Makan Siang di Jamie’s Italian

jamiesSaat berkunjung ke Singapore, ada 2 tempat yang ingin saya tuju, yaitu Cafe Neko No Niwa dan restaurant Jamie’s Italian. Untuk Cafe Neko No Niwa sudah saya review di sini. Nah sekarang saya mau review pengalaman makan siang di Jamie’s Italian.

Restaurant Jamie’s Italian ini terletak di Harbourfront Walk, tepatnya di VivoCity. Tidak sulit untuk menemukan restaurant ini karena terletak di lantai dasar.

Di luar restaurant terlihat souvenir Jamie Oliver yang dijual untuk umum. Harganya bervariasi namun menurut saya cukup mahal. *pelit*

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Interior Jamie’s Italian mengingatkan saya akan Starbucks Reserve. Jamie’s Italian memiliki arena indoor maupun outdoor. Kalau makan di arena outdoor, maka pemandangan yang bisa dilihat adalah dermaga.

Sesampai di sana, tanpa perlu reservasi, saya langsung dicarikan kursi. Rupanya saat itu restaurant tidak begitu ramai. Belum pada gajian kali ya? *eh*

Melihat menu di Jamie’s Italian, harganya seperti restaurant fancy di Jakarta. Di sini juga tersedia semacam menu of the day yang tidak ada di menu. Karena sudah kepalang tanggung sampai di sini, saya pun mencoba saya mencoba memesan today’s special yang saat itu adalah Baked Salmon.

menu

Untuk minumannya, saya memesan mineral water yang ternyata GRATIS! Di sini air putih gratis cuy! Lumayan gak usah bayar mahal buat air putih yang kalau di Indonesia sebotol bisa sekitar 25 ribu.

Makanan datang dan inilah penampakan dari Baked Salmon seharga S$23.50 (sekitar 200 ribu rupiah. Mahal ye…)

menu

Baked Salmon

Untuk rasanya sendiri enak tapi kurang kenyang HAHAHAHAHA habis kayaknya cuma seiprit. Yang merah-merah itu entah apaan tapi saya merasa itu adalah babi, jadi gak saya makan. Atau jangan-jangan itu buah naga? Entahlah, saya gak mencoba dan gak nanya.

Total kerusakan untuk makanan ini adalah S$27.66 berikut tax. Lumayan gak perlu bayar untuk minum hohoho~

total

Total kerusakan: S$27.66

Sebuah makan siang yang cukup mahal. Jadi penasaran menu yang lain kayak gimana…

 

Jamie’s Italian Singapore
Vivo City, 1 HarbourFront Walk #01 165-167
Singapore 098585
Phone: +65 67335500

Opening hours
Monday-Thursday: 12 noon – 10pm
Friday: 12 noon – 11pm
Saturday: 9:30am – 11pm
Sunday: 9:30am – 10pm

9 thoughts on “Makan Siang di Jamie’s Italian

  1. mr jahe berkata:

    Rugi rasanya harus keluar uang segitu buat makanan. Apalagi jajannya pun di mall yang disini mall berlimpah. Enakan jajan makanan khas yang sedang ngetren disana dan murmer.

    Contohnya kayak makanan yang di blognya Pak Bud. Habis baca, makanan ini yang bikin pengen dicoba kalau suatu saat nanti bisa berkunjung ke Singapura. https://rahard.wordpress.com/2014/04/27/mau-98/

    Jajanan mahal mah banyak. Yang menarik itu jajanan terjangkau dompet dan enak. *orang Indonesia banget*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s