama Jovita terbang ke Singapore untuk menyaksikan penampilan Meghan Trainor, penyanyi asal USA yang terkenal dengan lagu “All About That Bass.”

Saya yakin generasi sekarang pasti tahu Meghan Trainor, karena lagunya sering sekali diputar di berbagai radio hingga televisi. Beruntung saya bisa menyaksikan penampilannya di Singapore karena Meghan Trainor tidak mampir ke Indonesia. Yang lebih beruntung ini, saya bisa nonton Meghan Trainor berkat Hewlett Packard Indonesia. Yay!

Sampai di Singapore, saya dan Jovita langsung menuju hotel tempat kami menginap yaitu di Hard Rock Hotel. Wiiiih, perdana nih nginep di sini. Kamarnya luaaas, dan saya suka fasilitas yang ada di kamar ini, seperti music player yang bisa memainkan musik dari CD, USB, sampai iPod.

hotel

Kamar Hard Rock Hotel

Konser Meghan Trainor sendiri berlangsung di Hard Rock Coliseum yang terletak di atas Hard Rock Cafe. Tampaknya Hard Rock Coliseum ini memang khusus untuk acara-acara musik. Tempatnya berupa lapangan outdoor yang memiliki tenda sehingga aman dari hujan.

Terlihat booth Hewlett Packard di arena konser. Rupanya di sini bisa ngeprint foto gratis. Cukup foto di backdrop dengan menggunakan handphone, lalu nyalakan bluetooth atau wi-fi yang disambungkan dengan printer HP yang tersedia di booth. Foto gratis deh. Lumayan.

Konser #ThatBassTour dimulai tepat waktu, yaitu jam 19:30. Bukan main ya Singapore ini on time banget. Dibuka dengan lagu “Dear Future Husband” yang kemudian dilanjutkan dengan “Mr. Almost” dan “Credit”. Meghan terlihat ramah dan rajin menyapa penonton.

Di konser ini Meghan juga mengajak seorang gadis kecil yang sedang berulang tahun. Wah pasti bahagia banget bisa naik ke atas panggung dan menari bersama idolanya di hari ulang tahun.😀

konser

Meghan membawakan sekitar 15 lagu yang pastinya termasuk lagu “Lips Are Movin” dan “All About That Bass.”

Selesai konser, beberapa rombongan yang berkesempatan Meet & Greet berbaris rapi menunggu giliran. Sementara itu ada sekelompok anak-anak (entah dari negara mana) yang meminta ke salah satu peserta Meet & Greet dari Filipina untuk meminta tanda tangan Meghan Trainor. Saya sendiri gak kenal dengan peserta dari Filipina itu, namun ia bersedia meminta tanda tangan Meghan Trainor untuk mereka. How sweet!

Tibalah giliran untuk masuk ke ruangan Meet & Greet. Saya pun sudah mempersiapkan CD, spidol perak, sampai dengan polaroid. Bahkan saya memasukan video Geboy Mujair ke dalam tablet Hewlett Packard Stream 8 untuk ditunjukkan ke Meghan Trainor dan pengen tahu bagaimana reaksinya.😆

Kebetulan saat Meet & Greet, saya masuk bersama rombongan dari Filipina dan berfoto bersama. Saya lihat mbak Filipina tersebut berusaha meminta tanda tangan Meghan Trainor, padahal sudah dilarang oleh sekuriti dan Meghan memenuhi permintaan tersebut! YAY! Ikut senang pas melihatnya. Wah, apakah saya bisa foto bareng Meghan dengan menggunakan polaroid?

Saat Meghan melihat saya, dia bilang, “Oh so cute!” Entah (si)apa yang cute, saya atau kamera polaroid saya? *GR* Selesai foto bersama, saya meminta untuk foto bareng menggunakan polaroid, namun kata sekuritinya dilarang selfie. LHO PAK SAYA PENGEN DIFOTOIN LHO BUKAN SELFIE!

Tapi sekuriti tetap melarang. Melihat wajah saya yang terlihat kecewa, Meghan langsung mengambil polaroid saya dan bilang, “Come on. They’re not gonna kill you,” sambil mengajak selfie.

selfie

Selfie bareng Meghan Trainor❤

OH MY GOD. SAYA SELFIE DENGAN MEGHAN TRAINOR!! OMG! OMG! Ya ampun baik banget Meghan ini. Karena terharu saya langsung memeluk dia. *enak lho!*

Bahagia banget malam itu, bukan karena bisa selfie dengan Meghan Trainor, melainkan karena saya bisa merasakan ramahnya seorang idola. Hal ini saya rasakan pula ketika berhasil selfie dengan Ryeowook dari Super Junior.

with meghan

Foto bersama Meghan Trainor

Sayangnya saya tidak sempat menunjukkan video Geboy Mujair tersebut dikarenakan banyaknya antrian yang akan mengikuti Meet & Greet. Tapi tak apa, karena saya sudah bertemu dan foto bareng!

Tentunya moment bahagia ini tidak akan saya dapatkan apabila tidak diberi kesempatan untuk nonton dan Meet & Greet dengan Meghan Trainor. Terima kasih Hewlett Packard atas kesempatan ini! ^.^

Esoknya saya bangun pagi dengan bahagia dan makan enak di sarapan all you can eat Hard Rock Hotel.

sarapan

Senangnya liburan singkat ini sangat berkesan. Kapan lagi coba nonton konser dan bisa Meet & Greet bareng idola?

Oh iya, kalau kamu pengen bisa foto selfie sama idola kamu, coba deh ikutan coaching class bareng Tulus. Siapa tahu nanti kamu bisa foto selfie bareng Tulus! Acaranya hari Minggu tanggal 10 Mei 2015 di Munchies Restaurant, Mall Kota Kasablanka. Saya juga bakal hadir di sana lho. Yuk datang!

HPBendTheRule-mail-peserta

Sampai ketemu di hari Minggu!😀

18 thoughts on “Selfie Bareng Meghan Trainor

  1. ndop berkata:

    lagunya lucu sih ya. Mangkanya buming banget sering dinyakikan peserta audisi nyanyik.

    Eh, btw agak nyesel ya si Meghan gak nonton video yg cuma 21 detik itu. Padahal lucu hahahah

Tinggalkan Balasan

